15 Pilihan kata Kata Nyesek Terbaik Dan Terbaru Yang Wajib Kamu Tahu

Kata kata nyesek?

Dalam kesempatan yang masih diberikan kesehatan meskipun diselimuti kesedihan ini, penulis akan mengulas mengenai pilihan kata-kata nyesek.

Kata-kata nyesek terbaik menurut versi penulis tentu saja. Sebagaimana kita tahu, nyesek adalah semacam perasaan tertahan yang muncul akibat menahan kesedihan atau rasa sakit dalam hati yang begitu menyiksa.

Nyesek juga terkadang muncul karena sebab menyaksikan pemandangan tertentu yang menimbulkan keterkejutan emosi yang mendadak.

Seperti kesedihan atau kekecewaan yang  tiba-tiba. Perasaan nyesek merupakan kewajaran yang bisa dialami oleh setiap orang siapapun itu. nyesek sebagai halnya perasaan lainnya, ia bisa berlalu.

Tak akan selamanya menyesakkan dada. Namun, tergantung orang-orang yang merasainya. Ia akan terus larut atau berusaha mencoba bangkit.

Perasaan toh hanya bisa dilawan oleh perasaan lain yang lebih baik dan juga kuat. Kuncinya ada pada seberapa bisa kita mengambil pelajaran positifnya untuk semakin membuat tangguh diri kita sendiri masing-masing.

Mengenai kata-kata nyesek ini, penulis akan memberikan contoh pilihan kata-katanya dalam beberapa tema dan kategori. Jadi, ikuti tulisan ini dari awal sampai akhir ya.

Contoh kata-kata nyesek karena putus cinta

15 Pilihan kata Kata Nyesek Terbaik Dan Terbaru Yang Wajib Kamu Tahu

facebook.com

Putus cinta ini adalah perasaan yang seringkali memunculkan nyesek tak karuan. Bagaimana tidak, cinta bersama yang sudah dibangun tiba-tiba seperti sudah tidak mengenali keindahannya lagi.

Berakhir sudah semua harapan dan janji-janji. Ditikam-tikam perasaan menyesakkan sendiri. terkait kata-katanya, contohnya adalah sebagai berikut:

“Ada yang begitu nyeri setelah kau mengucapkan selamat tinggal. Sepertinya ia akan menjadi penyakit yang tak pernah tanggal.”

“Patah lagi hati ini, padahal kemarin sudah hampir utuh. Tak ada airmata. Tapi darah seperti berceceran di balik jiwa.”

“Mengapa engkau berkata bahwa semua ini harus sampai di sini, bukankah kemarin kita bersepakat melewati semuanya sampai tutup usia?”

“Tanpa pertemuan, hanya lewat sepotong surat ini, hatiku dibuat hancur berantakan. Menyesakkan sekali.”

“Habis sudah semua mimpi indah, habis sudah rencana jauh, bom waktu sudah meledak, menghanguskan hatiku, tiba-tiba saja. Tanpa persiapan sebelumnya.”

“Melihat kata cukup dari layar Hpku, perwakilan perasaanmu, aku tak bisa berkata-kata, kuwakilkan saja lewat airmata.”

“Tanpa aba-aba, kau pergi. Tanpa kata, kau meninggalkanku begitu saja. Aku terdiam di tempat dimana kita biasa bertemu ini, kurasai semuanya menikam-nikam jantungku.”

“Kusaksikan hari dimana kau memutuskan pergi. Di jalan kau bergandeng mesra dengan sahabatku sendiri. ternyata ada yang lebih sakit dari penyakit mematikanku yang telah lalu.”

“Apakah ini yang dinamai putus cinta. Tidur dan makanku sungguh begitu tersiksa.”

“Ingin kuberlari meninggalkan semuanya. Tapi aku tak bisa, bayang-bayangmu sungguh begitu kuatnya. Perasaan menyesakkan lagi menyiksa.”

Contoh kata-kata nyesek karena galau

Galau dan kegelisahan ini juga tak jarang memunculkan perasaan menyesakkan. Misalnya dalam kegalauan tersebut ternyata apa yang kita harapkan, hancur berantakan.

Seperti kita seperti sudah begitu dekat dengan dia, tapi ternyata dia sudah ada yang punya. Dan segala jenis perasaan yang lain. mengenai kata-kata nyesek karena galau, beberapa contohnya adalah sebagai berikut:

“Aku yang telah menunggumu untuk berkata iya kepadaku, ternyata kau menjawab dengan undangan pernikahanmu bersamanya.”

“Aku yang selalu menunggu balasan pesanmu tiap malam, harus menunggu juga kamu yang selalu berada di panggilan lain.”

“Padahal kamu bukan kekasihku, mengapa jiwa ini begitu tersiksa melihat engkau bahagia bersamanya.”

“Padahal tinggal selangkah lagi, sebentar lagi, tapi kau sudah saja kembali bersama mantanmu yang aku pikir kau telah jauh melupakannya.”

“Seperti lagu-lagu, aku hanya bisa memasuki pendengaranmu, tetapi hatimu, kamu telah begitu kuat menguncinya.”

“Perasaan galau ini, perasaan menyesakkan ini, semuanya kuserahkan padamu, mantan calon kekasihku.”

Leave a Reply