30+ Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Dan Teman, Terbaru,Terbaik

Kata kata sindiran?

Pada kesempatan yang damai ini penulis akan membahas tentang pilihan kata kata sindiran terbaik menurut versi penulis tentu saja.

Sebagaimana yang kita tahu kata kata sindiran merupakan kata tersirat yang digunakan untuk membuat orang lain menyadari kesalahannya.

Sindiran ada yang bersifat sangat halus, dan ada yang terbuka terus terang. Sindiran diartikan sebagai sesuatu yang terus mengiringi orang yang berdampingan dengan lainnya.

Sindiran juga bisa menjadi awal dari permasalahan yang berlarut larut, jika orang yang kita sindir itu tidak terima atas sindiran kita.

Sindiran yang keras dinamakan sarkasme. Sebisa mungkin kita menghindari sindiran yang sarkas atau yang keras kepada orang lain.

Karena orang lain bisa jadi akan merasa sangat tersinggung atas sarkasme tersebut. Usahakan berterus terang saja dengan kalimat yang tepat saat kita memiliki masalah.

Sindiran bisa dilakukan kepada orang yang sudah sangat dekat dengan kita, dimana orang terdekat itu tidak mempermasalahkan sindiran kita secara berlarut larut.

Berikut ini adalah beberapa pilihan kata kata sindiran yang bisa pembaca gunakan baik sebagai referensi atau sekedar pencarian. Penulis akan membaginya dalam beberapa contoh dan kategori. Selengkapnya adalah sebagai berikut:

Contoh Kata Kata Sindiran Untuk Teman

30+ Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Dan Teman, Terbaru,Terbaik

sepositif.com

Teman adalah orang yang sering sekali melakukan perbuatan sindir menyindir. Karena teman merupakan seseorang yang sudah memiliki hubungan dekat dan memiliki penilaian tersendiri pada kita.

Teman melakukan sindir menyindir tersebut adalah dalam rangka memberikan komentar atau penyikapan kepada temannya yang lain dalam bentuk yang berbeda. Adapun contoh kata kata sindiran untuk teman adalah sebagai berikut:

“Kamu terlihat ganteng sekali, dengan pakaianmu yang compang camping di sana sini”

“Laper nih, kayaknya ada yang ulang tahun kemarin. Kok diem diem bae”

“Wangi sekali kamu, belum mandi satu minggu ya”

“Jadi ceritanya kemarin ada yang habis putus, orangnya mana ya kok gak cerita sama temen temennya. Udah jadi orang yang paling tangguh sendiri mungkin”

“Yang sepatunya baru, itu yang sepatunya pinjem udah dibalikin belum tuh. Apa jangan jangan dituker tambah”

“Kemarin pak ustad bilang enak banget orang yang terbebas dari hutang. Buat siapa aja nih gak pingin merasa bebas kah?ups”

“Yang kemarin sering nyanyi makan gak makan asal kumpul, sepertinya kemarin makan sendirian tuh anaknya”

“Kayaknya kemarin ada yang abis jalan jalan ke luar kota , oleh olehnya apa nih masa cuma cerita aja”

“Aku lagi galau banget ini, tapi semuanya sudah jadi terlalu peduli kayaknya”

“Enak nih kalau internetan diberi wifi sama orang yang kemarin tethering gak karu karuan sama aku”

“Bau durian ini, ini cuma baunya aja gak ada buahnya kah?”

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar

30+ Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Dan Teman, Terbaru,Terbaik

ceritaihsan.com

Hubungan dalam pacaran seringkali juga dipenuhi dengan sindir sindiran. Hal tersebut merupakan warna tersendiri dari hubungan asmara.

Terlepas dari itu cara menyindirnya juga harus hati hati, salah salah malah justru bisa membuat si doi ngambek berkepanjangan.

Sindiran dalam hubungan pacaran ini bisa jadi memang diniatkan untuk humor semata, atau juga ketika ada pesan pesan tertentu yang ingin disampaikan. Berikut terdapat contoh kata kata sindiran untuk pacar, yuk simak langsung:

“Kamu cantik banget belum mandi ya”

“Megang hp aja mulu dari tadi, chat chat an sama mbak mantan kah?”

