134 Contoh Kata Kata Alay yang Populer dan Terbaru 2018 | Ciri-ciri Anak Alay

ALAY merupakan Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-orang kampung yang bergaya norak. Alay sering diidentikkan dengan hal-hal yang norak dan narsis.

Di jaman yang serba internet sekarang ini banyak sekali bertebaran kata kata alay dan kata gaul yang admin sendiri nggak tau tujuan nya apa.

Kata Kata ALay seperti Ciyus. Miapah dsb menjadi bahasa gaul yang sering kali diucapkan oleh anak2 alay jaman sekarang apalagi seperti di sosial media facebook, twitter, path, instagram dll.

Meskipun ane bukan anak alay, tapi apa salahnya mengetahui arti kata alay yang menurut anak jaman sekarang bilng. “nggak gaul” kalo belum tahu arti kata kata alay seperti berikut :


Kamus Kata Kata Alay Terbaru


1. ALAY :

Singkatan dari Anak Layangan, yaitu orang-orang kampung yang bergaya norak. Alay sering diidentikkan dengan hal-hal yang norak dan narsis.

2. KOOL :

Sekilas cara membacanya sama dengan “cool” (keren), padahal kata ini merupakan singkatan dari KOalitas Orang Lowclass, yang artinya mirip dengan Alay

3. LEBAY :

Merupakan hiperbol dan singkatan dari kata “berlebihan”. Kata ini populer di tahun 2006an. Kalo tidak salah Ruben Onsu atau Olga yang mempopulerkan kata ini di berbagai kesempatan di acara-acara di televisi yg mereka bawakan, dan biasanya digunakan untuk “mencela” orang yang berpenampilan norak.

4. JAYUS :

Saya tadinya mengira kata ini merupakan singkatan, namun setelah saya telusuri, ternyata bukan. Arti sebenarnya adalah lawakan atau tingkah laku yang maunya melucu tapi tidak lucu.

Istilah Jayus populer di tahun 90an dan masih sesekali digunakan di masa kini. Dari cerita mulut ke mulut, konon ada seorang anak di daerah Kemang bernama Herman Setiabudhi yang kerap dipanggil Jayus oleh teman2nya. Jayus sendiri adalah nama ayah dari Herman (lengkapnya Jayus Kelana) yang seorang elukis di kawasan Blok M. Herman alias Jayus terkenal sebagai anak yang sering melawak tapi lawakannya kerap kali tidak lucu.

5. GARING :

Kata ini merupakan kata dari bahasa Sunda yang berarti “tidak lucu”. Awalnya kata-kata ini hanya digunakan di Jawa Barat saja. Namun karena banyaknya mahasiswa luar pulau yang kuliah di Jawa Barat (Bandung) lalu kembali ke kota kelahiran mereka, kata ini kemudian dipakai mereka dalam beberapa kesempatan. Karena seringnya digunakan dalam pembicaraan, akhirnya kata ini pun menjadi populer di beberapa kota besar di luar Jawa Barat.

6. GANDENG :

Kata ini pun merupakan kata dari bahasa Sunda yang berarti “berisik”. Sama seperti garing, kata ini dibawa dan dipakai oleh para mahasiswa luar Jawa Barat yang sempat kuliah di tanah Parahyangan itu, yang pada akhirnya membuat kata ini menjadi terkenal dan beberapa kesempatan dipakai.

7. BEGICHU / BEGICYU :

Biasanya kata ini disebutkan dengan penekanan di bagian belakang (yaitu memonyongkan bibir). Kata ini sendiri digunakan secara tidak sengaja oleh seorang anak kecil bernama Saipuddin, 3 tahun, asal Madura. Kata ini kemudian banyak dipopulerkan oleh artis. Salah satunya adalah Titi DJ.

8. MENEKETEHE :

Kata ini sebenarnya berasal dari kata “Mana Kutahu” dan diplesetkan oleh Tora Sudiro sekitar awal tahun 2000an, di acara Extravaganza TransTV. Istilah itu cukup populer dan saat ini cukup sering digunakan orang.

