100 Pilihan Kata Kata, Motivasi, Quotes Untuk Jomblo Terbaru

100 Pilihan Kata Kata, Motivasi, Quotes Untuk Jomblo Terbaru

Kata kata jomblo?

Hayo siapa di antara teman teman yang masih menjomblo? Tak usah panik dan khawatir, meskipun terdengar klasik tapi kata-kata “semua akan indah pada waktunya” bisa menjadi penenang para jomblo yang budiman loh.

Terkadang mimin heran, mengapa jomblo seolah-olah menjadi momok atau sesuatu yang menakutkan, sehingga kemudian beberapa orang merasa sangat menderita dengan kejombloannya.

Tetapi memang tidak bisa dipungkiri terdapat beberapa faktor yang dapat menekan hal tersebut. Salah satunya terkait pandangan usia pernikahan yang melekat di masyarakat pada umumnya.

Hal ini sering terjadi terlebih pada perempuan yang sudah memasuki usia 20 an atau lebih khusus 25 ke atas. Masyarakat masih dengan mudah melabeli seseorang dengan sebutan “perawan tua”.

Terlepas dari itu semua pada prinsipnya jomblo adalah keadaan yang biasa-biasa saja, dan itu bisa jadi pilihan setiap orang.

Tetapi terkadang pada suatu titik setiap orang jomblo pasti pernah terbesit keinginan untuk memiliki pasangan, dan hal itu wajar-wajar saja.

Yang jelas kembali pada petuah awal tadi, semua orang pasti akan mendapat gilirannya asal usaha dan doa senantiasa dilakukan.

Berbicara soal jomblo, mimin kali ini juga akan memberikan informasi terkait kata kata jomblo yang barangkali bisa menguatkanmu untuk menjadi jomblo yang tangguh.

Atau juga bisa menghiburmu karena kata kata yang lucu, dan lain sebagainya. Yuk langsung saja simak kata kata jomblo di bawah ini yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

Kata Kata Jomblo Yang Memotivasi

100 Pilihan Kata Kata, Motivasi, Quotes Untuk Jomblo Terbaru

kepogaul.com

Sekuat-kuatnya jomblo suatu waktu ia pasti rapuh juga. Sebab setiap jomblo juga mempunyai hati yang bisa merasa sedih dan galau.

Nah kalau sudah saatnya kamu merasakan hal demikian, barangkali hal sederhana yang bisa kamu lakukan adalah membaca sesuatu yang positif.

Sesuatu yang bisa memotivasimu untuk bangkit dari kesedihan sesaat itu. Sekaligus meyakinkanmu sekali lagi bahwa jomblo bukanlah sesuatu yang harus diratapi sebab meskipun kamu jomblo the show must go on.

Hidup tetap berjalan sebagaimana adanya dan kamu harus bisa menyeleraskan jalan tersebut. Karena itu di bawah ini mimin sudah menyiapkan kata kata jomblo yang bisa memotivasimu:

“memilih sendiri adalah hal bijaksana yang bisa kulakukan saat ini, sebab aku tahu itulah yang sedang aku butuhkan”

“sendiri lebih baik dari pada bersama tetapi merasa terluka”

“badai pasti berlalu, dan pujaan pasti akan datang”

“menjadi jomblo bukanlah sesuatu yang hina, maka berbahagialah selayaknya orang-orang”

“terkadang kesepian datang dari kita sendiri yang belum sepenuhnya menerima cinta dari orang lain”

“berdua memang lebih baik, tetapi sendiri tidak buruk juga”

“cinta selalu datang dari orang-orang di sekitar kita, jadi orang nun jauh disana tak perlu diharapkan cintanya”

“memutuskan sendiri adalah hal paling tepat, jika hubungan dua insan bisa membuatmu terbelenggu”

Kata Kata Jomblo Galau

Seorang yang jomblo identik dengan galau, sedih, pilu dan perasaan menyedihkan lainnya. barangkali itu tak sepenuhnya benar tetapi tidak salah juga.

Sebab memang terdapat orang yang tidak betah untuk menjomblo. Seseorang yang terbiasa memiliki kekasih ketika ia jomblo terkadang merasa ada sesuatu yang kurang dan merasa tidak nyaman karenanya.

