50 Pilihan Kata Kata Putus Cinta Yang Menyayat Hati Dan Menyedihkan

Kata kata putus cinta?

Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan membahas tentang pilihan kata kata putus cinta terbaik menurut versi penulis.

Sebagaimana yang kita tahu, cinta bisa membuat seseorang menjadi kuat, tetapi juga lemah. Cinta bisa membuat kita bangkit dari keterpurukan, tetapi juga jatuh dalam kepedihan.

Cinta bisa membuat kita bisa bertahan hidup sekaligus ingin mati saja. Pada intinya cinta memiliki dua sisi yang berlawanan tetapi juga tak bisa dipisahkan.

Ketika kita berani jatuh cinta maka kita juga harus bersiap untuk putus cinta. Meskipun tidak semua cinta akan berakhir kandas, tetapi kemungkinan itu masih tetap ada.

Dan sayangnya tak pernah ada persiapan yang matang untuk putus cinta. Kita selalu akan merasa sedih dan galau kalau harus putus cinta, meskipun dari awal kita tahu bahwa tak ada jaminan seseorang akan bersama kita sampai mati.

Putus cinta membawa kepedihan yang berkepanjangan. Lukanya tak bisa disembuhkan dalam waktu satu atau dua hari. Dan parahnya lagi obat paling mujarab dari putus cinta adalah waktu.

Seberapapun kita berusaha pada akhirnya waktu lah yang bisa membuat kita benar benar sembuh dari keterpurukan itu.

Meskipun begitu bukan berarti kita tidak harus berusaha. Kita tetap harus berusaha agar waktu kesembuhan itu segera tiba.

Nah salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah dengan membaca sesuatu yang positif yang bisa membuat kamu termotivasi.

Selain itu kamu juga bisa mencari tahu bahwa tidak hanya kamu seorang yang pernah mengalami putus cinta. Atau kamu juga bisa mengungkapkan sebuah perasaan melalui kata kata sehingga tidak terpendam sendiri di dalam hati, seperti contoh kata kata putus cinta di bawah ini:

Contoh Kata Kata Putus Cinta Sedih/Galau

50 Pilihan Kata Kata Putus Cinta Yang Menyayat Hati Dan Menyedihkan

popbela.com

Siapa sih yang putus cinta dan berbahagia serta bergembira atau bahkan malah bikin pesta. Ataupun kalau memang ada pasti itu hanya sebagian kecil dari seluruh manusia yang ada di bumi ini.

Bisa dibilang kemungkinannya hanya 1 dari 1000 kemungkinan, atau bahkan hanya 0, 00001. Karena meskipun secara logika kita membenarkan bahwa putus cinta adalah jalan yang terbaik, tetapi hati pasti tetap merasa teriris dan tersayat.

Seperti halnya kata kata putus cinta yang sedih di bawah ini, yang bisa menggambarkan kesedihan dan kepedihan di malam malam panjang itu:

“Hal yang paling aku takutkan terjadi juga, kamu memilih pergi meninggalkanku”

“Jika kepedihanku ini mampu membuatmu bisa kembali lagi padaku,maka aku rela merasakan pedih ini seumur hidupku”

“Aku begitu lemah. Baru kau tinggalkan aku sudah sakit berhari hari”

“Aku tak pernah membayangkan, apa yang harus kulakukan setelah kamu pergi dari sisiku”

“Putus cinta ini membuat persediaan air mataku hampir habis”

“Air mataku sudah tak bisa lagi menetes, ia lelah. Begitupun aku”

“Cinta membuat kita bangkit dan jatuh berkali kali. Dan kamu membuatku jatuh pada lubang yang sama”

“Air mata ini tidak cukup melukiskan betapa kesedihan yang dirasakan oleh hatiku”

“Merelakan seseorang untuk pergi di depan mata adalah hal paling menyedihkan di dunia ini”

“Patah hati ini membuatku patah harapan akan indahnya masa depan”

“Hanya dengan membayangkan kamu pergi dari hidupku saja sudah membuat bulu kudu ku merinding. Apalagi sekarang hal itu sudah terwujud”

Kata Kata Putus Cinta Bijak

50 Pilihan Kata Kata Putus Cinta Yang Menyayat Hati Dan Menyedihkan

isplbwiki.net

Kalau kata kata putus cinta kali ini bisa menjadi obat, pelipur lara, atau juga penghibur orang yang sedang mengalami putus cinta.

Sebab kata kata bijak ini mengandung sesuatu yang positif sehingga dampak yang ditinggalkan pun bisa jadi positif. Nah menurut mimin bagi kamu yang sedang putus cinta sebaiknya memang harus banyak banyak membaca tulisan atau kata kata yang positif.

