Kata Kata Senja Terbaik, Romantis, Dan Menyentuh Hati Untuk Caption

Kata kata senja?

Barangkali teman teman hampir muak dengan senja. Sebab akhir-akhir ini senja sangat ramai dibicarakan, dijadikan ikon, diabadikan dalam feed instagram, dicatat dalam lirik lagu, juga dicantumkan dalam puisi.

Bahkan saking muaknya baru-baru ini muncul lagu dengan judul “senja tai anjing”. Entahlah barangkali dulu orang yang mengagumi senja hanyalah orang yang peka terhadap alam, yang menyadari betapa indahnya menyaksikan matahari terbenam.

Sebelum kemudian pemandangan sederhana itu dipopulerkan lewat puisi, musik, media sosial dan sebagainya. Tetapi toh pada dasarnya alam semesta memang bukan sesuatu eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh kamu seorang saja, jadi tak usah merasa “ah gak asik udah banyak yang mengagumi senja”.

Menyukai senja bukanlah trend yang bisa hilang karena sudah banyak orang yang ikut-ikutan suka. Jadi ya biasa saja.

Suka senja,kemudian mengunjunginya, abadikan dalam kamera, lalu menulis kata kata tentang senja, terakhir upload di media sosial.

Nah untuk kamu yang sering melakukan hal yang sama, barangkali ada kesulitan dalam menulis kata-kata senja yang bagus untuk dijadikan caption media sosial.

Untuk itu pada artikel ini mimin akan memberikan rekomendasi pilihan kata kata senja yang bisa digunakan sebagai referensi ketika menulis tentang senja. Yuk langsung saja kita simak kata kata yang mimin rangkum dari berbagai sumber:

Kata Kata Senja Bijak

Kata Kata Senja Terbaik, Romantis, Dan Menyentuh Hati Untuk Caption

juproni.com

Jika dimaknai lebih dalam, banyak orang yang akan mendapatkan pelajaran dari peristiwa matahari terbenam tersebut.

Kata beberapa orang senja mengingatkan kepada kita bagaimana dunia ini, ya indah tapi tak bisa abadi. Dan tentunya masih banyak lagi orang yang menyikapi senja dengan bijak yang kemudian dituangkan dalam kata kata seperti contoh di bawah ini:

“menunggu senja mengajarkan kepadaku bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang indah dan berharga melalui jalan yang terjal dan waktu yang lama”

“Dengan menyaksikan aku menyadari bahwa ada cara yang sederhana untuk kita berbahagia”

“Aku belajar bagaimana caranya bersabar dengan menantikan senja di setiap sore”

“Awan datang mengambang di kehidupan saya, tidak lagi membawa hujan atau badai. Tetapi untuk menambah warna di langit senja yang tampak indah bagi saya”

“Aku suka waktu bersamamu, menunda-nunda senja, menikmati luruh yang melanda. Lalu saling berdoa: Tuhan, jikapun senja sudah tak ada, tetapkanlah kami dalam perasaan yang sama. – Boy Candra”

“Saat senja datang, Apakah Bumi yang pergi meninggalkan Atau Matahari yang mengucapkan selamat tinggal? Saat hujan turun, Apakah awan yang berlarian tak sabar Atau Bumi yang menyambut riang? – Tere Liye “

“Tentangmu adalah jingga yang mewarnai cakrawala, merinduimu bak siluet awan berhias sinar temaram kala ia di goda senja. nanti kan kubawa Sore hari untukmu, bingkisan sederhana untuk senyummu yang paling kunantikan. – antoni__15”

“Dibanding senja aku lebih bahagia jika senyumanmu yang menghiasi soreku. –  yowesneh”

“Beberapa penyair sibuk bersembunyi di balik senja, hujan, gemintang, ufuk, gunung, pantai, jingga, lembayung, kopi, renjana dan berbagai kata romantis lainnya, untuk kemudian lupa pada fakta bahwa dunia sedang tidak baik-baik saja. Hingga akhirnya kata-kata hanyalah hiasan semata.- Fiersa besari”

“Bila dirimu adalah penggemar senja dan kopi, izinkan aku mencintaimu tanpa jeda dan tetapi.”

“Aku memuji langit dengan puisi. Lalu langit tersipu malu. Pipinya merah merona. Orang-orang menyebutnya senja. – kopibukudanpena”

“Ada titik dimana angin ialah penebus rindu-rindu para manusia yang sedang menikmati senja.”