Sehingga biasanya ia akan merasa gundah gulana, dan gelisah galau merana. Sebenarnya galau itu tidak mengapa, hanya saja kalau berlangsung terus menerus itu akan menjadi toxic atau racun, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Jadi sebaiknya galau lah dengan bijak hehe. Nah biasanya kalau kamu galau bisa dilihat dari kata kata atau status atau caption di media sosialmu loh, seperti kata kata di bawah ini:

“orang yang paling menyedihkan di dunia ini adalah seorang yang sedang sakit sekaligus merasa kesepian”

“barangkali aku sudah muak dngan kesendirian-kesendirian tiada akhir ini”

“apakah aku terlalu buruk untuknya, sehingga dirinya tidak pernah menoleh ke arahku untuk sekedar mengetahui keberadaanku”

“ia hadir menyapaku, memberikan senyum terindahnya, lalu memelukku dengan lembut, dan beberapa saat kemudian aku terpeleset dan aku baru menyadari bahwa itu hanya halusinasiku saja”

“cinta yang tak terbalas adalah cinta yang gagal”

“hal paling menyebalkan adalah mencintai seseorang yang sedang dalam pelukan orang lain”

“aku ingin seperti burung yang menemukan sangkarnya, aku juga ingin menemukanmu untuk menjadi rumahku”

“Lebih baik sendiri dan menunggu orang yang tepat dari pada bersama tapi dengan orang yang salah.“

Kadang aku tersenyum hanya untuk menutupi luka.-“

“Sindiri memang gak gampang. Butuh perjuangan untuk menahan rasa sakit.-“

“Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, lebih berhati-hati, lebih dewasa dan lebih baik lagi.-“

“Ada saatnya aku lelah dan sadar kalo aku sudah tidak dibutuhkan lagi oleh mu.-“

“Jika aku hanya bisa memelukmu dalam mimmpi, mungkin aku akan memilih untuk tidur dan terus bermimpi.-“

“Terkadang aku lebih baik menjauh dari kamu seseorang yang paling aku cintai. Bukan tuk berhenti mencintaimu, namun aku lebih memilih menghindar dari luka.-“

“Harus ku akui bahwa kau sosok wanita istimewa yang pernah ada. Tapi harus ku akui juga bahwa kau bukan untuk kumiliki.-“

“Aku tau aku bersikap bodoh dan kekanak-kanakan. Tapi itu semua untuk mendapatkan dirimu.-“

Kata Kata Jomblo Lucu

100 Pilihan Kata Kata, Motivasi, Quotes Untuk Jomblo Terbaru

hipwee.com

Banyak juga bermunculan kata kata untuk jomblo atau dari jomblo yang mengandung humor dan mengundang tawa.

Sebab memang terkadang kita bisa berbahagia karena menertawakan segala hal termasuk kepedihan. Dengan kata kata jomblo yang lucu ini kamu bisa menghibur dirimu loh. Bagaimana kata kata tersebut? yuk simak selengkapnya berikut ini:

Kalau ada yang bilang, ‘Dek, boleh nggak abang jadi imammu?’ Kalau mau nolak, bilang aja ‘Aku udah sholat, Mas’

“Jomblo mulia itu sibuk melakukan amar ma’ruf bukan sibuk ta’aruf.”

Truk aja gandengan, masak kamu nggak ada gandengannya? Kalau ada yang nanya gitu, jawab aja ‘Sorry bro, Ferrari aja keren sendiri. Ngapain gandengan kalau dekil’

“kamu enak, jelek, ada alasan buat jomblo, nah aku!”

“Prinsip ekonomi: barang murah cepat laku. Jadi, jomblo = barang mahal.”

“lebih baik jomblo dari pada nikung kanan kiri dan akhirnya kesandung”

“yang dibutuhkan dari seorang jomblo adalah ketidakjombloan”

“kata lagu nya acha septriansah berdua lebih baik, tetapi sendiri jauh lebih baik”

“kejombloanku gak perlu dikasih formalin udah awet alami”

Kata Kata Jomblo Happy

100 Pilihan Kata Kata, Motivasi, Quotes Untuk Jomblo Terbaru

infokua.com

Jomblo? siapa takut. Meskipun jomblo kamu tetap bisa berbahagia layaknya orang-orang pada umumnya kok, jadi ya cuek aja.

Hanya saja bentuk dari kebahagiaanmu itu berbeda-beda. Nah terkait jomblo bahagia atau happy ini, barangkali sepenggal lirik lagu SHE “I.am Single, Iam very Happy” bisa jadi tagline kelompok jomblo berbahagia.

