7 Cara Menumbuhkan Brewok dengan Cepat dan Manfaatnya

Cara Menumbuhkan Brewok – Brewok adalah rambut yang tumbuh pada wajah yaitu disekitar pipi, dagu dan leher. Brewok tumbuh karena hormon yang cukup untuk menumbuhkan rambut pada pipi, dagu dan leher.

Brewok dapat tumbuh secara alami pada seseorang yang mempunyai ayah, kakek atau setelahnya yang mempunyai brewok pula, ini biasanya disebut DNA turunan.

Namun, seseorang tidak harus memiliki garis keturunan orang-orang berbrewok untuk memiliki brewok, karena mereka dapat menumbuhkan brewok dengan berbagai usaha.

Usaha-usaha yang dimaksud adalah dengan melakukan hal-hal rutin yang dipercayai dapat menumbuhkan brewok mereka seperti, mengoleskan minyak kemiri, daun urang aring, dan mentega.

Serta jenis minyak lain yang sekarang diciptakan hanya dengan tujuan menumbuhkan brewok.

Penampilan memang sangat penting bagi sebagian banyak orang yang memang di tuntut untuk hal itu. Baik pria maupun wanita, penampilan yang baik tentu saja sangat penting, karena hal ini akan menunjang aktifitas dan rutinitas harian.

Salah satunya adalah penampilan pada bagian wajah dalam hal ini adalah brewok pada pria.


Cara Menumbuhkan Brewok


Ada pernyataan, bahwa memang pria yang mempunyai brewok memiliki hormon testosteron tinggi yang mana hormon tersebut merupakan sebuah hormon yang bisa membangkitkan gairah bagi pria.

Oleh karena itu banyak wanita yang suka dengan pria berbrewok karena pernyataan tersebut.

Berikut beberapa cara menumbuhkan dan melebatkan brewok.

1. Daun Urang Aring

Daun urang aring sering dijadikan sebagai bahan campuran produk-produk sampo. Hal ini membuktikan bahwa daun urang aring sangat bagus untuk rambut.

Cara pemakaian daun urang aring untuk menumbuhkan dan melebatkan brewok adalah dengan mengambil cairan yang ada dalam daun urang aring tersebut dan kemudian oleskan pada bagian badan yang ingin anda tumbuhi rambut halus, dalam hal ini adalah bagian dagu.

2. Margarin atau Mentega

Tentu saja bahan untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami yang satu ini sangat mudah untuk di dapat. Area seperti jenggot, kumis, jambang, bulu dada dan bulu-bulu yang lain bisa di tumbuhkan dengan menggunakan mentega.

Cara pemakainnya adalah mentega dioleskan setelah mandi pada bagian semisal dagu atau pipi. Mentega harus di pakai secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menumbuhkan brewok.

3. Minoxidil

Minoxidil merupakan obat kimia yang memang biasa di pakai oleh orang Amerika untuk menumbuhkan rambut halus yang ada pada tubuh mereka.

Minoxidil ini biasa didapatkan di apotik yang tentunyanya apotik besar. Saat mengoleskan Minoxidil ke bagian yang ingin di tumbuhi rambut halus, maka harus menggunakan sarung tanggan yang tidak tembus.

Efek samping dari pemakaian Minoxidil ini antara lain perasaan yang gelisah, insomnia dan tekanan darah yang menurun.

4. Minyak Kemiri

Minyak kemiri ini adalah sebuah bahan untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan bahannya mudah untuk di dapatkan.

Dan tentu saja sudah menjadi rahasia umum bahwa minyak kemiri memiliki khasiat untuk menumbuhkan brewok.

Cara pemakaiannya adalah dengan membakar kemiri kurang lebih 3 menit, setelah itu peras kemiri tersebut hingga mengeluarkan minyak.

Langkah berikutnya oleskan minyak kemiri tersebut pada bagian yang ingin ditumbuhi brewok dan gunakan cara ini secara rutin.