“Akan ada orang yang sama berulang kali melawat ingatan kita di waktu yang sama. Terutama sekali waktu senja. – hafizulfaiz92”

“Terkadang ingin kuistirahatkan rindu ini, terlalu banyak resah dan waktu yang tersita. bila tiba saatnya bersandarlah di pelukan berhias secangkir kopi hitam. kan kunikmati tiap detak jantungmu, ia pengganti nada penutup senja. – antoni__15”

“Senja, kadang ungu cantik, kadang jingga keren, kadang hitam kelabu, tapi langit selalu menerima senja apa adanya. – Vatoben_”

“Senja adalah wujud dirimu yang lain, paling bisa aku nikmati saat kau jauh. – nndiansh”

Karena kehidupan itu adalah putih, bersih tak berwana. Tinggal bagaimana dirimu menempatkan diri pada porsinya. Dengan sesuai porsi dirimu akan merasa bahwa kau sudah bahagia atas segalanya. – Rabrindanath Tagore

“Kupetik pipinya yang ranum, kuminum dukanya yang kelum. Kekasihku, senja dan sendu telah diawetkan dalam kristal bola matamu. Dengan segala kerisauan yang kau miliki saat itu. Aku pun dengan sigap akan berdiri di barisan yang palin pertama. Karena yang menjadi halangan mu akan menjadi halangan ku juga. Oleh karenanya aku akan berdiri di depan semua orang sambil berkata. Bahwa aku mencintaimu” – Joko Pinurbo.

“Setiap hari memang selalu ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja emas yang istimewa, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama”

“Setiap keberuntungan yang kau dapatkan janganlah kau sia – siakan dengan mudahnya. Karena setiap perjalanan akan selalu membawa sesuatu yang dapat kau jadikan pelajaran. Dengan begitu kau akan merasa tumbuh berkembang sejalan dengan apa yang telah kau sampaikan padanya. – Seno Gumira.

“Kita hanyalah setitik senja yang kadang indah lalu larut dengan bermuram durja, dunia bagi masa kecil kita hanyalah mainan fana yang terus membumbung mengitari angkasa tanpa melihat asa dan membuat kita terlena akan indahnya”

“Menjadi seorang anak kecil akan lebih terasa indah ketika kita sudah benar – benar beranjak dewasa. Karena semua yang telah lalu, adalah sebuah memori indah yang terekam di dalamnya. – Chara Perdana.

Kata Kata Senja Galau

Bisakah keindahan senja itu malah membawa kesedihan dan kegalauan? Bisa jadi iya. Selain hujan, yang bisa membangkitkan kenangan dengan begitu cepat adalah senja.

Menyaksikan senja seperti menonton sepotong film yang diputar dalam ingatan kita hingga pada akhirnya matahari benar-benar tenggelam sedang kenangan kita masih terus-menerus terbit.

Sayangnya baik kenangan baik atau buruk bisa memberikan efek yang sama yaitu galau. Sebaiknya kalau sudah begini ungkapkanlah kegalauanmu tersebut pada kata kata yang barangkali bisa mewakili perasaanmu.

Jadi supaya kegalauan tersebut tidak dipendam sendiri gitu hehe. Nih mimin juga sudah menyiapkan kumpulan kata kata senja galau, siapa tahu bisa juga mewakili perasaanmu:

“aku ingin merayakan kepergianmu seeperti merayakan kepergian senja”

“aku membenci senja karena keindahannya hanya sementara tetapi aku juga begitu menyukainya karena telah memberikan keindahan itu, sama seperti bagaimana perasaanku kepadamu”

“menyaksikan senja seperti memutar ulang kenangan menyakitkan saat bersamamu, bodohnya aku tetap melakukannya berulangkali”

“betapapun aku menginginkan senja itu abadi seperti dalam novel negeri senja tetapi itu tidak akan pernah terjadi, seperti aku menginginkanmu”

“kalau dipikir-pikir senja itu seperti dementor dalam film harry potter yang menghisap segala kenangan yang membahagiakan dan menyisakan kenangan paling pedih dalam diri kita”

“Akan tiba masanya dimana rindu tak lagi butuh temu, bukan pula termasuk hadirnya orang yang baru, namun hati yang telah beku; terlalu lama menunggu hadirnya dirimu” dilansir oleh equeenta.

