25+ Pilihan Kata Kata Roman Picisan terbaik Untuk Yang Sedang Kasmaran

Kata kata roman picisan?

Dalam kesempatan yang luar biasa baik dan penuh perasaan bahagia ini, penulis akan mengulas artikel mengenai pilhan kata-kata roman picisan terbaik.

Terbaik yang dimaksud tentu saja berdasarkan versi penulis. Sebagaimana kita tahu, Roman picisan adalah kisah percintaan yang memiliki penekanan kuat pada kisah percintaannya dibandingkah kisah dengan ema yang lainnya.

Roman picisan sangat banyak sekali kita jumpai dari cerita atau kisah yang ditulis oleh penulis-penulis. Baik di Indonesia maupun di dunia.

Dimana tema percintaan yang dikuatkan dalam karakter atau percakapannya. Roman picisan bahkan dijadikan satu judul lagu oleh band dewa.

Lirik yang ditulis dalam lagu tersebut juga menceritakan tentang kuatnya nilai dari cinta atau hubungan asmara antar orang yang sedang jatuh cinta.

Roman picisan pada intinya menggambarkan kisah atau kata-kata asmara dalam tema besar hubungan percintaan. Roman picisan sendiri terdiri dari dua kata dasar yang utama.

Yaitu roman sebagai penceritaan dan picisan sebagai nilai percintaannya. Dalam artikel yang lebih lanjut ini, penulis akan berfokus pada pilihan kata-kata yang bertemakan roman picisan tersebut.

Tentu saja dengan tema dan kategori tertentu. Harapannya, pembaca bisa mendapatkan referensi atau pilihan kata-kata yang bertemakan roman picisan tersebut. untuk lebih lengkapnya, ikuti artikel ini dari awal sampai akhir ya.

Contoh pilihan kata-kata roman picisan terbaik

Penulis dalam beberapa contohnya akan membagi dalam beberapa tema dan kategori. Antara lain adalah kata-kata roman picisan untuk orang yang dicintai atau pujaan hati. Lalu kata-kata roman picisan untuk kekasih. Kemudian kata-kata roman picisan untuk mantan. Selengkapnya adalah berikut ini,

Contoh kata-kata roman picisan untuk yang dicintai atau pujaan hati

25+ Pilihan Kata Kata Roman Picisan terbaik Untuk Yang Sedang Kasmaran

ho.liputan6.com

Pujaan hati atau orang yang dicintai ini adalah yang seringkali menjadi sasaran kata-kata roman picisan. Sebab tema asmara atau percintaan pasti menjadi bumbu utamanya. Entah lewat kata-kata yang ditulis atau yang diucapkan langsung. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut:

“Begitu kuat perasaan ini, aku seperti tak kuat menanggungnya sendiria, hey kamu, bagaimana kalau kita menanggunga bersamaan?”

“Aku mencintaimu, kudoakanmu selalu, pada pagi dan malam, pada panas dan hujan, sampai bunga-bunga di halaman bermekaran, sampai kapan cintamu bisa kudapatkan?”

“Mencintaimu lagi dan lagi, setiap saat, setiap waktu, seringkali aku begitu terharu, mengapa perasaan ini bisa begitu dalam bekerja keras untuk mencintaimu.”

“Lebih baik kamu segera berlabuh di sini, di dermaga hati ini, biarkan kapal-kapal berlabuh, aku tetap meyakini tempatmu lah aku akan bisa berlindung tanpa gaduh.”

“Burung-burung di angkasa, bawalah pesan cinta ini, pada gadis di seberang sana, yang barangkali sedang termangu di jendela, kicaukan keras-keras aku yang jatuh cinta.”

“Cinta ini semakin hari padamu semakin meninggi, ia melampaui bukit dan pegunungan, ia akan terus meninggi, sampai kelak turun perlahan di hadapanmu, memintamu menjadi kekasihku.”

“Lihatlah langit-langit malam, bintang gemerlapan, rembulan pun demikian, wahai perempuan yang begitu ingin kurengkuh dalam pelukan.”

“Jangan berhenti kau aku cintai. Dunia kurasai begitu hidup, semesta menyanyikan kidung cinta, aku menari-nari dibuatnya.”

“Kota pun sebentar lagi padam, kau yang akan terpejam, aku akan berjaga untuk lelapmu, mendoakan mimpi indahmu, dan tak akan kubiarkan kau tiba-tiba terjaga hanya karena ada kesepian yang bertamu padamu.”

“Aku yang mencintaimu, dengan cinta harum bunga-bunga, dengan sejuk embun pagi, aku mencintaimu dengan mengerahkan seluruh cinta di alam ini.”

