100+ Kata Kata Baper Terbaru Yang Sedih, Dan Menyentuh

Kata kata baper?

Tentu hampir semua dari kita pernah mendengar kata baper dong ya. Meskipun kata ini bukanlah kata baku yang masuk dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia tetapi penggunaannya sudah begitu meluas.

Yah kita menyebutnya dengan bahasa gaul yang diciptakan karena trend kondisi tertentu. Apa sih baper itu? bawa perasaan.

Jadi baper ini sama seperti kondisi orang yang sensitif dengan kondisi di luar dirinya. Perasa banget singkatnya mah begitu.

Karena baper ini akhir-akhir ini semakin populer jadi pada artikel kali ini mimin akan membahas sesuatu yang berhubungan dengan baper. Ya kata kata baper.

Mimin berharap dengan adanya kumpulan kata kata di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu ketika merayu kekasih, menggoda orangtua, dan lain sebagainya.

Yuk langsung saja kita simak bersama kata kata baper berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber:

Kata Kata Baper Korban PHP

100+ Kata Kata Baper Terbaru Yang Sedih, Dan Menyentuh

kutipkata.com

Siapa nih yang sering menjadi korban pemberi harapan palsu atau PHP. Sering banget kan orang yang memberi harapan tersebut mengelak bahwa dirinya tidak memberikan apa-apa.

Bahwa kamulah orang yang terlalu berharap. Tetapi seseorang akan berharap lebih karena sesuatu yang berlebihan juga dong.

Artinya jika memang kamu ingin berteman dengan seseorang, dari awal juga harus tegas bagaimana harus bersikap. Memang siapa yang tidak baper kalau setiap hari curhat, sakit dijenguk, diberi perhatain, setiap hari ngajak makan bareng, dan yang menjadi semakin baper dia tidak melakukan hal demikian kepada orang lain.

eh tau-tau dia sudah punya pacar tapi LDR, dan dengan mudahnya ngomong kalau kamu aja yang baper dan terlalu berharap, hmm sekali bukan. Duh kok mimin malah curhat hehe.

Nah intinya mimin ingin membertitahu kalau di bawah ini ada kata kata baper karena korban PHP:

“memang benar kata orang alim, berharap pada manusia hanyalah sia sia belaka, apalagi kalau manusianya kayak kamu”

“aku pikir kita berharap karena ada yang memang memberikan harapan, tapi ternyata aku salah”

“pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya- Bob Marley”

“berbuat baik dengan menanyakan kabar setiap waktu adalah tindakan bodoh”

“katanya aku saja yang terlalu berharap, ya berharap karena perhatiannya setiap pagi siang dan malam”

“kamu terlalu naif untuk bilang bahwa kamu tak memberikan harapan kepadaku”

“bersikap baik dan perhatian tanpa aku minta itu namanya membangunkan cinta yang ada di dalam diriku”

“katanya tidak mencintaiku, tapi kuminta untuk tidak menghubungiku lagi kamu sedih bukan main”

“aku memang yang menanamkan harapan di dalam diriku sendiri, tapi yang membuatnya tumbuh subur adalah kamu”

“jangan berlagak sok perhatian kalau kau tidak siap untuk dicintai”

“tidak ada persahabatan anatara laki-laki dan perempuan, jadi nyatakan dari awal bahwa perhatianmu bukanlah bentuk kamu mencintanya”

“hati seseorang perempuan begitu lembut, jika kau menanamkan harapan kepadanya maka kau siap untuk memanennya”

Kata Kata Baper Tentang rindu

100+ Kata Kata Baper Terbaru Yang Sedih, Dan Menyentuh

pejuangspd.com

Kalau berbicara tentang rindu segalanya jadi terasa melankolis. Melewati warung kopi tempat nongkrong bersama, melihat jalanan yang sering dilewati, bahkan melihat foto menjadi hal yang sangat menyedihkan.