9. CING :

Saya mensinyalir kata ini sudah sering digunakan sejak tahun 1970an. Hal ini saya ketahui saat menonton film Si Pitung Banteng Betawi yang dibintangi oleh (alm) Dicky Zulkarnaen. Belakangan, di tahun 90an, kata ini mulai sering digunakan orang lagi, terutama setelah sering digunakan Debby Sahertian di sitkom Lenong Rumpi. Kata “cing” biasa digunakan sebagai sapaan untuk teman dekat. Misalnya, “Mau ke mana, Cing?”

10. EMBER :

Kata ini merupakan plesetan dari kata “Memang Begitu”. Pertama kali dipopulerkan oleh Titi DJ yang secara tidak sengaja menyebut kata ini saat menjawab pertanyaan orang. Sejak itu, kata ini sering digunakan di berbagai kesempatan.

11. YIUK….!! :

Kata yang merupakan bentuk ajakan ini dipopulerkan oleh Hennyta Tarigan dan Rina Gunawan (anggota grup GSP). Kata ini sempat populer di awal tahun 90an dan sering digunakan oleh Lenong Rumpi. Di awal tahun 2000an, kata ini kembali populer sejak digunakan oleh Indra Birowo dan Tora Sudiro di acara Exravaganza. Karena sering digunakan saat mereka berperan sebagai bencong, maka kata ini identik dengan panggilan kaum waria / bencong.

12. BONYOK :

Kata ini merupakan singkatan dari Bokap-Nyokap (orang tua). Tidak jelas siapa yang mempopulerkan kata ini, tapi kata ini mulai sering digunakan diperiode awal 2000an, ketika bahasa sms mulai populer di kalangan remaja.
Bokap (Ayah) dan Nyokap (Ibu) sendiri merupakan istilah yang telah populer sejak tahun 80an dan masih digunakan hingga hari ini.

13. BISPAK :

Merupakan singkatan dari kata “Bisa Pakai”. Kata ini mulai populer di pertengahan 90an, dan biasanya digunakan sebagai kode rahasia untuk menyebutkan wanita / pria yang bisa “dipakai” (baca : ditiduri), tapi mereka sendiri tidak mau disebut PSK (Pekerja Seks Komersial), karena seringkali mereka melakukan hal itu “just for fun”.Tidak jelas siapa yang mempopulerkan kata ini tapi dari penelusuran saya, kata ini sudah akrab dan sering digunakan oleh para Eksmud (Eksekutif Muda) Jakarta sekitar tahun 96an.

14. AKIKA :

Merupakan sandi untuk mengatakan “Saya”. Kata ini pertama kali dipopulerkan oleh kaum waria di tahun 90an, yang dibakukan oleh Debby Sahertian dalam buku Kamus Gaul yang dibuatnya.

15. SUTRALAH :

Merupakan pemanjangan dan plesetan dari kata “Sudahlah”. Kata ini juga dipopulerkan oleh kaum waria dan mulai populer di tahun 90an akhir.

16. SEMOK :

Berasal dari bahasa Jawa yang berarti “Montok”. Kata ini belakangan sering digunakan orang untuk menggambarkan wanita yang cantik dan seksi.

17. LOL :

Kata ini belakangan ini sering dipakai, terutama dalam komunikasi chatting, baik di YM, FB, Twitter, atau pun komunitas yang lain. Kata itu merupakan singkatan dari Laugh Out Loud yang berarti “Tertawa Terbahak-bahak”.

18. CENGLI :

Merupakan kata dari bahasa Hokkian yang berarti “Bertindak Adil”. Kata ini memang lazim digunakan oleh masyarakat perantauan Tionghua dari suku Hokkia. Karena sering digunakan dalam percakapan bisnis, maka lama-kelamaan menjadi kata umum yang digunakan dalam kegiatan sehari2.

19. WIL dan PIL :

Merupakan singkatan dari Wanita Idaman Lain dan Pria Idaman Lain. Tidak jelas siapa yang mempopulerkan istilah ini, namun saya menemukan kata-kata ini sering digunakan dalam penulisan di majalah2 di era awal 2000an. Kedua kata itu biasa digunakan untuk menjelaskan wanita atau pria simpanan / selingkuhan.

20. AJIB :

Artinya Enak, Asyik, atau Klabing. Kata ini mulai populer di tahun 90an tatkala musik trance dan narkoba jenis shabu2 baru mulai populer. Kata ini biasanya digunakan oleh para penikmat kedua hal itu. Istilah ini diambil dari suara hentakan tempo musik trance yang kalo didengar dengar teliti memang terdengar seperti “Ajib, ajib…. ajib, ajib….”.