Kata-kata roman picisan untuk kekasih

25+ Pilihan Kata Kata Roman Picisan terbaik Untuk Yang Sedang Kasmaran

sahabatnesia.com

Kekasih boleh dibilang juga orang yang begitu dekat dalam tema roman picisan ini. hubungan percintaan yang dijalani. Perasaan yang menyertainya. Semuanya menjadi warna sehari-harinya. Mengenai contoh kata-katanya, adalah sebagai berikut:

“Kekasihku, mata jiwaku, tempatku memulangkan segala risau dan rindu, setiap hari ke harinya, aku bertambah saja mencintaimu.”

“engkau mawar yang durinya telah kita rasai bersama, hingga kita bisa lebih kuat sekarang ini, saat bersama, menghitung bintang-bintang di angkasa.”

“Kita yang saling mencinta, membuat cemburu kupu-kupu dan sekuntum bunga, membuat kalahnya keindahan cahaya gemerlapan di malamnya kota, sampai bintang-bintang di angkasa.”

“pagi di beranda, berdua denganmu, menyaksikan embun yang mulai mengering, mengenang segala cinta kita yang selalu bening. Seperti pagi ini, cinta kita ikut dibuat semerbak karenanya.”

“Menjadi kekasihmu, kumenangkan semua kegelapan dan kesunyian, kulewati segala rasa sakit dari jiwa yang sendiri. sungguh bersamamu, sayap-sayap tumbuh, kelak menerbangkan kita, sampai pada mimpi kita akhirnya.”

“Cinta kita, tak mengenal musim, ia tetap tumbuh dan berbunga, dalam berbagai musim dan cuaca, dalam setiap derita dan bahagia, cinta kita, indah selalu, selamanya.”

“Mencintai cinta, mencintaimu, mensyukuri perasaan benama cinta, mensyukuri telah diciptakannya dirimu. Aku begitu bahagia, sering sekali tak terasa, airmata haru menetes dari mataku.”

“Kita di ujung senja, menyanyikan lagu cinta, camar-camar di cakrawala menari, nanti, ketika malam menggelapkan bumi, seketika, cinta kita abadi.”

“Pernahkah kita sebahagia ini di kehidupan yang telah lalu? Sebab, rasa bahagia ini, seperti kita pernah berkali-kali merasakannya. Seperti pernah hadir di kehidupan kita yang sebelum-sebelumnya.”

“Cinta, cinta, cinta, kita, cinta, cinta, cinta, kita. Begitu nyanyian angin malam yang mengantarkan mimpi indah kita.”

“Sebab di jiwa kita telah terikat sebuah janji, seperti merpati yang tak pernah mengingkarinya, seperti serigala yang begitu dibuat setia karenanya, iya, cinta kita.”

Kata-kata roman picisan untuk mantan

Mantan juga boleh dibilang masih cukup sering mendapatkan kata-kata roman picisan ini. ia adalah bagian dari roman percintaan. Ia adalah tokoh di kisah asmara. Meskipun telah lalu. Walaupun telah lewat. Tapi ia masih memberi warna dalam alurnya. Terkait contoh pilihan kata-kata roman picisannya, adalah sebagai berikut:

“Pernah kita melewati masa yang indah, seperti alam semesta merestui, toh ia tetap indah hari ini, meskipun kita tak lagi saling memiliki.”

“Kamu yang pernah menyambung hati ini, kini telah mematahkannya lagi, menjadi berkeping-keping, menjadi kesedihan semula.”

“Bunga yang kau beri waktu itu, masih saja aku menyimpannya, ia memang masih tetap indah dan utuh, tapi ia sudah seperti kehilangan makna, tak lebih sekadar benda saja.”

“Aku jatuh lagi pada perasan disakiti, pada jiwa yang sunyi, dan kenangan indah yang selalu muncul berkepanjangan.”

“kulewati lagi segala tempat yang pernah ada kita, kulihat sesekali kita masih tertawa di dalamnya, sampai aku disadarkan kembali pada kenyataan yang pahit ini.”

“Lewati segala kelam malam ini, mengingatmu, pecah semua ingatan, terang cahaya malam menusukku, menikamku, menenggelamkanku.”

“Kota bagai lilin terakhir di malam tahun baru, ia membahagiakan dan segera padam, dan kamu, telah lebih dulu padam, sebelum kita bersepakat tentang kebahagiaan.”

“Patah jiwa ini lagi, pecah semua perasaan, kegelapan kembali menyelimuti bumi, menggelapkannya setelah kau pergi.”

Sekian artikel mengenai pilihan artikel pilihan kata-kata roman picisan terbaik. Semoga bermanfaat. Salam dan sampai jumpa lagi.

Leave a Reply