“Dari senja ku belajar bahwa mengagumi tidak selamanya untuk dimiliki.”

“Hari ini aku belajar dari senja, apapun yang terlihat indah dan mempesona akan hilang pada waktunya.”

Dari senja aku belajar bahwa perpisahan tak selamannya tentang luka. – MeAdityaa

Saya mencintai senja bukan karena seseorang yang saat ini sedang saya cintai. Tapi saya berani mencintai seseorang, setelah berkali-kali belajar mencintai kehilangan dari matahari yang terbenam. – senjaamu

“Terimakasih senja. Aku selalu belajar dari engkau, yang tenggelam karena alasan dan kembali karena penuh harapan. – Farhanrayx”

“Kau tahu apa yang kusuka dari senja? Datang atau perginya. Keduanya sama mempesona. Belajar merelakan keindahan di depan mata. – nizza_azizah”

“Aku belajar kesabaran dari mentari senja yang menunggu malam, untuk dapat memeluk rembulan.”

Ibarat sang bulan yang meninyinari di kala malam, ataupun matahari yang menyinari di kala pagi. Sama – sama terlihat terang meskipun kadar terangnya pun berbeda. Sama halnya dengan dirimu yang selalu seolah – olah tidak tahu betapa cinta ini begitu besar padamu.

“Kau minta hatiku, dengan rela kuserahkan beserta jantung dan nadiku. Namun, kini kau berlalu, membawa pergi semua yang aku berikan terhadapmu. Aku; lunglai bagai sehelai bulu” dikutip oleh equeenta.

“Dalam realitanya, hidupku memang menjadi hidupmu. Akan tetapi, setelah apa yang semua kuberikan. Kau berlalu tanpa ada kabar satu pun. Kau menghilang entah kemana dengan membawa seluruh hidupku. Kau. Terlalu.”

“Kadang aku ingin tak tampak, agar tak ada yang mengetahui bahwa sayapku telah patah dan lenyap, agar semua orang menganggap diriku sebagai sosok yang kuat” dikutip langsung oleh equeenta.

“Pribadi yang kuat memang dibutuhkan semua orang. Namun, tak hanya sebatas itu. Terkadang, terdapat orang yang hanya kelihatan tegar, nyatanya disaat semua tak ada dialah yang paling gusar.”

Kata Kata Senja Cinta

Kata Kata Senja Terbaik, Romantis, Dan Menyentuh Hati Untuk Caption

jagokata.com

Senja bisa dikaitkan atau dihubungkan dengan apa saja, cinta, benci, kenangan, kebahagiaan, keindahan, dan lain sebagainya.

Nah yang paling sering dikaitkan oleh orang yang sedang jatuh cinta tentu cinta. Dianggapnya senja seperti cinta yang memberikan perasaan bahagia yang mendalam.

Pokoknya segala peristiwa tentang senja akan dikaitkan dengan perasaan cinta yang dialaminya. Seperti apa kata kata senja tentang cinta tersebut? yuk simak selengkapnya berikut ini:

“keindahan senja sama seperti dunia ini hanya ilusi, tapi aku senang bisa terjebak bersamamu”

“kerinduanku kepadamu seperti peristiwa matahari terbenam: akan selalu terjadi setiap hari”

“aku hampir tak bisa membedakan bagaimana indahnya cahaya senja dan cahaya matamu”

“Biarlah kunikmati kepedihan ini. Sebenarnya perasaan perih disebabkan oleh cinta yang terkulai sebelum berbunga, sama sendunya dengan memendam cinta itu sendiri selama bertahun – tahun. Bagai senja yang tak kunjung menemui ajalnya”

“Cobalah jadi malam agar kau tau rasanya rindu, dan cobalah jadi senja agar kau tau artinya menanti. –  n_biyatno”

“Senja hari ini masih muda, seperti cinta yang baru saja bersemi. – benzbara_”

“Entah mana yang lebih indah, senja yang mulai memerah atau senyummu yang mulai merekah. – skyeeeess”

“Setelah rona jingga dari sang senja yang terlukis indah dalam atap alam raya. Aku juga suka dengan potret yang terhias oleh senyuman manismu, oleh paras bahagiamu. – Arief Aumar P”

“Aku belum pergi, masih di antara senja dan gelap malam, meski hujan telah menghapus semua jejakmu, tapi doa-doaku tetap setabah karang, memayungi tiap-tiap langkahmu. – PelangiPuisi”