21. ANJELO :

Merupakan singkatan dari Antar Jemput Lonte. Dari informasi yang saya peroleh, kata ini pertama kali digunakan sekitar tahun 2000an di daerah sekitar Bogor untuk menyebut Tukang Ojek yang menjadi langganan para penjaja cinta di sana.

22. JABLAY :

Kata ini dipopulerkan oleh Titi Kamal saat menyanyikan lagu berjudul sama dalam film Mendadak Dangdut (2006).Merupakan singkatan Jarang Dibelai yang mengandung arti lebih jauh sebagai ungkapan hati seorang wanita yang jarang mendapatkan belaian kasih sayang kekasihnya.

23. GETHO LOH..:

Kata ini berarti “Demikian / Begitu”, yang merupakan penekanan dari sebuah penjelasan yang disampaikan oleh sang pembicara. Kata ini cukup terkenal di tahun 2007, karena sering digunakan oleh para penyiar radio (terutama radio anak muda) setiap kali selesai menjelaskan sesuatu. Kata ini makin populer manakala sering digunakan dalam berbagai percakapan yang bernada jenaka (sekaligus norak) di berbagai acara televisi.

24. BELAH DUREN :

Berasal dari istilah yang digunakan dalam lagu dangdut berjudul sama yang dinyanyikan oleh Julia Perez, kata “Belah Duren” merupakan istilah yang ditujukan buat para pengantin muda yang menikmati malam pertama. Belakangan kata ini mengandung makna ajakan untuk melakukan ML (Making love).

25. SECARA :

Kata ini sebenarnya adalah bahasa Indonesia, yang bermakna “Adalah”. Namun kata ini menjadi populer di tahun 2006an di kalangan siswa-siswi SMU yang menggunakan kata ini sebagai kata ganti “Karena / Soalnya”. Sesekali pula digunakan sebagai sisipan tanpa makna (hanya sebagai penekanan pada kalimat yang mereka katakan). Contoh pemakaiannya :
a. Gua gak bisa ke rumah lo neh hari ini, secara bokap gue lagi sakit.
b. Ya… gimana dong? Secara gue ini kan gaul…

26. SEGEDE GAMBRENG :

Kata “gambreng” berasal dari suitan anak-anak (hompimpah alaihum gambreng), yang menunjukkan siapa yang menang dalam suitan tersebut. Belakangan, sekitar tahun 2007an, kata ini digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang besar sekali (dan sulit diungkapkan dengan kata-kata).

27. SEGEDE GOBLOK :

Mirip dengan ungkapan “Segede Gambreng”, kata “Segede Goblok” menunjukkan sesuatu yang besarnya luar biasa dan – sakin besarnya – jadi ga masuk akal. Gak jelas siapa yg mempopulerkan kata ini, tapi diduga kata ini pernah diucapkan oleh beberapa MC di televisi (entah Indra Bekti, Iva Gunawan, atau Ruben Onsu)

28. JUTEK :

Berasal dari kata yang sering digunakan oleh para PSK di awal tahun 2000an untuk menggambarkan pria yang sombong dan jarang tersenyum. Kata ini akhirnya menjadi kata umum yang digunakan untuk melukiskan orang yang menyebalkan, judes, galak, emosian, dan sombong.

29. BT / BETE :

Merupakan singkatan dari Boring Total. Tadinya orang menduga kata ini dipopulerkan oleh Dwiq saat merilis lagu “Bete” sekitar tahun 2008. Padahal kata ini sudah lama digunakan oleh para mahasiswa yang bosan dengan program perkuliahan mereka. Kata ini mulai populer dan digunakan di awal tahun 2000an.

30. KAMSUD :

Merupakan pembalikan konsonan kata “Maksud”. Kata ini mulai populer, terutama di kalangan para cewek di ruang chatting dunia maya.

31. KATROK :

Orang kampung / orang desa. Kata ini dipopulerkan oleh Tukul Arwana saat membawakan acara Empat Mata sekitar tahun 2007an (kini berubah menjadi acara Bukan Empat Mata). Kata ini kemudian menjadi bahasa umum untuk menggambarkan orang yang kampungan / norak banget.

