35 Pilihan Kata Kata Untuk Pacar Yang Romantis, Lucu, Dan Menyentuh

35 Pilihan Kata Kata Untuk Pacar Yang Romantis, Lucu, Dan Menyentuh

Kata kata untuk pacar?

Pacar atau bahasa yang lebih sastrawi nya disebut kekasih adalah seorang yang tak berhubungan darah tetapi amat kita cintai.

Bahkan cinta yang dirasakan kepada pacar akan sangat berbeda dari perasaan cinta kepada keluarga. Meskipun keduanya membuat kita sama sama mau berkorban apapun.

Tetapi rasa yang timbul di hati tetap berbeda-beda. Nah berbicara soal pacar, kali ini mimin juga akan membahas tentang kata kata untuk pacar.

Tentu di antara kita ada dong yang merasa kesusahan untuk mengungkapkan perasaan kasih sayangnya kepada sang pacar melalui kata-kata.

Tersebab itu mimin berharap kumpulan kata kata untuk pacar di bawah ini bisa menjadi inspirasi teman-teman. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa kata kata yang manis dan romantis bisa membuat hubunganmu menjadi langgeng dan awet loh. Tanpa berbasa basi lagi yuk simak contoh kata kata tersebut di bawah ini:

Kata Kata Untuk Pacar Yang Romantis

35 Pilihan Kata Kata Untuk Pacar Yang Romantis, Lucu, Dan Menyentuh

kepogaul.com

Sesekali kamu boleh loh ngegombalin sang pacar. Atau paling tidak buatlah kata kata yang romantis untuk didedikasikan kepada pacar.

Sebab kata kata romantis yang sederhana itu bisa membuat pacarmu jadi bahagia dan berbunga-bunga loh. Kalau tidak percaya coba deh ungkapkan perasaanmu melalui kata kata romantis di bawah ini:

“Bahwa rembulan sekalipun tak akan sanggup menandingi cahaya matamu yang indah itu, sayang”

“Kekasih, harapan untuk menikahimu itu akan tetap nyala dan tak akan pernah padam. Tunggu saja aku akan mewujudkannya”

“Aku terlalu bersemangat mencintaimu, sampai aku lupa mencintai aku sendiri. Tapu bagiku tak mengapa, sebab ada sudah ada kamu yang mencintai diriku”

“Wajah itu selalu bertambah cantik setiap hari. Aku sampai heran dimana ia membeli kecantikan itu”

“Aku kangen kamu. Dan itu membuatku sesak napas”

“Aku tak khawatir lagi pada kegelapan, sebab ada kamu yang selalu menerangi”

“Senyuman itu membuatku menyadari betapa beruntungnya aku dicintai oleh kamu”

“Jika aku harus membuat mantra untuk menenangkan hatiku, aku cukup merapal namamu sebanyak-banyaknya. Maka hidupku terasa damai”

“Dari mana kau dapatkan kebaikan yang luhur itu kekasih, aku ingin juga mendapatkannya”

“Kata orang aku begitu penyendiri, dan memang aku sangat senang sendiri. Tapi sejak menemukanku, aku lebih senang berdua”

Kata Kata Untuk Pacar Lucu

Selain kata kata romantis di atas, kamu juga bisa nih memberikan kata kata yang lucu untuk menghangatkan suasana.

Apalagi kalau kamu adalah tipe orang yang sering bingung untuk mencari bahan obrolan. Coba deh sesekali kamu selipkan kata kata lucu di bawah ini di sela sela obrolanmu.

Barangkali dengan kata kata tersebut bisa membuat sang kekasih tertawa dan tersipu dalam waktu yang bersamaan. Kalau begitu yuk langsung saja kita simak contohnya:

Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue. Scott Adams

Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, dan pujian.Chris Rock

Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.Albert Einstein

Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.Charles Schulz

Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

Cinta adalah menjadi bodoh bersama.Paul Valery

Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.Flirtory

Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin.Cak Lontong

Cewek kalo udah ngasih coklat Valentine sama cowok, terus cokelatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewek ada rasa.Ria N. Badaria

Bisakah aku meminjam pelukanmu? Aku janji akan mengembalikannya padamu.

Kata Kata Minta Maaf Untuk Pacar

35 Pilihan Kata Kata Untuk Pacar Yang Romantis, Lucu, Dan Menyentuh

romadecade.org

Selayaknya ketika kamu berbuat salah, maka kamu harus meminta maaf. Terlebih kalau itu pacar mu sendiri. Sayangnya terkadang ada yang masih gengsi untuk sekedar mengakui kesalahan di depan pacar.

Apalagi kalau disuruh minta maaf. Meskipun begitu yuk belajar sama sama untuk berani dan gak gengsi untuk minta maaf kepada sang pacar, seperti kata kata berikut ini loh:

“Aku adalah manusia biasa sayang, dan saat ini aku benar2 mempunyai sifat manusia tersebut. Ya sayang aku salah, maafkan aku yaa”

“Barangkali permintaan maaf ini tidak bisa mengobati lukamu, tetapi percayalah ini hanya permulaan. Setelah ini aku akan berusaha mencari cara lain untuk mengobatinya”

“Membuatmu menangis adalah hal yang paling aku sesali dan sedihnya lagi ia terus menerus menghantui”

“Aku terlalu pengecut untuk tidak mengaku salah, maafkan aku sayang”

“Bahwa sedihmu telah terbawa dalam mimpiku yang panjang”

“Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu.”

“Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya.”

“Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang.”

“Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku.”

“Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang.”

“Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu.”

“Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang.”

“Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu.”

“Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu.”

“Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu.”

Leave a Reply