“Masih dalam senja yang sama, meskipun mulai gelap malam datang menjelang. Selamat berbuka puasa buat rindu yang disana. Walaupun rindu masih terdekap rasa tak kan hilang. – wong_deso25389”

“Aku punya rindu dipenghujung senja. Sering ku lantunkan melebihi merdunya sajak jatuh cinta, namun merunut tiap detik kejadian dan tingkah polah yang kau lakukan, sepertinya rindu cukup ku diamkan, tanpa sebuah pengharapan. – miazayn_”

“Kamu tahu, kenapa senja itu menyenangkan? Kadang ia merah merekah bahagia, kadang ia hitam gelap berduka. Tapi langit, selalu menerima senja apa adanya.”

“Di ujung senja kupaparkan beribu cinta sementara cahaya, menyemai rindu tanpa kesudahan memetik sukma memekar doa-doa. – Mahroso Doloh, Pelabuhan Malam”

“Sayangnya karna dia lebih indah dari senja, menjadikannya seangkuh matahari.”

Karena menantikan dirimu sama halnya dalam sebuah penantian panjang tak berujung. Tak ada kepastian darinya. – Sandi Firliy

“Mari kita berangkat, hanya kau dan aku. Nanti, ketika senja beranjak menapak langit, seperti seorang pasien yang tersandera di atas pembaringan yang hanya mampu tuk melihat kepedihan”.

“Dengan berdua, kamu akan merasa lebih puas dibandingkan dengan beberapa orang diantaranya. Karena dirimu dan diriku memiliki sebuah kesamaan. Sama – sama salin membutuhkan untuk hidup bersama selalu. Sehingga tanpa dirimu aku bukanlah apa – apa di hadapan dunia”.

Kata Kata Seno Gumirah Tentang Senja

Kali ini mimin akan membagikan kata kata tentang senja yang ditulis oleh pakar senja hehe. “pakar senja” menurut penilaian mimin pribadi sih.

Mengapa demikian? Karena menurut mimin Seno adalah orang yang bisa menggambarkan senja dengan tidak picisan. Kata kata yang dipilihnya memberikan kesan elegan.

Padahal sudah berungkali ia menulis tentang senja tetapi ramuan kata tentang senja yang dibuatnya tetap indah dibaca.

Jadi tidak ada salahnya dong kalau mimin juga ingin berbagi kepada teman-teman bagaimana keindahan kata kata senja yang dibuat oleh Seno Gumirah. Penasaran bagaimana kata-kata itu? langsung saja simak kumpulan kata di bawah ini:

“Setiap hari ada senja, tapi tidak setiap senja adalah senja keemasan, dan setiap senja keemasan itu tidaklah selalu sama.”

“Aku selalu membayangkan ada sebuah Negeri Senja, dimana langit selalu merah keemas-emasan dan setiap orang di negeri itu lalu lalang dalam siluet”.

“Dalam bayanganku Negeri Senja itu tak pernah mengalami malam, tak pernah mengalami pagi dan tak pernah mengalami siang”.

“Senja adalah abadi di Negeri Senja, matahari selalu dalam keadaan merah membara dan siap terbenam tapi tak pernah terbenam, sehingga seluruh dinding gedung, tembok gang, dan kaca-kaca jendela berkilat selalu kemerah-merahan”.

“Orang-orang bisa terus-menerus berada di pantai selama-lamanya, dan orang-orang bisa terus-menerus minum kopi sambil memandang langit semburat yang keemas-emasan. Kebahagiaan terus-menerus bertebaran di Negeri Senja seolah-olah tidak akan pernah berubah lagi….”

Kata Kata Senja Bahasa Inggris

Kalau kamu ingin membuat kata kata senja dalam bahasa inggris boleh saja loh, toh tidak akan mengurangi kesan betapa indahnya senja itu. Seperti contoh kata kata yang akan disajikan berikut ini. Menurut mimin akan sangat cocok untuk dijadikan caption di media sosialmu loh:

“The Sky takes on shades of orange during sunrise and sunset, the colour that gives you hope that the sun will set only to rise again”

“Keep looking up! Learn from the past, dream about the future and look up. There’s nothing like a beautiful sunset to end a healthy day”

“Sunset is a wonderful opportunity for us to appreciate all the great things the sun gives us”