32. PRIKITIU :

Adalah celutukan yang ditujukan pada pasangan yang tertangkap basah melakukan perselingkuhan. Adalah Sule, seorang komedian lokal, yang melontarkan celutukan nakal yang kini menjadi bahasa pergaulan itu.

33. CUMI :

Merupakan singkatan yang mengandung banyak arti (tergantung CUMI yang dipakai adalah singkatan dari apa). Awalnya kata ini dipopulerkan oleh sebuah produk kartu telpon seluler di tahun 2008an, yang akhirnya berkembang menjadi bahasa gaul anak-anak remaja untuk menjelaskan kondisinya saat ini, seperti CUma MIkir, CUma MIScal, CUma MIrip, CUma MInjam, CUkup MIris, dan lain-lain.

34. KRIK :

Adalah suara jankrik. Istilah ini biasaya digunakan dalam pembicaraan di dunia maya, untuk menggambarkan kondisi yang sangat garing / tidak lucu. Kata ini berasal dari adegan film-film kartun yang sering menampilkan suasana hening – dengan latar belakang suara jengkrik – mana kala seseorang bercanda namun tidak lucu. Pemakaiannya cukup sederhana, yaitu saat menanggapi komentar / ucapan seseorang, penulis tinggal menulis kata “Krik” berulang-ulang, menandakan bahwa penulis menganggap ucapan orang itu gak lucu banget.

35. GAYUS :

Merupakan sebutan sindiran untuk orang yang gila uang dan berusaha mendapatkan uang dengan berbagai cara yang tidak halal. Ungkapan ini populer di awal tahun 2010 setelah seorang pejabat pajak negara bernama Gayus diciduk polisi lantaran ketahuan menilap uang negara sebesar Rp 67 milyar.

36. MOGE :

Awalnya kata ini merupakan singkatan dari Motor Gede dan dipopulerkan oleh kelompok penyuka motor gede tahun 2008 silam. Namun belakangan, kata itu diplesetkan banyak orang menjadi Motor Gelo yang ditujukan pada orang-orag norak yang suka bikin rusuh, mau menang sendiri, dan bikin muak banyak orang.

37. NI YEE… :

Merupakan ungkapan yang dipopuerkan oleh pelawak (alm) Diran di tahn 1985an, yang kemudian sering digunakan oleh para artis seperti Euis Darliah dan Jaja Miharja. Kata ini sempat populer kembali sekitar medio 1990-1999. Saat ini masih dipakai, walau tidak seintens dulu.

38. BONEK :

Singkatan dari kata Bondo Nekat yang berarti orang nekat yang gak bermodal apapun selain kemauan. Kata ini dipopulerkan oleh suporter Tim Sepakbola Persebaya – Surabaya di tahun 90an dan menjadi sebutan “kebanggaan” mereka. Saat ini, kata ini juga digunakan untuk orang-orang nekat yang gak kenal rasa takut.

39. GUE :

Adalah bahasa “resmi” yang kini banyak digunakan oleh kebanyakan orang (terutama orang dari Suku Betawi) untuk menyebut “Saya / Aku”. Kata ini merupakan bahasa Betawi yang telah digunakan secara luas, jauh sebelum bahasa prokem dikenal orang.

40. LO / LU :

Sama seperti “Gue” kata ini pun sudah digunakan digunakan oleh Suku Betawi sejak bertahun-tahun lalu dan menjadi kata untuk menyebut “Anda / Kamu”


Kata Kata ALay Banget


MAsih kurang, nih ane tambahin :

