30+ Caption Tentang Pantai Menarik, Lucu, Dan Romantis

30+ Caption Tentang Pantai Menarik, Lucu, Dan Romantis

PENDAHULUAN

Membuat caption pantai yang menarik? Yuk simak tulisan di bawah ini

Berbicara soal pantai, menurutmu apa yang paling dirindukan darinya? Suara ombak yang mengalunkan musik paling indah di jagat raya ini?.

Pasir pantai yang merupa permadani paling nyaman? Atau batu karang yang mengingatkan kita untuk selalu tegar menghadapi kepahitan hidup. Tetapi yang paling jelas dirindukan pasti kenangan-kenangan yang membersamainya.

Hampir setiap orang menyukai pantai dan pernah mengunjunginya entah untuk alasan apapun. Mulai dari sekedar untuk bersantai di sore hari, melepas penat dari kesibukan sehari-hari, atau juga untuk mengobati perasaan galau.

Pantai memang menawarkan banyak keindahan sehingga segala keresahan hidup hampir selalu bisa mereda di hadapan sang pantai. Jadi tidak heran ya jika foto, video, atau caption tentang pantai hampir selalu berseliweran di media sosial.

Hampir setiap hari ketika mimin scroll-scroll beranda instagram pasti menemukan unggahan yang berkaitan dengan pantai. Entah itu hanya gambar, atau juga disertai dengan caption-caption yang memilukan hati.

Tetapi ada juga sih yang menggambarkan pantai dengan segala keindahannya yang juga disertai dengan caption tentang pantai yang membahagiakan. Ngomong-ngomong soal caption dan pantai sebenernya susah gak sih membuat caption pantai yang menarik gitu?

Soalnya mimin juga terkadang bingung nih membuat sebuah caption tentang pantai padahal sepertinya banyak yang ingin mimin sampaikan lewat caption tersebut.

Kalau kamu menghadapi apa yang mimin rasakan di atas yuk coba deh stalking caption-caption tentang pantai berikut ini:

Caption romantis

30+ Caption Tentang Pantai Menarik, Lucu, Dan Romantis

blog.reservasi.com

Bersikap romantis itu diperlukan loh sesekali atau boleh juga berkali-kali. Keromantisan ini bisa menjaga sebuah hubungan agar bisa harmonis.

Biasanya hubungan yang romantis akan lebih panjang umur dibanding yang cuek-cuekan. Ini biasanya loh ya, bukan berarti semuanya. Keromantisan ini bisa diekspresikan lewat banyak hal bisa ucapan, perbuatan, atau lewat kata-kata dalam tulisan. Hayo siapa yang gemar menulis tulisan yang romantis di media sosial?.

  • Apalagi kalau berbicara soal pantai pasti banyak hal romantis yang bisa dituliskan. Nah kalau kamu ingin membuat caption tentang pantai yang romantis coba deh simak juga beberapa caption di bawah ini barangkali ada yang menggelitik hatimu:

  • Aku mencintai dirimu sebagaimana aku mencintai ombak pantai yang menggebu-gebu.

  • Aku rindu pantai yang sanggup menenggelamkan resahku sedalam-dalamnya

  • Pantai menyelamatkanku dari keriuhan dunia yang diisi orang-orang serakah. Tersebab itu aku juga berusaha menyelamatkan pantai dari orang-orang yang tak bertanggung jawab itu.

  • Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup lama setelah jejak telapak kaki kita hilang di pasir pantai

Caption pantai berbahasa inggris

30+ Caption Tentang Pantai Menarik, Lucu, Dan Romantis

phinemo.com

Mimin hanya tahu kalau bahasa inggrisnya pantai itu beach. Nah sayangnya ketika mimin ingin membuat sebuah caption tentang pantai dalam bahasa inggris kok sepertinya tidak indah sekali jika mimin hanya menuliskan kata beach saja atau i love beach. Itu seperti biasa saja atau bahkan malah klise.

Yah tetapi bagaimana lagi mimin hanya tahu kata-kata itu hehe. Makanya setelah mimin mengumpulkan dari berbagai sumber, mimin juga ingin berbagi nih tentang caption pantai yang berbahasa inggris, supaya caption yang dibuat lebih menarik dan tidak berisi kata-kata mainstream seperti caption mimin di atas. Yuk langsung saja lihat captionnya:

  • As the ocean is never full of water, so is the heart never full of love. Unknown (Sama seperti samudera yang tak pernah penuh dengan air, begitu juga dengan hati yang tak pernah penuh dengan cinta)

  • The waves of the sea help me get back to me. Jill Davis (Ombak di laut membantuku kembali ke diriku sendiri)

  • The voice of the sea speaks to the soul. The touch of the sea is sensuous, enfolding the body in its soft, close embrace. Kate Chopin (Suara dari laut berbicara pada jiwa. Sentuhan dari laut itu sensual, memeluk tubuh dengan erat, dan lembut.)

