72 Contoh Kata-kata Gombal Buat Pacar yang Terbaru, Lucu dan Romantis

Untuk sebagian pemuda dan pemudi, kata-kata merupakan simbol paling ekspresif yang dapat diungkapkan untuk seseorang yang spesial.

Terkadang untuk menyelipkan suatu hal yang berbeda, dalam sebuah rangkaian kata-kata harus dikemas dengan sedikit gaya yang menggemaskan.

Misalnya kata-kata gombal lucu romantis. Jika kata-kata rayuan tidak mempunyai unsur lucu ataupun romantis, pasti yang mendengarnya tidak memperoleh sensasi apapun.

Maka dari itu kemas-lah kata-kata gombal lucu romantis agar pasangan Anda memiliki sensasi sewaktu mendengarkan kata-kata tersebut terucap dari bibir Anda.

Apabila Anda tak memiliki kata-kata gombal lucu romantis sendiri, maka beberapa alternatif kata-kata gombal lucu romantis akan dapat membantu.


Kata-kata Gombal


Pada tahap usia remaja, biasanya kata-kata gombal atau yang berbasis rayuan selalu diucapkan untuk melumerkan hati dari pujaan hati.

Hal ini wajar saja, mengingat pada fase tersebut remaja memang sering mewujudkan perasaan yang dirasa menggunakan untaian kata-kata indah namun bersifat merayu.

Agar rayuan yang Anda lontarkan ke pujaan hati tidak cenderung basi, maka memanfaatkan kata-kata gombal lucu romantis merupakan alternatif pilihan yang tepat.

Selain dapat menyalurkan isi hati, kata-kata tersebut juga akan sangat menghibur bagi kekasih hati. Sebab ada unsur lucu yang ditambahkan dalam bait-bait kata rayuan tersebut.


Kata-kata Gombal Buat Pacar


Apabila Anda termasuk kategori orang yang tidak begitu pandai dalam merangkai kata-kata gombal lucu romantis, maka berikut pilihan kata yang dapat Anda gunakan:

1. “Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena Kamu itu perampok, perampok hatiku”

2. “Hari ini rasanya aku seperti tidak sadarkan diri|kenapa?|Karena di hadapanku ada bidadari se-elok Kamu”

3. “Kamu tahu tidak alasan-ku suka sama warna merah?|Kenapa?|Karena warna merah mewakili perasaan cintaku yang menggebu-gebu kepadamu’’

4. “Kamu tahu tidak bedanya katak sama Kamu?|Gak tahu, apa?|Kalau katak lompatnya ke kolam, kalau Kamu lompatnya ke hati aku”

5. “Aku itu sudah melihat ratusan senja, tapi tidak ada senja yang seindah parasmu sewaktu tersenyum”

6. “kesempurnaan karakter memang tidak Aku miliki, namun kesempurnaan cintaku hanyalah untukmu”

7. ‘’Aku tidak butuh superhero, yang Aku butuhin kamu biar bisa jadi supermom untuk malaikat kecil Kita nanti”

8. “Malam boleh berganti petang, siang hari boleh jadi gelap tanpa mentari, Tapi Kamu tidak akan dapat pergi dari Pandanganku, Sebab tanpa Kamu Aku layu”

9. “Rasanya kalau Kamu read bbmku jantung semakin berdegum kencang, serasa ada gempa bumi melanda hati’’

10. “Orang-orang berkata jangan lupakan sejarah, tapi Aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembar naskah baru bareng Kamu”

11. ‘‘Jalan yuk|Kemana?|Ke pelaminan”

12. “Cintaku ke Kamu itu ibarat sungai Bengawan Solo, tidak pernah kering ataupun surut maunya banjir terus”

13. “Kamu tukang gendam ya? Kok hati Aku terus terhipnotis sama Kamu’’

14. “Sebagian wanita mungkin memilih warna pink sebagai warna favoritnya, tapi Aku lebih pilih jadi warna di hidup Kamu’’

Begitu banyak rangkaian kata-kata gombal lucu romantis yang dapat Anda lontarkan kepada pasangan. Pemilihan kata-kata yang lucu namun romantis akan menimbulkan gairah cinta yang berbeda.


Kata-kata Gombal Lucu


Kata cinta rayuan gombal sudah biasa diucapkan para cowok yang sedang mengejar – ngejar gebetannya. Padahal kata rayuan gombal itu bukan untuk mereka saja, yang muda yang sedang menggebu – nggebu mengejar tambatan hatinya.

Kata rayuan gombal juga cocok untuk pasangan yang sudah menikah. Karena apa, yang namanya gombal pasti lucu, dan kalau sudah lucu pasti membuat kita saling melempar tawa.

Dan itulah, mau anak muda, pasangan yang sudah menikah, tidak ada salahnya saling berbagi tawa dengan pasangan lewat kata – kata rayuan yang lucu.


Kata-kata Gombal Lucu dan Gokil


1. Aku tahu kamu sedang bersedih dan terluka, maka ijinkan aku merawat lukamu….karena…aku jualan plester Rp.1000 dapat 3 lhoo….