Supaya hal tersebut bisa tertanam dalam otak bawah sadar kita. Bagaimana kata kata putus cinta yang bijak tersebut? Stay tuned ya. Tanpa berlama lama lagi yuk langsung simak selengkapnya di bawah ini:

“Perpisahan memang tak pernah membawa kebahagiaan untukku, tetapi kalau kau mau nya begitu, aku bisa apa”

“Kita tak pernah benar benar memiliki seseorang, karenanya kita tak berhak menahan seseorang yang ingin pergi”

“Percayalah, semua akan indah pada waktunya. Kalau saat ini hubunganmu belum berakhir indah, berarti waktu yang dijanjikan itu belum datang”

“Tak ada yang bisa dipertahankan mati matian di dunia ini, termasuk kamu”

“Dengan perpisahan ini kita belajar untuk membangun hubungan yang lebih baik di masa depan, meski itu tidak denganmu”

“Setiap peristiwa yang terjadi, alam seperti ingin menunjukkan sesuatu yang lebih baik. Termasuk peristiwa berpisah denganmu”

“Apa yang terjadi di antara kita biarlah menjadi kisah yang cukup dikenang saja”

“Setiap badai pasti berlalu, sebagaimana kesedihan atas perpisahan ini”

“Untuk apa mempertahankan sesuatu yang tidak ingin dipertahankan”

“Merelakan adalah sesuatu yang harus terus menerus dipelajari ketika ingin membangun hubungan dengan seseorang”

Kata Kata Motivasi Untuk Orang Yang Putus Cinta

Seorang yang putus cinta pastilah ia dilanda kesedihan dan kegalauan. Karena itu seseorang tersebut butuh motivasi untuk membantunya dalam mengatasi kesedihannya.

Supaya kesedihan itu tidak berlarut berkepanjangan. Agar dirinya bisa segera bangkit dan menemukan semangat hidup yang membara.

Dan pada akhirnya bisa memandang hidup dengan lebih baik lagi. Karena itu barangkali kata kata motivasi berikut bisa menjadi inspirasi teman teman sekalian yang sedang mengalami putus cinta:

“Kalau kisah cintamu berakhir tidak indah, berarti semesta sedang menunjukkan kepadamu bahwa dirinya bukanlah orang yang bisa membuatmu bahagia selamanya”

“Dibalik sedihnya kisah cintamu, ada bahagia yang menantimu disana. Kamu hanya harus terus berjalan”

“Sesuatu yang kita genggam terlalu erat, ia pasti akan terlepas juga. Maka introspeksilah”

“Tidak ada hubungan yang berakhir dengan baik, sebab hubungan yang baik tidak akan berakhir”

“Satu kecerobohan yang dilakukan oleh kebanyakan orang yang putus cinta adalah menjadikan orang lain sebagai kambing hitam tanpa menengok ke dalam diri sendiri”

“Yang maha mengetahui atas apa yang kita butuhkan hanyalah Tuhan, tersebab itu tersenyumlah bahwa kau akhirnya mengetahui bahwa ia bukanlah orang yang kau butuhkan”

“Putus cinta hanyalah perihal kecil yang pasti bisa kita hadapi”

“Yang bisa menguji kesetiaan seseorang adalah waktu”

“Sudahi sedihmu, tetapkan langkahmu, selama mentari bersinar, masih ada harapan”

“Putus cinta bukan akhir dari dunia. Selagi usia masih ada terus lakukan yang terbaik, sebelum mau akhirnya tiba”

Kata Kata Putus Cinta Lucu

Nah kalau kamu sedang membutuhkan pelipur lara atau penghiburan karena putus cinta. Di bawah ini penulis juga akan menyajikan kata kata putus cinta yang lucu.

Yang siapa tahu bisa benar benar membuatmu menertawakan kesedihan. Yuk langsung saja kita simak bersama contoh kata kata tersebut:

1.”Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang gak megang hp dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan”

2. “Udah tiga hari gak makan apa-apa, soalnya gak ada yang ngingetin makan”

3. “Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!”

4. “Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata”

5. “Setiap kali ada orang bilang, ‘aku selalu ada dihati pacarku’ saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati”

6. “Jomblo sekarang terlalu banyak dicari. Padahal mereka cuma satu yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

7. “Cieee yang nelpon pacarnya terus ada operator bilang ‘Nomor yang anda hubungi sedang selingkuh'”

8. “Ciee yang tadi pagi mantan nanya ‘minta alamat ya’ karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian”

9. “Cieeee yg tiap ngedeketin gebetan malah dibilang: Pahit.. Pahit.. Pahit..”

10. “Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan”

11. “Itu pacaran apa main petak umpet? Kok gak pernah ketemu?”

12. “Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies.”

13. “Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu.(Padahal ada lanjutannya: syarat dan ketentuan berlaku.)”

14. “Yang paling ngeselin kalau lagi patah hati: semua lagu di radio seolah menyindir diri kita”

15. “Malam minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?”

16. “Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi”

17. “Itu pacar atau hepatitis, kok bikin hati sakit?”

18. “Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi”

19. “Nikung itu ditikungan, jangan diperasaan”

20. “Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku”

Leave a Reply