  • The cure for anything is salt water – sweat, tears, or the sea. Isak Dinesen (Air asin adalah penyembuh segalanya – keringat, air mata, atau laut)

  • On the beach, you can live in bliss. Dennis Wilson of the Beach Boys (Saat berada di pantai, kamu bisa hidup dalam kebahagiaan)

  • In one drop of water are found all the secrets of all the oceans. Kahlil Gibran (Pada setetes air ditemukan semua rahasia dari samudera)

  • Don’t grow up too quickly, lest you forget how much you love the beach. Michelle Held(Jangan tumbuh terlalu cepat, jangan sampai kamu lupa betapa cintanya kamu dengan pantai)

  • It’s hard for me to put into words why I like the beach so much. Everything about it is renewing for me, almost like therapy..Beach Therapy. Amy Dykens (Sulit bagiku untuk merangkai alasan mengapa aku sangat menyukai pantai. Segalanya adalah pembaruan bagiku, hampir seperti terapi, terapi pantai).

  • My soul is full of longing for the secret of the sea. And the heart of the great ocean, sends a thrilling pulse through me. Henry Wadsworth Longfellow (Jiwaku penuh dengan kerinduan akan rahasia lautan. Jantung dari lautan mengirimkan denyut yang mendebarkan untukku).

  • That the sea is one of the most beautiful and magnificent sights in Nature, all admit. John Joly (Lautan adalah salah satu dari pemandangan alam paling indah dan menakjubkan, semua mengakuinya).

  • Our memories of the ocean will linger on, long after our footprints in the sand are gone. (Memori kita tentang laut akan tetap bertahan walau jejak kaki di pasir pantai telah lama hilang).

  • To me, the sea is like a person — like a child that I’ve known a long time. It sounds crazy, I know, but when I swim in the sea I talk to it. I never feel alone when I’m out there. Gertrude Ederle (Bagiku, laut itu seperti  seorang anak yang pernah kukenal sejak dulu. Ini memang terdengar gila, tapi ketika berenang di laut, aku akan mengajaknya bicara. Aku tak pernah merasa kesepian saat berada di sana).

Caption pantai singkat

Caption tentang pantai yang singkat sebenarnya tidak kalah menarik, kalau kata-katanya anti mainstream. Karena caption yang singkatpun sebenarnya bisa mengandung pesan yang jelas dan tidak bertele-tele.

Tetapi memang sih membuat kata-kata yang singkat tetapi menarik dan penuh makna cukup tidak mudah. kita harus pandai memilih diksi yang tepat untuk menggambarkan apa yang ingin disampaikan.

Oleh karena itu kali ini mimin juga akan menyajikan caption tentang pantai yang singkat saja tetapi tidak kalah menarik dengan caption yang panjang lebar, check this out:

  • Aku mantai maka aku santai

  • Desir ombak, pasir pantai,batu karang, langit senja betapa menyenangkannya bisa memandanginya setiap hari.

  • Debur ombak adalah suara paling merdu di alam semesta ini

  • Membuang sampah di pantai berarti mencederai alam semesta

  • Jangan membuang apapun di pantai kecuali kenangan

  • Pantai memiliki cara tersendiri membuat kita merinduinya dan kembali kepadanya

  • Pantai tidak pernah menghargai orang-orang yang terlalu cemas, terlalu serakah atau terlalu sabar. Seseorang harus berbaring kosong, terbuka, tanpa suara lalu menunggu hadiah dari laut.

  • Samudera tak pernah penuh dengan air, maka hati tak pernah mungkin penuh dengan cinta

  • Dalam setetes air kita menemukan rahasia samudera

Caption pantai lucu

Kamu orang yang humoris? Pecinta pantai garis keras? Sering mengunggah gambar tentang pantai? Dan tertarik membuat caption yang lucu tetapi menarik? Sepertinya mimin akan berusaha memberikan gambaran caption yang diinginkan tersebut.

Walaupun sebenarnya mimin bukan orang yang humoris sih atau tepatnya tidak bisa melucu, tetapi mimin selalu senang bertemu dengan sesuatu yang berbau humoris seperti salah satunya ya caption yang humoris.

Kalau begitu mari langsung kita simak bersama-sama bagaimana caption pantai yang lucu tersebut, stay tuned yaaa semoga kamu tertarik dan menikmati beberapa caption berikut ini:

  • Sebab, tak ada yang lebih indah daripada laut yang menolak untuk mencium bibir pantai, tak peduli berapa kali itu dikirimkan. Tetapi kalau aku gak akan menolak bibir kamu walaupun cuma sekali haha

  • Tidak masalah ke mana kita akan pergi dalam kehidupan selama kita pergi ke pantai apalagi kalau bisa buat rumah sama kamu disana

  • Tak seorang pun yang bisa mengunmpulkan semua kerang indah di pantai, iya soalnya lebih mudah mengumpulkan kenangan bersamamu eaaa

  • Pantai dan lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung, juga keindahan alam yang berbaring di pasir pantai.