2. Tahu nggak, kenapa donat itu tengahnya bolong? Karena yang nggax bolong itu cuman cinta aku ke kamu

3. Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

4. Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

5. Selama janur kuning belum melengkung aku akan tetap mengejar cintamu, tapi kalau udah melengkung akan ku setrika biar lurus lagi

6. Cita-cita kamu waktu kecil ingin jadi guru ya? soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara untuk mencintai kamu

7. Aku benar-benar gak tau kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta.

8. Jadilah pengendara yang beretika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu.

9. Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

10. Meskipun sekarang cintamu mahal, tapi aku akan menunggu diskonan darimu.

11. Kenapa orang Solo di larang ikut lomba lari? Karena pada saat start dia bukannya lari tapi mala bilang monggo mas..

12. Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung

13. Kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

14. Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

15. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

16. Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

17. Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

18. Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi


Contoh Kata Kata Gombal Lucu


Kata-kata gombal lucu namun terkesan romantis biasa diucapkan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintai.

Selain buat senjata, kata-kata gombal lucu ini juga bisa jadi bahan humor, lelucon untuk memeriahkan suasana pacaran yang terkadang sunyi apalagi kalo ada masalah dalam hubungannya tersebut.

Berikut beberapa contoh kata kata gombal lucu yang bisa kamu gunakan untuk meluluhkan hatiwanita pujaan kamu.

Kata Gombal Lucu Romantis

1. Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ketiga.

2. Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa.

3. Kamu pantas berada di posisi striker kalau bermain bola. Soalnya hanya dirimu yang dapat menjebol hatiku dengan sekali senyumanmu.

4. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya.

5. Diliat dari garis wajah kamu, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu.

6. 3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit, jumlah ikan di laut dan banyaknya cintaku padamu di hati ini.

7. Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu.

8. Jangan ke-GR-an deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

9. Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetap aja tumbuh terus.

10. Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yang paling indah.

11. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, “masa bidadari disuruh jaga bidadari?”

12. Tak usah menjanjiku bintang dan bulan untuk aku, cukup menjanjiku kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

13. Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

14. Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

15. Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. Mencari kamu sampai dapat.

16. Kamu itu kayak lempengan bumi. Bergeser sedikit saja bisa menggempakan hatiku.

17. Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh di hatimu juga.

18. Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu.

19. Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan cintaku padamu.

20. Mungkin Sang Pencipta sudah hafal dengan do’a yang selalu kupanjatkan. Soalnya doa’ku selalu ada tentang kamu.

21. Aku nggak lulus ujian, gara-gara di bagian essaynya aku tulis surat cinta buat kamu.

22. Tahu tidak kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

23. Kalo kamu lagi di Amerika Serikat, Patung Liberty nggak akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

24. Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Nggak punah dimakan zaman.

25. Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

26. Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja.

27. Cintaku ke kamu tuh kaya utang. Awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

28. Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.

29. Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu.

30. Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.

=====================================================================

Kata Gombal Lucu Banget

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : Kok tau bang?
co : Karena kamu telah priwitin hatiku.

Co : Minta nomer handphone ibumu dong!!
Ce : Buat apa bang?
Co : Mau bilang terima kasih karena sudah ngelahirin wanita seindah kamu.

Co : Semalem orang tuaku marah-marah nih?
Ce : Loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : Yakin kamu bisa bantu?
Ce : Ya yakinlah?
Co : Mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA.

co : Kamu cantik banget pake baju merah.
ce : Hah? Aku kan lagi pake baju biru.
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta.

Co : Di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : Iyah, tapi gak pas depan banget sih. Kenapa?
Co : Pantas,,kamu telah menggajlukkan hatiku.

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan.

Co : Kamu punya spidol hitam nggak?
Ce : Buat apa?
Co : Mau warnain kalender, biar nggak ada kata libur dalam mencintaimu.

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang??
Co : Hari Sumpah Hatiku.

Co : Kamu bapaknya nelayan ya.
Ce : Kok tau sih??
Co : Iya soalnya kamu telah menjaring hatiku.

Co : Bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen yah???
Ce : Kok tau???
Co : Karena kamu telah merangkai-rangkai hati ini.

=====================================================================
Selain itu, masa remaja merupakan suatu keadaan dimana tingkat keseriusan sedikit dipertimbangkan dan lebih mengarah ke jalan kesenangan.

Maka dari itu jangan terlalu serius dalam mengucapkan kata-kata tersebut, atau semuanya akan berlangsung monoton dan membosankan.

Terkadang kata-kata rayuan dapat meluluhkan hati seseorang. Oleh karena itu, Anda harus selektif dalam memilih kata-kata yang hendak diucapkan.

Nilai terlebih dulu bagaimana karakter orang tersebut, agar dalam tahap pendekatan menggunakan kata gombalan Anda tidak salah jalan.

Dengan bantuan dari kata-kata gombal lucu romantis, maka pasangan atau kekasih yang sedang marah pun dapat luluh. Asalkan dalam penyampaiannya menggunakan cara yang tepat. Jika tidak mencobanya, maka Anda tidak akan tahu hasilnya. Lakukan dengan baik.

1 thought on “72 Contoh Kata-kata Gombal Buat Pacar yang Terbaru, Lucu dan Romantis

Leave a Comment