4. Tarantula

Cara menumbuhkan brewok yang satu ini cukup unik dan ekstrim, karena menggunakan salah satu hewan yang mengerikan yaitu Tarantula.

Cara menumbuhkan brewok dengan Tarantula ini adalah dengan membakar Tarantula hingga hangus, setelah itu ambil minyak yang di peroleh dari membakar Tarantula tersebut dioleskan pada bagian dagu untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami.

Untuk pemakaiannya gunakan sehari satu kali sebelum tidur.

5. Telur Udang

Cara menumbuhkan brewok secara alami yang berikutnya adalah dengan menggunakan telur udang yang tentu saja merupakan barang yang cukup sulit untuk di cari.

Caranya adalah dengan mengoleskan lendir yang di dapat dari telur udang tersebut ke bagian tubuh yang ingin di tumbuhi rambut.

Agar hasilnya lebih maksimal maka sebaiknya pilih telur udang yang masih menempel pada udangnya dan gunakan 1 kali dalam sehari.

6. Tingkatkan Kestabilan Emosi

Cara menumbuhkan brewok yang satu ini sangat sederhana dan tentu saja tips ini bisa di lakukan oleh siapa saja tanpa mengeluarkan biaya.

Hal ini di karenakan cara menumbuhkan brewok yang satu ini hanya cukup dengan menjaga tingkat kestressan kita.

Dengan kita dapat mengontrol emosi kita, tentu hal ini akan berdampak sangat luar biasa pada brewok kita. Adalah Hormon Androgen yang merupakan hormon yang berfungsi untuk dapat mengontrol dari tingkat emosi kita.

7. Obat Penumbuh Brewok Pabrikan

Cara ini adalah mungkin cara instan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk menumbuhkan brewok, yaitu dengan membeli obat atau minyak buatan pabrik yang khusus untuk menumbuhkan brewok.

Tentu saja hal ini akan sangat mudah bagi anda untuk menumbuhkan brewok, karena saat ini banyak yang menjual produk penumbuh brewok di pasaran.

Beberapa produk yang sudah terkenal dan cukup ampuh untuk menumbuhkan brewok adalah seperti misalkan saja Minyak Firdaus, Minyak Wak Doyok, Minyak MBR dan masih banyak minyak-minyak yang lainnya.

Yang tentu saja akan sangat membantu bagi anda yang ingin menumbuhkan brewok.


Manfaat Menumbuhkan Brewok


Manfaat Menumbuhkan Brewok – Kata orang Jawa jaman dulu, pria yang brewokan itu dianggap tidak rapi dan tidak bersih.

Sampai-sampai, mereka bilang “awas loh, kalau nyapunya ndak bersih nanti dapat suami yang brewokan”. Lah apa hubungannya nyapu ndak bersih sama brewok? Ada-ada saja. Selain itu, brewok seringkali dianggap sebagai tanda kalau seorang pria sudah tua.

Namun saat ini, brewok sudah menjadi trend di kalangan para pria. Banyak hal yang mendasari seorang pria memelihara brewok, seperti agar lebih terlihat maskulin atau macho, lebih percaya diri, tampak lebih garang dan alasan lainnya.

Selain itu, ternyata memiliki brewok tidak hanya memberikan dampak terhadap penampilan seorang pria, tapi memiliki manfaat untuk kesehatan juga. 

Berikut beberapa manfaat memelihara brewok bagi seorang pria.

1. Lebih Terlihat Maskulin dan Macho

Brewok dapat menjadi nilai lebih bagi para pria, sebab ia akan tampak lebih terlihat sebagai pria sejati, jantan dan macho. Alasan ini pula yang menjadikan wanita mendambakan pria yang punya brewok.

2. Lebih Awet Muda

Memelihara brewok memang akan membuat pria terlihat lebih dewasa dan tua. Namun sebenarnya, memelihara brewok justru membuat kulit wajah awet muda.

Hal ini disebabkan rambut di wajah membantu menjaga kulit tetap lembab dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan keriput.