Caption tentang pantai dan ombak yang istimewa

Banyak hal yang bisa dikenang ketika kita meninggalkan pantai. Salah satunya adalah debur ombak. Bagi sebagian orang ombak memang bisa terlihat mengerikan, tetapi bagi sebagian lainnya ombak adalah sesuatu yang agung dan misterius.

Suaranya adalah suara alam yang merdu, yang memanggil setiap keresahan hati seseorang. Nah dengan kata ombak ini, banyak orang di media sosial yang berbondong-bondong menjadikannya bahan tulisan caption.

Kalau kamu termasuk orang tersebut yuk simak beberapa contoh caption tentang ombak berikut ini:

  • Seperti ombak di laut yang datang dan pergi, akan menghempas pantai yang sama namun dengan air ombak yang berbeda

  • Sama halnya dengan ombak yang datang dan pergi dengan silih berganti, masalah yang datang dalam hidup pun nantinya akan pergi dengan sendirinya

  • Sama halnya dengan rasa yang menghempas dalam pikiran yang sama, namun dnegan masalah yang berbeda

  • Cinta bagaikan pasir di pinggir pantai, semakin kau genggam akan semakin terlepas

  • Bila aku semu untukmu, maka akan sama dengan tulisan di pasir pantai yang sedang menunggu terhapus oleh ombak

  • Ombak tak pernah putus asa, ia akan sellalu mencumbui bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi.

  • Jika kamu takut dilambung oleh ombak, jangan berani berdiri di pinggir pantai. Jika kamu tak ingin diperdaya orang, jadilah orang yang pandai

  • Seluas apapun samudera, pasti bertepi. Setiap desiran ombak pasti akan menuju pantai

Caption tentang senja dan pantai

Pantai dan senja adalah seperangkat paket lengkap dari wisata alam yang berharap tidak akan pernah usai. Hampir semua orang memuja senja, apalagi jika dipasangkan dengan pantai. Lengkap sudah keindahannya.

Mimin juga sangat senang, dari bibir pantai memandangi langit kemerahan yang hampir terbenam di cakrawala. Ah rasanya surga ada di hadapan mata kita. Memukau.

Seperti ombak, senja dan pantai adalah materi tulisan yang tak habis-habisnya didiskusikan. Mulai dari penulisan novel, cerita pendek, esai, puisi, pantun, atau bahkan caption instagram.

Semuanya senang menulis tentang pantai dan senja. Oleh karena itu rasanya mimin juga ingin membagi caption tentang pantai dan senja tersebut:

  • Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu – Dewi ‘Dee’ Lestari

  • Bagiku senja dan pantai adalah kombinasi paling menyedihkan yang mampu menghadirkan kegelapan terdalam hati. Mampu menarik kembali kenangan paling menyakitkan tentang hidup, cinta dan persahabatan. Tentang kamu, tentang dia, tentang mereka dan tentang semua yang pernah hadir dalam hidup ini

  • Untuk Senja dan Pantai yang kusukai namun tak benar-benar kunikmatinya.

  • Saat pasir tempatmu berpijak pergi ditelan ombak, akulah lautan yang memeluk pantaimu erat

Caption pantai islami

Sejatinya keindahan alam termasuk pantai ini memang bagian kekuasaan dan kebesaran sang pencipta. Oleh karenanya kita wajib mensyukurinya.

Jadi tidak ada salahnya kok jika kamu tahaddas bin nikmah lewat caption yang ditulis. Berikut adalah contoh caption tentang pantai yang islami:

  • Menyisir pantai, menikmati keindahannya: Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan

  • Pantai adalah tempat yang tepat untuk merenungkan kebesaran dan kekuasaan Allah SWT.

  • Aku mendengar suara ombak yang gemanya terdengar seperti takbir kebesaran sang pencipta

PENUTUP

Berakhirlah sudah tulisan tentang caption pantai di atas. Semoga bisa mencerahkan teman-teman yang bingung mmebuat caption tentang pantai ya.

Oiya mimin sekedar mengingatkan lagi kalau kamu sedang berkunjung ke pantai sebaiknya jangan sampai menciptakan kenangan yang mendalam.

Supaya waktu tidak punya senjata untuk menghabisimu. Ya karena tanpa kenangan waktu tidak punya senjata apapun untuk membunuhmu.

Tapi meskipun memang sudah terlanjur semoga kamu juga bisa punya perisai untuk melindungi dirimu dari kejamnya sang waktu ya hehe.

Duh kok mimin jadi ngelantur gini sih. Pokoknya mari mantai supaya jadi santai, seperti kata caption di atas aku mantai maka aku santai. Selamat mantai!

Leave a Reply