85+ Contoh Kata Kata Lucu Terbaru yang Bikin Sakit Perut

Kata kata lucu?

Pada kesempatan yang berbahagia dan penuh tawa ini, penulis akan membahas tentang pilihan kata kata lucu terbaik menurut versi penulis.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa sesuatu yang lucu akan membawa kebahagiaan, keriangan, dan keceriaan. Sesuatu yang lucu mampu mengubah suasana yang tegang dan beku menjadi cair seperti es.

Selain itu humor juga bisa mempererat jalinan pada suatu hubungan, entah itu asmaran, keluarga, sahabat, atau juga teman biasa.

Sebab seperti yang telah dijelaskan di atas humor bisa menyebabkan tawa berderai derai yang tak berkesudahan, sehingga hubungan tersebut akan terasa menyenangkan.

Kita tentu tidak bisa membayangkan dong ya apa jadinya dunia ini tanpa humor. Segalanya datar, berjalan tegang, serius, dan penuh kekolotan lainnya.

Setiap ekspresi seseorang hanya marah dan sedih sedang tersenyum tak akan ada lagi. Pokoknya begitu mengerikannya dunia ini tanpa humor.

Maka tak heran kalau orang yang lucu atau humoris pasti memiliki teman yang banyak, dan ia akan lebih disenangi. Bahkan kata perempuan perempuan masa kini tampang nomor dua, yang pertama lucu.

Karena mereka menganggap mereka akan lebih mudah berbahagia dengan orang yang humoris. Dan juga hal itu tak terlepas dari sifat humor sendiri yang memang lebih mudah diterima oleh banyak orang.

Siapa sih yang pengen punya temen lucu, gokil yang suka bikin kita ketawa sampai ngakak. Iya, kita yakin bahwa dari salah satu teman kalian pasti ada saja yang hobinya bikin kalian ketawa dan membuat hidup ini lebih berwarna.

Tapi, kadang kita sendiri yang justru kadang gak bsa mengimbangi guyonan teman-teman kita. Sehingga mala kadang kita yang jadi bahan bullyan dan guyonan teman-teman kita.

Nah, untuk itu disini kami ingin membagikan kata-kata lucu banget bikin ngakak yang bisa kalian gunakan saat lagi bercanda sama temen-temen kamu. Biar kesannnya gak hanya nyumbang ketawa aja, tapi juga bisa nyambung ketika diajak guyon.

Kata kata lucu bikin ngakak yang akan kami bagikan ini nanti adalah kata-kata lucu terbaru yang pastinya bakal bikin kamu dan teman-teman kamu ngakak nggak abis-abis.

Selain itu, kata-kata lucu bikin ngakak ini nanti juga bisa kamu buat penghibur disaat lagi stress. Iya, kalian bisa baca-baca nih kata-kata lucu bikin ngakak yang dijamin bisa bikin stres kalian hilang.

Tidak hanya itu, kata kata lucu bikin ngakak ini juga bisa kalian gunakan untuk update status atau balasin pesan chat dari temen kalian yang usil..

Nah, disini kamu bisa tuh pergunakan kata-kata lucu banget bikin ngakak ini buat bikin teman-teman chatting kalian ngakak.


Kata Kata Lucu


Image Source: celticstown.com

Iya, seperti yang kami tau, membuat orang bahagia, ketawa, tersenyum itu adalah ibadah, jadi jika kalian bisa bikin teman kalian ketawa kalian dapat pahala tuh..

Jadi dari pada bikin masalah sama teman, mending bikin ketawa temen yuk lewat kata-kata lucu banget bikin ngakak seperti berikut ini.


Kata Kata Lucu Banget


Image Source: celticstown.com

Seperti yang telah disinggung di atas bahwa ternyata membuat kelucuan itu bukanlah sesuatu yang mudah. Karena itu tak heran kalau ada yang mengklaim bahwa orang yang pandai melucu biasanya dia adalah orang yang cerdas.

Bahkan kalau kita membuat materi tentang sesuatu yang lucu, itu pun belum tentu akan dianggap lucu oleh orang lain. Maka penulis sangat mengapresiasi orang orang yang bisa membuat humor dengan cletukan yang spontan.

Sebab dengan cepat ia bisa berpikir bahwa hal tersebut bisa menjadi bahan untuk humor tersebut. Meskipun kelucuan pada seseorang itu seperti sebuah bakat alami atau takdir, kamu tetap bisa mempelajarinya loh.

Kita bisa lihat deh jenis komedi yang saat ini sedang trend di Indonesia yaitu stand up comedy. Hal itu membuktikan bahwa kelucuan adalah sesuatu yang bisa dipelajari dan diasah terus menerus.