Selain lirik lagu tersebut ada kata jomblo happy di bawah ini, yang barangkali bisa juga menjadi pilihan tagline yang menarik hehe:

“Jomblo? Siapa takut”

“pingin cepet berubah status karena gengsi? Aku sih jomblo aja”

“aku sendiri, dan aku bahagia”

“seorang jomblo juga memiliki hak yang sama untuk berbahagia”

“Kamu pernah merasakan namamu dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhin gitu aja. Udahlah lupain aja!.-“

“Ngga usah ngaku jomblo Kamu juga lihat aku ngakunya jomblo.-“

“Ketika chat lo Cuma di-read doang, sadar aja untuk berhenti mengejarnya.-“

“Kamu gak bisa tidur terus mengingat dia gitu aja nggak bisa tidur terus masa depanmu gimana.-“

“Jangan takut jika kamu jomblo karena bukan kamu sendiri yang jomblo masih ada kami kami ini.-

“Jangan takut mencinta Jika kamu pernah terluka cinta nggak ada dan datang begitu saja tanpa sedih dan tawa.-“

“Jomblo liat isi dompet tinggal Rp10.000 santai aja, kalau yang pacaran lihat isi dompet tinggal 10.000 mau gila.-“

“Diibaratkan emas, masa jomblo itu berharga yakin kamu mau menukarkannya?.-“

“Masih fokus mengejar masa depan agar menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan orang tua.-“

“Sebelum janur kuning melengkung dia masih milik kita bersama. Semangat!.-“

“Sok-sokan mau move on padahal masih sering kangen masih sering mikirin dia.-“

“Biarkan aku mencintaimu dalam diam jangan paksa aku memberitahumu yang pada akhirnya akan membuatmu menjauh.-“

“Gak selamanya cewek mau pacaran sama cowok ganteng, jaman sekarang cewek nyari cowok yang humoris dan bisa bikin nyaman.-“

“Jomblo enjoy aja daripada punya pacar tapi galau terus.-“

“Untuk kamu yang selalu terjaga dalam doa semoga kita disatukan kembali dalam bahagia.-“

“Ngga perlu yang cakep asal dia baik dan setia udah cukup.-“

“Sahabat yang gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yang sok gaul dan sok keren.-“

“Putus ditolak kembali bergembiralah karena itu cara Tuhan berkata dia terlalu buruk untukmu.-“

“Pacar sih gak ada tapi yang bikin seneng aja.-“

“Aku ini orangnya pemalu tapi kalo lagi main sama sahabat gue gue bisa jadi kayak orang gila yang tak tahu malu.”

Kata Kata Jomblo Kesel

Selain contoh kata kata jomblo di atas ada juga loh kata kata yang cocok untuk para jomblo yang sering merasa jengkel karena suatu hal. Penasaran bagaimana contoh kalimat tersebut? simak di bawah ini ya:

“jomblo bukan sesuatu yang menyedihkan, jadi kamu tak perlu mengasihaniku”

“jomblo berbahagia lebih baik dari pada punya pacar yang tidak peduli”

“memberitahukan kalau aku jomblo biar apa? kamu kira aku semenyedihkan itu”

“Apa yang harus aku lakukan ketika aku kangen kamu.-“

“Sedih ya ngeliatin gebetan lebih dekat dengan orang lain daripada kita?.-“

“Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.-“

“Semoga kita sama-sama bahagia walau kita tidak ditakdirkan bersama.-“

“Sangat sulit untuk melupakan seseorang yang sudah membuat banyak kenangan.-“

“Mau semanis apapun teman rasa pacaran yang namanya hubungan tanpa status itu sakit.-“

“Belum sempat jadian tapi udah ngerasa kehilangan.-“

“Ngestalking orang yang lu suka itu kadang bikin senyum-senyum kesel dan bisa bikin down.”

“Ada yang sedang menahan rindu tapi cuma bisa diam saja.-“

“bodonya aku yang mengira kita memiliki perasaan yang sama.-“

“Jika menunggu dapat pahala mungkin aku ini calon penghuni surga sebab aku sabar menunggu jawaban yang belum pasti darinya.-“

“Anggap saja aku tidak pernah mencintaimu anggap saja kita tak pernah kenal.-“

“Izinkan aku tetap merindukanmu walau aku tahu aku bukan milikmu lagi.-“

“Ada kata yang sebaiknya tak dikatakan dan ada rasa yang sebaiknya tak diungkapkan.-“

Kata Kata Jomblo Nyindir

Berikut ini terdapat kata kata jomblo yang cocok untuk menyindir seseorang atau dirinya sendiri. Yuk langsung saja kita simak bersama contoh kata kata tersebut di bawah ini:

“Yang malam minggu dirumah aja mana suaranya?.-“

“Emang bisa ya persahabatan antara cewek dan cowok tanpa melibatkan perasaan.-“

“Selamat pagi jomblo semoga hari ini gebetan jadi lebih peka.-“

“Kadang kamu harus lebih sendiri supaya kau tahu mampu terus berdiri jika ada atau tanpa seorang bersamamu.-“

“Dibilang pacaran tapi bukan. Dibilang temen tapi saling sayang. Mungkin cuma waktu yang bisa menjelaskan.-“

“Jadilah jomblo yang bahagia walaupun kalian tidak punya pacar tapi tetep punya wanita yang bahagia karena di bahagiain orang.-“

“Jujur aja lu pasti pernah diem-diem lihatin orang yang lo suka terus pas dia lihat balik lu langsung buang muka pura-pura gak liat.-“

“Siapa di sini yang pernah suka sama teman sekelas?.-“

“Bukan sahabat namanya kalau belum pernah berantem sampai diem-dieman.-“

“Sering jadi tempat curhat cuman ngasih saran ke teman padahal hati sendiri lagi banyak masalah.-“

“Sebutkan doa lu malam ini mblo.-“

“Jujur aja lo pasti pernah ketawa-ketawa sendiri waktu chat sama orang yang disuka terus chatnya ngebaca lagi dari awal sampai akhir.-“

“Sebutkan alasan mu mblo Kenapa masih memilih untuk jomblo.-“

“Sadar nggak sih semakin dewasa semakin takut sama yang namanya pacaran.-“

“Siapa di sini yang masih pengen balikan sama mantan.-“

“Jangan keseringan bercanda nanti sayang.-“

“Pernah galau nyaman sama seseorang Tapi dia bukan siapa-siapa lo.-“

Kata Kata Jomblo Puitis

Membuat kata kata yang puitis untuk mengungkapkan perasaan menjadi jomblo barangkali bisa menjadi inspirasi untuk orang lain loh seperti kata kata jomblo puitis berikut ini:

“Jomblo itu bukan berarti tak laku. Cuman belum diberikan seorang teman atau pasangan yang pas atau cocok untuk waktu ini oleh tuhan dalam menjalani sebuah kehidupan.-“

“Jomblo bukan orang yang ketinggalan zaman. Hanya saja tidak berpacaran, karena dengan adanya ikatan pacaran, akan membawa insan suci kedalam jurang yang kotor dan penuh noda atau kemaksiatan yang dibenci oleh ilahi pencipta langit dan bumi.-“

“Jomblo bukan berarti kuper atau kurang pergaulan. Hanya saja menuggu orang yang tepat untuk dijadikan teman hidup dikala kesepian, yang jalinan hubungannya tidak akan putus ditengah jalan.-“

“Jomblo adalah jalan atau kunci meraih cita – cita, mimpi atau prestasi tanpa ada yang menghalangi.-“

“Jomblo bisa menjadikan hidup aman damai dan tentram serta bahagia, karena terhindar dari dusta, yaitu membuat seseorang kecewa, merana, bahkan tak dapat berhenti meneteskan air mata dari adanya dusta.-“

“Jomblo adalah hidup disebuah koridor bebas, dimana dapat berbuat atau melakukan apa saja tanpa ada halangan atau benteng untuk melangkah ke berbagai arah dan menentukan sebuah tujuan tanpa harus memperoleh terlebih dahulu sebuah persetujuan.-“

“Jomblo adalah jalan atau kunci untuk menemukan cinta sejati. Tanpa terlebih dahulu harga diri ternodai.-“

“Jomblo bukan berarti dia tidak laku. Mungkin saja dia ingin mempersiapkan diri yang terbaik untuk jalon menatu.-“

“Jomblo itu bukan seorang yang menangis oleh cinta. Justru merekalah yang lebih tegar karena tahan akan cobaan yang masih datang. Dengan begitu dia akan menjadi lebih kuat dan siap untuk meminang seseorang.-“

“Jomblo itu bukan istilah yang hina untuk seseorang, tapi bisa jadi lebih mulia dari pada orang lain yang laku dan mudah untuk bermaksiat.”

Penutup

Demikianlah kumpulan kata kata jomblo yang bisa mimin sajikan, semoga bisa bermanfaat ya paling tidak bermanfaat karena bisa menghibur teman-teman jomblo sekalian.

Kamu bisa loh mengekspresikan kejombloanmu lewat kata kata di atas, kemudian kamu bagikan ke media sosialmu. Supaya orang tau bahwa kamu jomblo dan tetap bahagia hehe. Semangat jomblowan/ jomblowati, badai pasti berlalu, dan jodoh pasti akan datang.

 

Leave a Reply