“Yang kemarin dapat arisan, gak pingin gantian nih nafkahnya”

“Jadi kapan aku diajak main ke rumahmu, keburu jalannya dikeramik loh, terus akunya jg udah jenggotan”

“Kamu dandan atau nyelamatin dunia sih, kok lama banget”

“Kamu kalau pergi bilangnya sebentar nyasarnya ke roma ya, kok gak balik balik”

“Itu mobilmu mau dimuseumin kok gak pernah dibuat jalan jalan”

“Kamu tau gak, lupa ulang tahun pacar itu merupakan salah satu ciri kuat kepikunan”

“Enak banget ya jadi orang seperti artis artis di tv, pas ulang tahun si pacar romantis banget kasih hadiahnya”

“Tahu nggak, kemarin ada orang yang pacarnya dikutuk menjadi batu gara-gara nggak nurutin kepengenan pacarnya”

“Pacarku kayaknya akan tambah cantik deh kalo nanti sore bisa bawain jajanan”

Contoh pilihan kata-kata Sindiran yang keras/Sarkas

30+ Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Dan Teman, Terbaru,Terbaik

ceritaihsan.com

Kata-kata sindiran yang keras/sarkas biasanya diucapkan kepada orang yang berniat disindir dengan sangat. Kadar sindiran yang begitu keras/kasar itu ditujukan agar orang yang bersangkutan bisa mengerti kesalahannya.

Atau juga untuk mengingatkan bahwa ia melupakan hal penting dalam dirinya. Beberapa contoh kata-kata sindiran sarkasnya adalah sebagai berikut:

“Eh di sini ada yang bawa tong sampah ndak, bau banget nih. Gak mungkin kan ini baunya orang yang belum mandi.”

“Kemarin aku baca buku agama, katanya orang yang tidak tahu terimakasih hukumannya dipanggang berkali-kali sampai hangus di neraka.”

“Udah gede masak masih aja minta dimanja kayak gitu, mendint balik lagi jadi anak TK sana.”

“Eh yang punya hutang, semoga jangan cepat mati yaa. Kasihan nanti ngembalikin pas di akhiratnya.”

“Yang belom minta maaf gara-gara kesalahannya dan juga pelit, besok mau pas mati gak ada yang nganterin ke kuburannya.”

“Ngomongnya aja sarjana, lulusan kampus ternama, giliran disuruh nolongin temennya aja, gak becus, tiba-tiba gak peduli kayak orang yang gak berpendidikan saja.”

“Eh yang serius lah kalok kerja, jangan sia-siain orang yang sudah susah payah ngelahirin. Mending gak pernah ada, daripada sia-sia semuanya.”

“Eh ada yang tiba-tiba kelihatan cantik banget nih. Di dukun bayar berapa.”

Contoh kata-kata sindiran lucu

Selain sindiran yang bersifat serius, ada juga sindiran yang bernada lucu. Sindiran ini biasanya digunakan untuk humor atau guyonan kepada yang lainnya.

Sindiran ini bisa jadi malah menjadi penghiburan bersama. Tak ada keseriusan dalam mengucakannya. Beberapa contoh kata-kata sindiran lucunya, adalah sebagai berikut:

“Eh kamu mau jadi super saiya, rambutmu kok bagus banget kayak gitu.”

“Kamu lama banget sih nyampeknya, gak tega mendahului siput yaa.”

“Rembulan malam ini mirip sekali dengan wajahmu. Maksutnya, yaa bercahaya, tapi berpubang-lubang.”

“Panggilan untuk yang jomblo-jomblo, ada diskon murah meriah akhir tahun buat yang lajang tuh.”

“Kamu mimpi indah terus po tiap malam, kok bangunnya kesiangan terus.”

“Itu Hp apa balok kayu, kok diem aja, nggak ada yang nyariin atau gimana.”

“Eh katanya pada pecinta alam, kok buang sampahnya serampangan, eh sembarangan.”

“Yang kemarin bilang, mau nraktir, masih hidup nggak orangnya.”

“Eh awas ada sepatu baru. Sepatu baru saja pinjem dari temennya. Hahaa.”

“Eh kalok hutang itu dibayar, jangan dikoleksi, emangnya prangko.”

Penutup

Sekian artikel mengenai pilihan kata-kata sindiran terbaik menurut versi penulis. Apapun yang terjadi, selesaikanlah masalah sebaik-baiknya.

Jangan pernah lari atau sembunyi dan mengharap semua selesai begitu saja. Hidupmu kamu, adalah tuannya. Oke, begitu saja. Semoga bermanfaat. Salam dan sampai jumpa.

Leave a Reply