  1. Ciyus: Serius
  2. Miapah: Demi apa
  3. Cungguh: Sungguh
  4. Binun: Bingung
  5. Akooh: Aku
  6. Enelan: Beneran
  7. Cemungudh: Semangat
  8. Gudnyus: Good news
  9. Masya: Masa
  10. Lahasia: Rahasia
  11. Amaca: Ah Masa
  12. Kiyim: Kirim
  13. Ca oong cih: Masa bohong sih
  14. Macapah: Sama siapa
  15. Maacih: Terima kasih
  16. Macama: Sama-sama
  17. Aja : Ja, Ajj
  18. Yang : Iank/Iang, Eank/Eang
  19. Gue : W, Wa, Q, Qu, G
  20. Lo : U
  21. Boleh : Leh
  22. Telepon : Tilp
  23. Ini : Iniyh, Nc
  24. Ketawa : wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo
  25. Nggak : Gga, Gax, Gag, Gz
  26. Hai : Ui
  27. SMS : ZMZ, XMX, MZ
  28. Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi
  29. Belum : Lom, Lum
  30. Cape : Cppe, Cpeg
  31. Kan : Khan, Kant, Kanz
  32. Manis : Maniezt, Manies
  33. Cakep : Ckepp
  34. Keren : Krenz, Krent
  35. Kurang : Krang, Krank
  36. Tau : Taw, Tawh, Tw
  37. Bokep : Bokebb
  38. Dulu : Duluw
  39. Chat : C8
  40. Tempat : T4
  41. Sempat : S4
  42. Apa : Pa, PPa
  43. Tapi : PPi
  44. Mengeluh : Hufft
  45. Baru : Ru
  46. Rumah : Humz, Hozz
  47. Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz
  48. Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
  49. Nih : Niyh, Niech, Nieyh
  50. Tuh : Tuwh, Tuch
  51. Deh : Dech, Deyh
  52. Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw
  53. Khusus : Khuzuz
  54. Kalian : Klianz
  55. Nya, contoh : misalnya, jadi misalna, misal’a, misal.a
  56. Imut : Imoetz, Mutz
  57. Loh : Loch, Lochkz, Lochx
  58. Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
  59. Salam : Lam
  60. Kenal : Nal
  61. Add : Et, Ett
  62. Banget : Bangedh, Beud, Beut
  63. Cowok : Cwokz
  64. Karena/Soalnya : Coz, Cz
  65. Makan : Mumz, Mamz
  66. Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
  67. Lupa : Lupz
  68. Udah : Dagh
  69. Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
  70. Aku : Akyu, Akuwh, Akku
  71. Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
  72. Sorry : Cowwyy, Sowry
  73. Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
  74. Kakak : Kakagg
  75. Pasti : Pzt
  76. Anak : Nax, Anx, Naq
  77. Cuekin : Cuxin
  78. Curhat : Cvrht
  79. Terus : Rus, Tyuz, Tyz
  80. Tiap : Tyap
  81. Kalau : Kaluw, Klw, Low
  82. Setiap : Styp
  83. Main : Men
  84. Sih : Siech, Sieyh, Ciyh
  85. Dong : Dumz, Dum
  86. Buat : Wat, Wad
  87. Cewek : Cwekz
  88. Reply : Repp
  89. Halo : Alow
  90. Sayang : Saiank, Saiang
  91. Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
  92. Punya : Pya, P’y
  93. Paling : Plink, P’ling
  94. Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh

Ciri-Ciri Anak Alay


Setelah memperlihatkan ke kamu-kamu Kamus Kata-Kata Teralay Terbaru 2018, saat ini kami juga akan membeberkan beberapa ciri dari anak-anak alay. Jangan ngaku alay kalo kalian semua belum punya ciri-ciri di bawah ini.

1. Fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di (imut-imut) in, dideketin lampu biar ‘terang bgt’, foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*, dll.. pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang).

2. Usernamenya mengagung-agungkan diri sendiri, seperti: pRinceSs cuTez, sHa luccU, tIkka cAntieqq, etc. (pede bgt sih?).

3. Kata/singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth: nama adalah talitra, dbuat jadi: talz. Nama adalah niken, dibuat jadi qens.. “mlz bgtz!” atau “gurunya malezin yh” dsb!).

4. Kalo sms ke orang dengan minta balasan kaya “repp iah!” / “blz dum” / “reply dsini iiaaa” / “Lzzzz”.

5. Biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka. Mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh”. Dann emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay.

6. Sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal. ckckck -___-

7. Nah kalo alay main Facebook : misalnya alay nya cowo terus nge add cewe, pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’.

8. Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso. :p

9. Jika kamu perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yg biasa d pake anjing, gelang yg astaga bnyknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung dengan pantat mereka yang tujuannya entah untuk apa.

10. Rambutnya pirang matahari, dan kayaknya bau deh.

11. Naek motor pada blaga kebut”an ambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motorny ga pake spion, knalpot racing yg bikin kuping lo budek parah, ga lupa juga stiker ‘46′ (biar dibilang valentino Rossi kali ya?). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang”kan pantatnya sesuai irama.