“Sunset like childhood, are viewed with wonder not just because they are beautiful but because they are fleeting”

“The sky broke like an egg int full sunset and the water caught fire”

“A beautiful sunset that was mistaken for a dawn”

“Sunsets are my escape into the reality. I want to continuously live”

Kata Kata Senja Keren

Kata Kata Senja Terbaik, Romantis, Dan Menyentuh Hati Untuk Caption

jagokata.com

Kamu ingin membuat kata kata senja yang keren, tetapi bingung bagaimana kata-kata yang harus dipilih? Nah barangkali beberapa rekomendasi kata kata senja di bawah ini bisa menjadi inspirasi teman-teman yang sedang bingung ya:

“Senja selalu menghadirkan kita untuk pulang, tak peduli betapa jauh kita terbang. Senja juga mengajarkan kita untuk ikhlas, ketika kita memang harus pergi karena datang sang malam. Karena melihatmu pun aku sudah merasa bahagia. Meskipun hanya terpintas saja di benakku” – Rinjani RB

“Kau adalah awan bagiku, begitu indah dan selalu ingin kusentuh. Sedangkan dirimu menganggapku senja, hanya sebatas ada dan menarik. Namun tak pernah bisa membuatmu melirik”

“Menjadi yang nomor dua itu memang sulit. Karena seberapa besar kita mencari perhatian. Perhatian terhadapnya pun tidak akan teralihkan. Meskipun hanya sedetik”

“Yang aku percaya adalah keseimbangan, tak salah lagi aku selalu mengagumi senja. Senja cukup lapang untuk menampung gelap dan cahaya juga duka dan suka secara bersamaan. Karena dengan bersedih aku mampu untuk tetap terlihat tegar meskipun sebenarnya aku tak mampu. Oleh karenanya, senja berusaha menjadi dinding yang kuat untuk mengokohkan diriku”

“Saat senja mulai datang, akankah bumi yang pergi untuk tinggal atau matahari yang mengucapkan selamat tinggal. Saat hujan turun, akankah sang awan berlarian tak sabar atau bumi yang menyambut riang. Sama halnya dengan dirimu yang selalu hilang ketika ku berlari ingin memelukmu, karena tanpamu aku hanyalah butiran debu yang tak memiliki arah untuk kembali pulang” – Tere liye.

Kata Kata Senja Islami

Bagi seorang penganut agama manapun tak terkecuali Islam, akan menganggap bahwa senja adalah salah satu kebesaran Tuhan yang patut disyukuri.

Lewat senja keimanan kita kepada Tuhan harusnya semakin terpupuk. Sebab kita percaya bahwa Tuhan benar-benar ada melalui senja yang keindahannya membuat manusia berdecak kagum. Berikut ini terdapat kata kata senja yang islami yang bisa kamu bagikan kepada teman-temanmu loh:

“Aku hanyalah seorang pecandu senja karena keindahannya yang mempesona, pancaran sinar darinya seperti suasana senja, dengan warna jingga yg membuatku tak pernah jenuh menatapnya, deburan ombak pantai yg meramaikan suasana hati. Aku menyukai senja seperti aku menyukai dirinya. Karena dirimu tak hanya sebatas apa yang tampak. Melainkan dalam dirimu aku melihat Tuhan. Oleh karenanya aku jatuh cinta”

“Kenapa banyak orang menyukai senja? Karena senja dengan pancaran keindahannya begitu melukiskan hati yang sedang ditumbuhi asmara. Atau bahkan melukiskan hati yang sedang ditumbuhi nestapa. Walau tidak datang sampai fajar, kehadirannya mampu menenangkan hati sesuai suasana” dikutip dari adikabayu.

“Begitu sama seperti dirimu. Datang membawa kabar gembira, pergi membawa luka”

“Menikmati duka yang kini kau rasa adalah sebuah asa yang tak kunjung ada, sebab kelak mungkin ia akan menjelma menjadi sesuatu yang begitu bermakna” dikutip dari KaryaPemuda.

“Menanggung luka selalu memiliki makna. Makna yang akan terasa ketika kau sudah lama tak bersamanya. Namun, tanpa begitu kau pun tak akan merasakan apa arti dari semua penyesalan yang telah kau perbuat”.

Kata Kata senja Lucu

Sesuatu yang dibuat lucu bukan berarti penghinaan loh ya. Jadi tidak ada salahnya kalau kamu ingin membuat kata kata senja yang lucu dan tidak mendayu dayu.