Dan bekal dasar yang harus kamu punya hanyalah satu bahwa kamu menyukai humor. Sedangkan bakat dan keahlian bisa dipelajari dan dilatih.

Sebelum kamu belajar stand up comedy, tak ada salahnya loh kalau kamu belajar dari hal hal kecil seperti membaca kata kata lucu berikut ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasimu dalam membuat materi humor hehe:

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

Co : Neng, minta tanda tangannya dong
Ce : boleh, dimana bang?
Co : nih, di buku nikah

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Maaf!!!
Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya.
Isi dulu sana! hhahahaaa

Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN. Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee

Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu! ????

Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.

INGAT!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Untuk melawan Indonesia, Belanda dipastikan menggunakan meriam bom. sedangkan, Indonesia mengandalkan Meriam Bellina.

Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.

Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Di Senayan digelar konser COKELAT, ANANG dan GIGI. Tapi anehnya si Anang ngambek nggak mau tampil di panggung. So, panitia panik dan resah dunk karena mas Anangnya jadi plin plan. Usut punya usut, ternyata di spanduk tertulis ” SAKSIKAN!! GIGI ANANG COKELAT.

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena sesungguhnya hanya dengan doa hidupmu bisa lebih tenang dan terang. Tapi jika kamu sudha berdoa dan suasana rumahmu masih gelap, itu artinya kamu belum BAYAR LISTRIK!!\

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap memperjuangkan cintaku kepadamu. Tapi kalau sudah melengkung, terpaksa deh akan aky setelika lagi janurnya biar bisa lurus lagi.

Pelanggan yang terhormat. Masa aktif hidup anda akan segera berakhir, saldo dosa anda sudah melebihi batas. Segera lakukan isi ulang iman anda ditempat ibadah terdekat sebelum nyama kamu di blokir.


Kata Kata Lucu Romantis


Image Source: celticstown.com

Siapa sih yang nggak suka punya pacar lucu dan romantis?? Iya, hampir sebagian besar wanita suka sekali sama cowok yang lucu dan romantis.

Bagaimana tidak, jika kita memiliki pacar yang lucu tentu kita akan terhibur setiap hari. Dijamin nggak bakal sedih, karena cowok yang lucu dan memiliki selera humor yang tinggi itu ada saja kelakuan atau kata-katanya yang buat kita tersenyum.

Tapi buat kamu yang kurang bisa buat kata-kata lucu buat pacar tersenyum nggak perlu khawatir. Karena disini nanti akan kami sajikan kumpulan kata kata lucu buat pacar tersenyum. Yang pastinya dijamin bisa bikin pacar kamu tersenyum bahagia.

Sebenarnya untuk menghibur pacar itu tidak harus dengan membuat kata kata lucu agar pacar kamu tersenyum. Kadang kala, ketulusan kita dalam menjalani hubungan, juga mampu menjadi sebab musabab pacar terkasih kita tersesenyum setiap kali mengetahui segala hal yang berhubungan dengan kita.

Namun kata kata lucu buat pacar tersenyum ini juga perlu anda berikan kepada kekasih anda tercinta, sebagai ungkapan bahwa canda tawa kalian sangat berarti untuk keberlanjutan hubungan kalian kedepannya.

Siapapun yang sedang dilanda indahnya asmara tahu, bahwa canda tawa adalah salah satu pengikat kuat untuk hubungan kalian kedepan agar lebih cair.

Kata kata lucu buat pacar memang perlu banget kamu berikan kepada kekasih kalian, kenapa? Biar pacar kamu bisa selalu terhibur, paling tidak bisa mengurangi kejenuhan dan kebosanan.

Perlu kalian ketahui, cewek itu paling suka sama cowok yang memiliki selera humor yang tinggi. Paling tidak, dengannya kamu bisa merasakan kebahagiaan setiap hari, tidak jenuh dan tidak bosan.

Untuk itu, seperti janji kita tadi, akan kami sajikan kumpulan kata-kata lucu buat pacar tersenyum yang tentunya bisa kalian gunakan buat godain pacar kamu atau bisa juga buat spik spik dikit di akun sosial media kalian yang pastinya kamu tunjukin buat belahan hati kamu. Yuk simak kata kata lucu buat pacar tersenyum berikut ini.


Kata Kata Lucu Romantis buat Pacar


Image Source: celticstown.com

Selain kata kata lucu romantis sebelumnya, ternyata masih ada kejutan untuk para pembaca yang belum puas dengan pilihan kata di atas loh.

Contoh kata kata di bawah ini cocok diberikan kepada yang pacar loh. Bagaimana penasaran, langsung saja kita simak bersama kata kata lucu romantis buat pacar berikut ini:

1. Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah

2. Ya Tuhan jika dia bukan JODOHKU, Tolong hapuskan kata BUKAN dari hidup ini.

3. Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.

4. Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

5. Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

6. Hukum gravitasi selalu bilang semua barang dibumi pasti akan jatuh ke bawah, tetapi aku heran, kalo aku di dekatmu serasa melayang

7. Aku boleh minta foto kamu gak? Soalnya Aku mau tunjukin ke temenku kalau bidadari itu beneran ada

8. Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu..

9. Kamu jadi cewek jangan latah deh, masa kemana-mana selalu ngikut di pikiran aku…

10. Kamu kalau mau senyum biasa aja dong! Masa membekas terus di hati aku gak hilang-hilang?

11. Salah satu pelajaran yang paling kusukai adalah menggambar, terutama menggambar rumah untuk masa depan kita berdua..

12. Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya..

13. Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

14. Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu-satunya dan memberikan hatiku untukmu

15. Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

16. Aku lebih baik dehidrasi, daripada harus kekurangan cintamu di dalam dihidupku

17. Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

18. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

19. Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

20. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

21. Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

22. Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

23. Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

24. Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

25. Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

26. Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

27. Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta dimulai dari aku dan kamu.

28. Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

29. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

30. Dibalik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat

31. Cewek itu ga perlu dikasihanin, cuma perlu dibelanjain dan dibayarin

32. Ada 3 hal yang ga bisa dibeli dengan uang di dunia ini yaitu kesetiaan, kebahagiaan dan sinyal henpon

33. Ini kenyataan apa puyer kok pait bener

34. Ya Allah bila dia jodoh ku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah

35. Percuma cowo ganteng kalo pacarnya juga ganteng

36. Diam itu emas, berarti selingkuh itu emas, karena selingkuh musti diam-diam

37. Dimana ada kelebihan disitu ada kembalian

38. Pake alis tebel, gincu tebel, bedak tebel cowok lo bilang lo cantik? Itu artinya aslinya lu jelek

39. Situ gak alisan gak gincuan tapi ya gak usah nyinyir juga kali L

40. DP nya berdua mulu, beli hapenya patungan apa gimana sih?

41. Ada yang lebih bahaya dari ibu-ibu ngasih sein ke kanan tapi belok kiri, yaitu mbak-mbak naik mobil yang asal gas, rem klakson

42. Muka apa papan karambol isinya bedak semua, wkwkwk

43. Ingat rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

44. Inget, yang namanya aniversari itu setaun sekali kalo sebulan sekali itu namanya menstruasi

45. Ini hati bukan becak ndak bisa bertiga!

46. Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan akan terasa ringan bila tidak dikerjakan

47. Gemuk aja kece, apalagi kalo kurus

48. Ibu-ibu jaman dulu : anak sakit langsung diambilin balsam, diurut, dipijet. Ibu jaman sekarang anak sakit langsung : buka hp, buka sosmed, updet status “ cepet sembuh ya kesayangan bunda” hmmm

49. Situ tim sukses apa orang baru pindah agama, kok militant amat

50. Jangan marah mulu nanti pas mati jenazahnya lebih jelek dari pada pas idup

51. Lagi diet jangan diajak makan, terkecuali batagor, somay, pecel ayam, bakso mie ayam, ketupat sayur, lontong opor, sate lontong, es kelapa, jus buah.

52. Itu yang pacaran manggilnya umi abi, ntar kalo putus manggilnya syaiton syaitonah

53. Cukup toilet aja yang misahin kita jangan orang ketiga

54. Waktu adalah uang, kalau cewek lo bilang lo ga ada waktu buat dia, itu artinya lo ga ada uang, just simple

55. Sehat itu simple, kuncinya hanya satu, jangan sakit

56. Lo suka renang ya, pantes banyak gaya

57. Kamu sama warteg kayaknya sama deh, sederhana tapi berkualitas

58. Pemicu perkosaan bukan rok mini, tapi isinya

59. Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja

60. Cowo romantis tuh sukanya tiba-tiba kasih bunga, tiba-tiba kasih kado, tiba-tiba kasih surprise, tiba-tiba kasih cincin laluuu tiba-tiba hilang

61. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

62. Jangan suka bikin nangis pacarmu nanti kalau ada yang bantu mengusap air matanya kamu yang nangis

63. Ternyata Google gak mampu untuk mencarikan aku jodoh

64. Udah capek-capek kasih lampu ijo ke gebetan, ternyata dia buta warna bo..

65. Move on kembali gagal ketika orang tua nanya, kemana aja dia? Ko ga pernah keliatan lagi?

66. Jodoh emang gak kemana, tapi saingan dimana-mana

67. Kayaknya aku salah terus dimatamu, besok pindahlah aku dihidungmu

68. Orang yang revolusioner itu selalu berfikir kedepan dan sudah tau mau makan apa dan dimana seminggu kemudian

69. Saya itu ganteng turunan, tapi kalau nanjak ya jelek lagi

70. Aktivitas terindah ketika bangun pagi di hari Minggu itu hanya satu, yaitu tidur lagi

71. Awali pagimu dengan senyuman, kalau gak ada orang yang bisa disenyumi ya senyum-senyum aja sendiri

72. Sekali mendayung dua tiga hari pegelnya gak ilang-ilang wkwkwk

KATA KATA KOCAK

Kata kocak ini bukanlah sesuatu yang bermakna kopong atau kosong loh ya. Tetapi sebagaimana yang kita tahu dan telah tertulis dalam kamus besar bahasa indonesia bahwa kocak berarti lucu, atau jenaka.

Nah kalau penulis memaknai kata kocak ini lebih kepada sangat lucu, jadi lucunya sudah kelewatan gitu lah. Tentu kamu pernah punya teman ynag kocak dong, bagaimana rasanya?

Tentu akan selalu bahagia, dan tertawa tiada henti ya. Sebab memang menemukan seseorang yang kocak seperti menemukan anugerah atau mutiara yang bisa membuat hari hari kita lebih bersinar.

Nah kalau kamu juga ingin belajar menjadi seorang yang kocak, yuk simak contoh kata kata kocak di bawah ini:

1.hal yang paling berharga di dunia ini adalah…..keluargalah. Edyan po yang paling berharga itu kamu yang udah nolak aku berkali kali.

2.Meskipun TAHU sering dibicarakan orang banyak, bahkan sampai masuk jurnal ilmiah, tapi aku tetep suka tempe.

3.Kamu tau gak apa bedanya kamu sama perempuan lain? gak ada bedanya lah sama sama cantik malah lebih cantikan yang lain.

4.Terima kasih martabak telah membantu ku meluluhkan hati calon mertua.

5.Co: Kamu itu kenapa sih sukanya dia? Dia lebih ganteng? Lebih mapan? Lebih sholeh?

Ce: iya

Co: oh pantesan, yaudah debu di lau selatan kayak aku tak cari yang lain aja

6. Kentut itu enak, apalagi kalau dibagi-bagi

KATA KATA KONYOL

Selain kocak, seseorang yang konyol juga mempunyai kesan yang tersendiri. Karena biasanya orang yang konyol sering melakukan sesuatu yang di luar jangkauan pikiran kita, sesuatu yang out of the box, meskipun terkadang seperti terlihat bodoh.

Tetapi konyol yang baik selalu memberikan kebahagiaan dan juga tentu membuat orang orang tertawa terbahak-bahak.

Ingat ya konyol sama bodoh itu beda tipis, jadi hati hati, alih alih ingin terlihat lucu dan konyol, nanti malah terkesan bodoh dan gak punya otak hehe. Adapun kalau kamu penasaran dengan kata kata yang konyol, yuk simak selengkapnya pada contoh di bawah ini:

“Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu”.

“Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” (Cak Lontong)

“Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.”

“Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.”

“Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

“Salah terus aku di matamu. Oke, mulai besok aku pindah ke hidungmu.”

“Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas.”

“Jangan pernah orang lain manggil kamu ‘Say’. Karena itu bisa jadi bukan sayang, tapi ‘Saython’.”

KATA KATA GOKIL

Dan terakhir kumpulan kata kata yang akan miimn sajikan pada artikel ini adalah kata kata gokil. Sesuatu yang gokil ini juga cenderung memiliki arti lucu yang tingkat kelucuannya itu hampir menyamai para dewa.

Sesuatu yang akan membuat kita berkata “wow, kok bisa” atau “ada ya orang kayak gini, gemes deh”, dan kata kata semacamnya.

Nah adapun kata kata gokil yang berhasil penulis rangkum dari berbagai sumber, bisa teman teman simak, perhatikan, dan pelajari pada contoh di bawah ini:

1. “Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.”

2. “Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

3. “Katanya pak haji, cowok yang nggak mau pergi Sholat Jumat disuruh pakai rok aja.”

4. “Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita.”

5. “Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.”

6. “Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita.”

7. “Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata.”

8. “Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”

9. “Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.”

10. “Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.”

Penutup

Nah, itulah kata-kata lucu banget bikin ngakak yang bisa kami sajikan untuk anda. Cukup menghibur bukan?  Semoga dari kata-kata lucu bikin ngakak tersebut bisa membuat anda dan teman-teman anda ketawa bahagia. Sekian dari kami semoga bermanfaat.

Keyword: Contoh Kata Kata Lucu

One Response

  1. Avatar furtdsolinopv

Leave a Reply