3. Menjaga Kulit Wajah Tetap Halus

Memelihara brewok dapat membuat kulit lebih halus dan beresiko lebih kecil mengalami iritasi atau luka, daripada orang yang selalu mencukur brewoknya.

Selain itu, brewok membuat kulit lebih kencang karena sering dilatih dengan menanggung beban rambut-rambut brewok.

Ini seperti otot tangan yang akan semakin sehat dengan latihan angkat beban. Sehatkan kulit wajah dengn menumbuhkan brewok.

4. Memelihara Kelembaban Kulit Wajah

Brewok akan menjaga kelembaban pori-pori wajah, sehingga kulit wajah tidak akan menjadi kering. Kulit orang yang tidak memiliki brewok akan lebih mudah kering karena cuaca atau paparan sinar matahari.

5. Mencegah Kanker Kulit

Sinar matahari mengandung sinar UV yang bisa merusak kulit dan memicu terjadinya kanker kulit. Menurut para peneliti dari University of Southern Queensland, brewok yang tebal dapat memblokir 90-95 persen radiasi sinar UV yang berbahaya saat menerpa wajah.

Memelihara brewok merupakan salah satu cara untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Brewok akan menutupi setengah kulit wajah, semakin tebal brewok maka semakin kuat perlindungan dari resiko kanker kulit.

6. Mencegah Alergi

Sama seperti rambut hidung yang mampu mencegah debu masuk ke sistem pernapasan. Bagaikan masker alami, brewok dapat berfungsi sebagai filter yang mencegah debu atau penyebab alergi lainnya masuk ke hidung dan mulut.

7. Mencegah Terjadinya Penyakit

Memelihara brewok dapat membantu mencegah penyakit seperti batuk, flu, atau pilek. Hal ini karena brewok memberikan kehangatan pada bagian wajah dan leher sehingga melindungi dari penyakit di musim dingin.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan memelihara brewok. Beberapa manfaat tersebut juga setidaknya bisa dijadikan sebagai alasan bagi kamu yang ndak suka memelihara brewok sebelumnya untuk mulai percaya diri memanjangkan brewok.

Demikian beberapa cara yang dapat digunakan untuk menumbuhkan brewok secara cepat dan alami beserta manfaatnya.


Pria Berjenggot adalah Suami yang Terbaik


Sangat beruntung bagi Anda para istri, yang mempunyai suami memilih untuk memelihara jenggotnya.

Karena, berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh journal of Evolutionary Biology yang diketuai oleh Barnaby dixson, pria yang berjenggot mempunyai sifat yang lebih setia dalam menjaga komitmen dibandingkan dengan pria yang tidak berjenggot.

Penelitian tersebut mengungkapkan alasan yang berlandaskan logika selama eksperimen tersebut dilakukan.

Hasilnya adalah pria yang berjenggot mempunyai karakter maskulin dan feminim yang proporsional. Ternyata, banyak wanita yang jatuh hati dengan kedua karakter pria tersebut.

Selain itu, jenggot juga mengindikasikan testosteron dan itu memperlihatkan kejantanan dari seorang pria yang tangguh, sehingga dapat membuat banyak wanita yang tergila-gila.

Lantas, bagaimanakah dengan pria yang tidak memiliki jenggot dan lebih merasa nyaman dengan wajah yang tidak ditutupi rambut tebal?

Berdasarkan eksperimen dan jajak pendapat yang dilakukan, pria yang lebih memilih untuk mencukur habis rambut pada bagian wajah di sekitar dagu dan rahangnya cenderung tidak setia terhadap pasangan.

Dengan adanya jenggot pada pria, menurut mayoritas responden, memperlihatkan sifat yang misterius dan memicu rasa penasaran pada para wanita.

Penelitian ini melibatkan 8.520 responden wanita. Dan hasilnya, seluruh responden memilih pria yang berjenggot sebagai pasangan untuk hubungan jangka panjang dan pernikahan.

(sumber referensi: female,kompas.com)

Jika ada saran, kritik atau tambahan, silahkan di tulis di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Keyword: Cara Menumbuhkan Brewok

Leave a Reply