20+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Romantis

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri?

Barangkali memberi ucapan selamat ulang tahun kepada teman cukup dengan “selamat ulang tahun ya semoga…….”.

Nah terus bagaimana kalau istri mu yang berulang tahun. Apakah akan kamu berikan ucapan yang spesial dan berbeda.

Karena yang berulang tahun adalah seorang istri tercinta, maka setiap pasangannya sudan tentu ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari itu dong.

Dia akan berusaha menyejahterakan istri dibanding dirinya sendiri. Melakukan apa saja untuk kebahagiaan sang istri.

Hal itu wajar-wajar saja karena memang menurut penelitian hampir setiap orang akan berusaha membahagiakan pasangannya.

Oke balik lagi pada ulang tahun istri. Nah kalau kamu ingin memberi kebahagiaan kecil lewat sebuah ucapan ulang tahun untuk istri mu baca artikel ini sampai habis.

Karena mimin akan memberikan beberapa ucapan-ucapan yang cocok buat para istri yang berulang tahun. Yuk langsung saja kita simak contoh-contohnya di bawah ini:

Ucapan Ulang Tahun Istri Berupa Puisi

20+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Romantis

apkpure.com

Mengucapkan selamat ulang tahun tidak hanya dengan kata-kata yang umum saja loh seperti “selamat ulang tahun ya” atau Habede”.

Terlebih kalau yang berulang tahun adalah istri. Pasti kamu butuh sebuah ucapan yang bisa menyentuh sang istri. Siapa tahu dengan ucapan tersebut istri jadi semakin sayang dan cinta sama suami.

Nah salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk memberi ucapan ulang tahun yang romantis untuk istrimu adalah dengan lewat puisi-puisi manis yang jujur dan menyentuh. Kalau masih bingung coba deh simak contoh puisi berikut ini:

Perempuan Itu

Perempuan itu tepat berusia 28 tahun

Dipanjatkannya doa-doa baik

Dihelanya nafas panjang

Lalu ia menggumam

Aku sudah semakin tua

 

Barangkali benar sayang

Umur kita semakin tua

Tetapi cinta kita selalu muda

Dan aku merasakannya di setiap pembuluh darah

Aku juga merasakannya ia mengalir

Seperti sungai yang tak pernah kekeringan

Bahkan terkadang meluap-luap

 

Jadi sayang meskipun usiamu bertambah

Atau juga usiaku

Aku tak pernah khawatir

Selama kamu tetap menemaniku

Ucapan Ulang Tahun Istri Dengan Kata-Kata Yang Menyentuh

20+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Istri Romantis

mamapapa.id

Berterima kasih atas kehadiran istri

Barangkali selama ini suami lalai untuk mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang sudah menemani hari-harinya, telah bersedia menanggung beban hidup bersama-sama, dan telah membuatnya bahagia.

Untuk itu pada hari ulang tahunnya tentu akan sangat menyentuh jika kamu mengucapkan semacam terima kasih karena tetap menemani suami:

*Sayang, aku sangat berterima kasih padamu karena membuatku lengkap. Aku menganggap diriku sebagai laki-laki paling beruntung yang pernah hidup di bumi ini karena aku memiliki perempuan paling menawan. Aku sangat mencintaimu, istriku tercinta. Selamat ulang tahun.

*Barangkali aku tak pernah menyadarinya, bahwa kamu adalah lebih dari cukup. Tak ada lagi yang aku inginkan di dunia ini selain dirimu. Dan betapa bahagianya aku, kamu mengabulkan satu-satunya keinginanku itu. Terimakasih sayang karena telah hadir dalam hidupku. Selamat ulang tahun, I love you.

*Aku pernah membayangkan kalau akhirnya kamu tak ingin bersamaku bagaimana. Dan kamu tahu hanya dengan membayangkannya saja aku sudah tersiksa. Jadi istriku terimakasih karena telah tetap ada di sampingku di saat-saat genting atau membahagiakan. Selamat bertambah usia, semoga cinta kita juga tumbuh bersama usia kita dan bahkan melebihinya.

Mengajak menua bersama

Yang juga tak kalah romantis dan bisa membuat istri tersentuh adalah ajakan menua bersama. Ini seperti ungkapan rasa cinta yang dalam dan abadi.

*Seiring bertambahnya usia, kita berdua akan semakin berubah dan menua. Tetapi perlu diingat bahwa ada satu hal akan tetap sama yaitu ketulusan cinta yang bisa menyatukan kita.

*Aku selalu menikmati setiap detikku karena kamu selalu setia mendampingi. Tanpamu, aku seperti tidak lengkap. Tetaplah menjadi pendamping dan kita rayakan setiap pertambahan usia bersama. Selamat ulang tahun!

*Aku tak pernah takut menjadi tua sayang. Aku hanya takut kamu tidak lagi mau berada di sampingku. Aku malah ingin menjadi tua yang berbahagia bersamamu. Selamat ulang tahun sayang.

Mari menua bersama istriku sampai jadi debu!