12. Suka smsan bgt! ratu hape ! gak bisa hidup tanpa hape! ( yeh.. tu hape 1 hari 200 sms abis bro! gmn ga smsan?)

13. Suka bilang, “aqyuu jelek yah?” atau “aqyuu gendut? bodoh? etc.”

14. Cewe” dengan tas pink murahan dan suka godain cowo” yang sama alaynya (ya iyalah, sekasta).

15. Pake tas diselempangin di punggung.

16. Ikat pinggang metal” ga jelas.

17. Anak-anak kampung ini biasanya make baju yang kayak di sinetron-sinetron, tapi biasanya makenya berlebihan, apalagi kalo yang ceweknya, sangat-sangat berlebihan, pernak-pernik disana-sini, mirip sama abang-abang yang jualan pernak-pernik yang sering keluyuran di stasiun atau terminal, bedanya cuma cara kencingnya.

18. Suka nambah-nambahin kata seenak jidatnya yang jenongnya se-benua Afrika.

19. Bahasa kelebihan huruf. bahasa kelebihan huruf adalah bhasa yg biasa digunakan cewe cewe ucull gtu loh yg ngetiknya kyk gni loh . “tenggss iiahh uddah ett akkoh” wk itu kibordnya rusak apa ya WKWKWK jd keketiknya dobel kali ye!!

20. Bahasa x = y macam rumus matematik ajalah ini. x jadi y. contoh ! “bxag xg maw akk crtain ke kmmo” “xMpein” “puX” “mexMbut” ni orang kepinteran matematikanya kali ya jadi diganti y nya sama dia jd x!

21. Bahasa mata uang wkakwakw knapa gue bilang bahasa mata uang, soalnya orang” ini pada pake huruf kyk gini: $ untuk S, ¥ untuk y, # untuk H dan @ untuk a. kurang kerjaan bgt lah org yg ngetik mcm gini.ncontohnya seperti dibawah ini: “[email protected]! [email protected]@n yuKz” bikin mata katarak dan jadi butek. ?

22. Sok Ngartis (di statusnya: aduh besok syuting lagi, aduh syutingnya lama bgt yakk, duhh bsok pemotretan, dan sebagainya).

23. Korban Sinetron >> suka niru kebiasaan tokoh sinetron. * Korban Kepompong suka ngomong ‘ii. .wauw . . ‘. *

24. Korban Cinta Laura logat ngomongnya jadi ke barat baratan. * Suka ngomong “plizzz degh!”
Ke sekolah pake rok ngatung. Padahal pant*tnya gede.

25. Kaos kaki warnanya shocking. Hahhah.

26. Pake headband , Padahal ga pantes .

27. Kalau ketawa lebay. padahal ga lucu-lucu amat. -__-

28. Nyerobot giliran orang. Ex: A lg baca buku. Eh si Alay langsung ngerampas tuh buku. Tapi udah di tangan, bukunya ga diapa apain. [disgusting] ?

29. Suka nyoret” tembok sekolah, dengan tulisan Gede. BOLD kuadrat. Contoh tulisan: -tanggal jadian. 290245~300309 never die . [ampun. Mau ngapain sih. Gaje. Ada yg peduli gitu?]

30. Suka pake rol rambut pas pelajaran. Kaya ibu kos. Bawa strikaan skalian !

31. Suka mangkal di kamar mandi. Ngaca, Nyisir, Bedak-an, Dan hal ga penting lainnya . -__-

32. Jari tengah sudah menjadi Andalan

33. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat. ?

34. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa.

35. Kolor boxer kemana-mana.

36. Sekian dulu Kamus Kata-Kata Teralay Terbaru 2018 yang bisa kami berikan untuk kalian semua. Silahkan beralay sesuka hati kamu, asal jangan sampe alay kamu bikin eneg orang-orang disekitarmu.. Salam alayers yah..

Masih banyak sih kata kata alay dan gaul yang bertebaran di sana, apalagi bagi anak cabe-cabean yang ndg jelas itu. hahahahahaa…

Satu hal yang perlu ane tegaskan, kata kata alay di atas tidak bertujuan untuk membuat populasi bangsa alay bertambah, tapi hanya sekedar memberi informasi arti dari kata kata alay dan kata gaul tersebut. Terima Kasih

Leave a Comment