Toh dengan kata kata tersebut mungkin malah bisa menghibur orang yang membacanya. Seperti kata kata senja lucu di bawah ini mungkin bisa jadi hiburanmu hehe:

“Terima kasih senja, kau telah menampakkan bahwa perpisahan tak semuanya menyakitkan. Dan kepergian tampak begitu indah tanpa kehangatan”

“Semua yang telah berlalu memang biarlah berlalu. Namun, apa kau masih ingin untuk mengulang kedua kalinya dengan hal yang sama – sama buruknya. Setidaknya kau bisa belajar mengenai apa arti cinta sesungguhnya”.

“Ternyata dia bukan senja, semburat sinarnya tak hangatkan luka. Dia hanyalah angin yang sekedar singgah lalu pergi”

“Terkadang hidup itu memang sulit. Apalagi kalo sama kamu, sulit untuk menyembunyikan rindu tapi apalah daya, rinduku buatmu hanya sebatas surat panggilan listrik. Dibayar pas lagi habis, setelah itu yaudah biasa saja.

“Jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan – kesalahan lain yang perlu dicoba.”

“Hidup itu cuma sekali. Namun dalam hidup yang cuma sekali itu setidaknya lakukanlah sesuatu yang menurutmu bisa berguna meskipun tampak tak berguna. Toh pada akhirnya juga tidak ada yang menganggap mu demikian”

Kata Kata Senja Alam

Salah satu fenomena alam yang begitu agung dan indah adalah peristiwa kemunculan senja yang begitu epic. Ya keindahan alam yang biasa terjadi ini menjadi sesuatu yang luar biasa.

Dan kemudian bisa menjadi salah satu insipirasi kamu dalam berkarya seperti menulis. Nah berikut ini terdapat contoh kata kata senja alam yang barangkali bisa menjadi referensi ketika kemulis tentang senja:

“Kenapa aku suka senja? Karena negeri ini kebanyakan pagi. Kekurangan senja yang indah, kebanyakan gairah yang memerah, kurang perenungan yang jauh dalam relung”.

“Kenapa demikian? Orang Indonesia terlalu sibuk mengurusi segala kepentingan yang tidak penting. Sehingga ia lupa akan kebahagiaan dirinya sendiri. Bahkan seisap rokok di sore menjelang malam pun, akan terasa menyenangkan jika kau menikmatinya” – Sudjiwo Tedjo

“Melukiskanmu saat senja, memanggil namamu ke ujung dunia. Satu hal yang lebih pilu, tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu diatas haru tangisku. Karena rasa ku padamu melebihi dari indahnya senja, indahnya parasmu melebihi segala yang ada di bumi ini. Karena hidup dan matiku hanyalah padamu seorang. Kaulah belahan hati dan jiwaku.”

“Tangannya menjadi pengganti aku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti aku untuk bersandar. Biarlah gemericik gerimis, carik senja, secarik teh, dan bait lagu menjadi penggantimu disaat aku tak ada. Karena semua tentang mu, sebisa mungkin menjadi pelabuhan yang dapat kujadikan tempat kembali di suatu saat nanti. Karena hanya kaulah rumah untuk ku merasa pulang” – Fiersa Besari

“Persahabatan itu sperti laut dan pasir, bersama – sama menghadapi deburan ombak. Bersama – sama merasakan lelehan senja, dan saling melengkapi tak lekang oleh waktu. Karena persahabatan itu lebih indah jikalau kau benar – benar merasakan rasa nikmatnya. Tak ada yang lebih sempurna dari sahabat, oleh karenanya sahabat biarlah aku tetap bersamamu meskipun dalam suka maupun duka. – Aiman Bagea.

Penutup

Bagaimana kata kata senja di atas? adakah yang menarik hati teman teman?. Menurut mimin orang yang pandai melukiskan senja dengan kata-kata adalah penulis cerpen sepotong senja untuk pacarku Seno Gumirah Ajidarma.

Seno dengan sangat apik memilih diksi yang sederhana, indah, dan tepat. Kalau kamu penasaran dengan tulisan-tulisannya bisa cari di google atau di toko buku terdekat ya hehe. Demikianlah yang bisa mimin sampaikan, semoga tulisan di atas bisa bermanfaat ya.

Leave a Reply