Pemberi kesempurnaan hidup

Suami harus menyadari benar bahwa memang hidupnya tidak terasa sempurna jika tidak ada sang istri. Sang istri lah yang melengkapi warna-warna dalam hidup suami, begitupun sebaliknya. Jadi boleh lah kalau sesekali kamu menyatakan kepada istri bahwa dia adalah pemberi kesempurnaan hidup.

*Kamu telah mengubah duniaku yang tidak sempurna dan menjadi benar-benar lebih sempurna. Kamu memang seorang istri yang sempurna. Bahkan kamu terus-menerus membiarkan hatiku meluap dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang tak terlukiskan.

Selamat ulang tahun, istriku tersayang.

*Aku tahu benar memang tidak ada yang sempurna di dunia ini. Tapi ada yang kita rasa sempurna, seperti kita berdua. Kamu hadir untuk membuatku merasa sempurna istriku. Selamat bertambah usia. Mari kita tetap merasa sempurna sampai akhir.

*Kue ulang tahun hanyalah sebuah simbol manis untuk mengawali pertambahan usiamu. Selamat ulang tahun untuk perempuan paling sempurna di dunia ini. Terima kasih karena telah memilih untuk mencintai pria yang tidak sempurna seperti saya. Aku begitu mencintaimu selamanya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Istri

*Sebagai teman hidup, kamu adalah inspirasiku dalam melakukan berbagai hal. Aku berjanji untuk selalu menjaga senyum di wajahmu. Ingatkanlah aku ketika suatu saat berbuat salah. Tanpa kehadiranmu mungkin aku akan hampa. Selamat ulang tahun, cintaku!

*Kebanyakan para suami yang istrinya berulang tahun akan berharap banyak hal, tetapi bagi aku hanya dua kata yang kuinginkan yaitu “tidak pernah dan selalu.” Aku berharap kamu selalu berada di sisiku dan tidak pernah meninggalkanku. Aku begitu mencintaimu sejak awal bertemu. Selamat ulang tahun, teman hidupku.

*Ulang tahunmu adalah kesempatan yang tepat untuk aku mengucapkan maaf atas semua pertengkaran dan pertengkaran yang mungkin sering terjadi belakaangan ini. Aku juga ingin berterima kasih atas semua pengorbanan yang telah kamu buat. Aku mencintaimu untuk semua yang kau maksudkan untukku.

Sekali lagi, selamat ulang tahun sayang!

*Istriku, hari ini adalah hari yang spesial untukmu. Maafkan aku jika belum bisa menjadi suami yang sempurna. Tapi aku berjanji untuk tetap setia, sampai ulang tahun terakhirmu nanti.

*Semakin bertambah usiamu, semakin bertambah pula rasa cinta ini padamu. Selamat ulang tahun istriku tercinta, semoga senantiasa dalam lindungan-Nya.

*Di hari ulang tahun pertamamu, aku tak disampingmu. Tapi aku pastikan, aku akan selalu disampingmu pada hari ulang tahunmu selanjutnya, sampai ulang tahun terakhir.

*Selamat ulang tahun istri tercintaku. Doaku hanya satu. Tetaplah mendampingi pria buruk ini tanpa pernah henti. Jagalah cintamu karena kau adalah belahan jiwaku.

*Semakin bertambah usiamu, maka semakin bertambah pula cintaku padamu. Aku janji, ini bukan hanya sekedar kata-kata, tapi izinkan aku untuk membuktikannya.

*Aku tidak punya kado spesial untukmu. Aku hanya punya doa dan tanggung jawab yang bisa mengantarmu menuju surga-Nya.

*Tidak ada yang lebih spesial dari melihat kebahagiaan dan kesehatanmu. Semoga semakin bertambahnya usia, maka semakin bertambah pula kebahagiaan dan kesehatanmu wahai istriku.

*Istriku, maafkan aku yang selalu lupa memberi kado di hari spesialmu. Tapi ketahuilah, aku tidak pernah lupa menyebut namamu di dalam doaku.

*Hari ini kau berbahagia, aku juga merasakannya. Aku ingin kebahagiaanmu bukan hanya pada hari ini saja, tapi juga untuk selamanya. Selamat ulang tahun istriku!

*Aku ingat saat pertama kali kenal denganmu, saat itu wajahmu masih belum keriput. Tapi aku heran, kenapa cantikmu tetap tidak hilang walau sudah termakan usia?

*Aku mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu tidak hanya sekarang. Tapi juga sampai rambutmu mulai memutih. Pegang kata-kataku!

PENUTUP

Pada akhir tulisan ini mimin ingin menyarankan, kalau kamu ingin membuat sebuah ucapan untuk pasanganmu terlebih istri, tulislah dari hati yang tulus.

Susunlah kata-kata berdasarkan dengan apa yang kamu rasakan. Tidak perlu berlebihan, tetapi juga jangan terlalu kering.

Kalau berlebihan istri akan menganggap itu hanya bualan. Sedang kalau terlalu kering akan dianggap “ah gini doang” haha.

Meskipun sebenarnya bagaimana ucapnnya, kamu sudah mengucapkan selamat ulang tahun saja pasanganmu sudah bahagia kok. Jadi jangan lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk pasanganmu!

Leave a Reply