Selain itu kalau sedang rindu semua-muanya nampak puitis sehingga apapun bisa dijadikan kata kata. Berikut ini juga ada nih kata kata rindu yang tentunya bisa bikin baper teman teman sekalian. Bagaimana kata kata terseebut? Simak selengkapnya di bawah ini:

“perihal kerinduan, aku telah menyerah sejak mula”

“merindukanmu adalah pekerjaan sia sia yang paling aku senangi”

“kata sisir tanah yang wajib dari hujan adalah basah, dan kalau kataku yang wajib dari aku adalah kamu”

“aku titipkan kerinduanku pada hembus angin, ombak di pantai, sungai yang mengalir, dan perahu yang berlayar. Barangkali di antaranya akan bermuara kepadamu”

“aku memang tak pandai tentang pelajaran logika, hal ini dibuktikan dengan kerinduanku kepadamu yang tak habis-habis berjalan meski begitu melelahkan”

“meski merindukan dinyatakan perbuatan terlarang, aku tetap akan melakukannya”

“barangkali menunggumu sama seperti menantikan bintang nampak di langit ketika siang hari”

“Aku bilang, selamat tinggal. Kau bilang, sampai jumpa. Kau belum benar-benar pergi, tapi aku sudah rindu.”

“Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan, semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan.”

“Dadaku sesak oleh rindu yang terus menggerutu karena tak kunjung bertemu dan menyatu.”

“Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.”

“Obat paling mujarab untuk rindu yang memuncak adalah kehadiran suara dan raga yang nyata.”

“Rinduku ini curang dan aneh. Selalu bertambah tanpa tahu bagaimana cara menguranginya.”

Kata kata Baper Lucu

Kata kata yang lucu bisa bikin baper kamu loh. Apalagi untuk kamu yang senang dengan sesutau yang humoris. Kesan yang ditinggalkan dari kata kata lucu tersebut bisa begitu mendalam dan terasa lebih romantis.

Tapi bukan seperti gombalan-gombalan receh itu ya. Itu sih bukan bikin baper malah bikin ilfeel. Jadi sebenarnya membuat kata kata lucu yang bikin baper tidak begitu mudah.

Karenanya di bawah ini mimin sudah menyiapkan beberapa rekomendasi kata kata baper yang lucu. siapa tahu bisa membantumu ketika kamu ingin membuatnya:

“kalau suatu saat aku dihukum mati, aku ingin kamu jadi eksekutornya. Supaya kamu menjadi orang terakhir yang aku lihat sebelum aku mati”

“Cinta adalah jenis amnesia saat seorang wanita lupa kalau ada 1,2 miliar lelaki lain di dunia ini.”

“Facebook harusnya membatasi berapa kali kita bisa mengganti status hubungan. Setelah tiga kali, seharusnya otomatis berubah menjadi “labil.”

“Aku hitam seperti kopi, kamu putih seperti gula. Kalau bersatu kita jadi pas, seperti kopi manis.”

“Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu.”

“Oh tidak. Jangan tersenyum! Kau akan membunuhku. Sebab, aku selalu berhenti bernapas saat kau tersenyum.”

“Aku mencintaimu seperti bocah gendut yang menyukai kue.”

Kata Kata Baper Untuk Pacar/Gebetan

100+ Kata Kata Baper Terbaru Yang Sedih, Dan Menyentuh

titikdua.net

Kali ini mimin akan berbagi kata kata yang bikin baper kekasih atau gebetanmu nih. Karena mimin tahu membuat sebuah kata kata yang menyentuh kekasih tidak selalu mudah apalagi bagi teman-teman yang tidak biasa melakukannya.

Selain itu, membuat kata kata yang menyentuh juga butuh latihan terus menerus. Biasanya ketika kita berusaha dan memaksakan kata kata supaya bisa romantis jatuhnya malah jadi norak.

Tersebab itu, siapa tahu contoh kata kata berikut ini bisa jadi bahan latihanmu untuk menulis kata kata yang menyentuh sang kekasih dan bikin baper doi. Jadi selamat menyaksikan kata kata baper berikut:

“kalau memang memilikimu hanyalah mimpi aku tidak ingin terjaga”

“Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu.”

“Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu dan patah hati berjuta-juta kali, daripada harus merasakan kekosongan hati selamanya.”

“Kalau kau bertanya-tanya apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya.”

“Setiap kata darimu sangat penting bagiku.”

“Jika takdir memang menyatukan kita, semua kebahagiaan itu akan datang walau mungkin sedikit terlambat.”

“Denganmu, hatiku telah menemukan ritme dan harmonisasinya.”

“Bagaimana kamu bisa memberiku begitu banyak kekuatan, dan masih menjadi satu-satunya kelemahanku.”

“Aku hanya punya satu keluhan dalam hidupku. Aku ingin dirimu pulang lebih awal, agar aku punya lebih banyak waktu untuk memeluk, mencintai, dan menciummu.”

“Cintailah apa yang kamu miliki, dan milikilah apa yang kamu cintai.”

“Aku mencintaimu karena sela jemari tanganku ini, hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu ketika kita saling menggenggam.”

“Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh. Dan hatiku berlabuh kepadamu.”

“Bila aku tak bisa menjadi pena untuk menulis kebahagiaan pada masa depanmu, maka setidaknya izinkan aku menjadi penghapus untuk mengusap kesedihan di hatimu.”

“Bibirku tak dapat bicara, terasing dalam rindu, mengecup daun-daun seolah getarnya sampai padamu.”

“Aku ingin menjadi sayap yang selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu saat kamu terjatuh.”

“Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku mewujudkan mimpimu, dan caraku tersenyum ketika menatap indah wajahmu.”

“Aku hanyut mengenangmu, hingga larut ke dalam urat nadimu, mengembara ke seluruh denyut hingga jantungmu.”

“Air hujan yang turun bisa hilang dilekang waktu, namun rasa cintaku padamu tak akan pernah hilang oleh waktu.”

“Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Aku harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.”

“Perasaanku ini mungkin sudah gila. Aku telah jatuh berkali-kali, tetapi tidak sesulit ketika aku jatuh cinta padamu. Jatuh cinta padamu membuatku sulit tidur, makan, hingga bernafas.”

Kata Kata Baper Yang Bikin cewek Meleleh

Apakah susah bikin hati cewek meleleh? Tentu saja tidak kalau kamu tahu trik dan tipsnya. Kata kata memang bukan satu satunya hal yang bisa membuat hati perempuan luluh lantah.

Tapi pada suatu titik ia pasti akan mengimani kata kata. Dan tugas lelaki kalau kamu ingin meluluhkan hati perempuan pujaanmu adalah membuat kata kata yang memikat sehingga membuatnya mempercayainya.

Nah bagaimana sih kata kata tersebut? kira kira beberapa contoh di bawah ini bisa dijadikan gambaran mengenai kata kata baper yang bisa bikin cewek meleleh:

Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan.

Jika takdir memang menyatukan kita, semua kebahagiaan itu akan datang walau sedikit terlambat.

Jika engkau sedang jatuh cinta, apa yang nampak di luar tidak akan penting. Karena rumah terbaik adalah tempat yang engkau bangun di hati masing-masing.

Denganmu, hatiku telah menemukan ritme dan harmonisasinya.

Waktu yang dilalui secara terpisah ternyata lebih bermakna untuk cinta daripada waktu yang dihabiskan saat bersama.

Dan akupun berharap dengan segala kekuranganku, kau sudi menjadikanku perhiasan terindah di mata dan hatimu.

Aku mencoba berhenti menyukaimu, karena aku ingin mencintaimu.

Mulai saat ini dan selamanya, kamu akan selalu ada di pikiranku. Itulah sebabnya, aku ingin menghabiskan waktu bersamamu setiap detik.

Jika aku harus memetik bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu. Maka, aku pasti akan berjaga di kebun bunga selamanya.

Aku berharap bahwa tangan kita tak pernah saling melepaskan satu sama lain. Tetaplah bergandengan berjalan bersama-sama.

Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta pantas diperjuangkan, tetapi kemudian aku mengingat wajahmu dan aku siap berjuang.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, karena perhatian dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, bahwa engkau mencintaiku.

Mungkin aku tak sanggup menyeberangi lautan, menghantam karang atau menerjang badai. Tapi satu yang aku sanggup, membuatmu bahagia seumur hidupmu.

Cinta adalah kekuatan yang liar. Ketika kita mencoba mengendalikannya, itu menghancurkan kita. Ketika kita mencoba memenjarakannya, itu memperbudak kita. Ketika kita mencoba memahaminya, itu membuat kita merasa gila dan kebingungan.

Aku ingin menemukanmu dalam setiap hela nafasku, membelaimu di setiap detak jantungku yang berhenti jika nanti aku mati.

Dengan memandangmu aku menemukan kehidupanku. Langit yang biru dan waktu yang seolah berkedip di matamu.

Aku mengucapkan terima kasih, untuk setiap debaran yang kau buat bahagia.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yang kau berikan.

Dadaku sesak oleh rindu yang terus menggerutu karena tak kunjung bertemu dan menyatu.

Aku mencintaimu lebih dari mencintai diriku sendiri, karena engkau telah membahagiakan aku.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi.

Sehoror-horornya film, masih lebih horor kalau ngeliat kamu jalan berdua sama orang lain.

Cara kamu berjalan, cara kamu berbicara, dan cara kamu menyebut namaku membuat diriku selalu mencintaimu.

Tidak ada hubungan cinta yang sempurna dan aku tahu aku jauh dari kata sempurna. Tetapi selama engkau mau mencoba, aku bersedia untuk melalui tantangan apa pun agar cinta kita makin sempurna.

Kata Kata Baper Islami

Berikut terdapat kata kata yang bisa bikin kamu baper tetapi tetap islami, semoga kamu terhibur ya:

“Di sepertiga malam, aku selalu mendoakanmu dalam keheningan.”

“Katanya cinta, tapi mengapa untuk bertemu Ayah untuk meminangku selalu saja pura-pura lupa.”

“Kamu adalah doaku yang selalu ku panjatkan.”

“Cinta sejati tidak akan berakhir ketika di dunia, tapi dia akan berlanjut ke Surga.”

“Aku mencintaimu karena Allah.”

Kata Kata Baper Tentang cinta bertepuk Sebelah Tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan dan bikin galau. Nah untuk mengurangi kegalauan tersebut coba deh sesekali membuat kata kata baper tentang cinta bertepuk sebelah tangan seperti contoh di bawah ini:

“Kau tahu bahwa itu cinta ketika yang kau inginkan hanyalah membuat orang tersebut bahagia, bahkan jika kau bukan bagian dari kebahagiaannya.”

“Kupikir aku adalah tujuanmu. Ternyata aku hanya sekadar pemberhentian sementara bagimu.”

“Kau bisa menutup matamu dari melihat hal yang tak kau inginkan. Tapi kau tak bisa menutup hatimu dari perasaan yang tak ingin kau rasakan.”

“Aku akan sedih ketika  orang yang aku sayangi ternyata lebih menyayangi orang lain. Tapi akan lebih menyedihkan melihatnya ternyata hanya pura-pura menyayangiku.”

“Walaupun dirimu telah menolak cinta yang kuberikan, entah kenapa rasa cinta ini tidak mau pergi dariku.”

“Aku terlalu sibuk memberi perhatian lebih kepada dia yang mengacuhkanku, dan terlalu acuh pada orang yang justru mencintaiku.”

Penutup

Bagaimana kata kata baper di atas? apakah ada yang bikin kamu baper? Mimin sih berharap semoga begitu ya. Jadi kalau kamu sudah baper kan bisa diberikan juga kepada orang yang ingin kamu buat baper hehe.

Yasudah hanya sekian kumpulan kata kata baper yang bisa mimin sajikan seemoga bermanfaat ya. Ingat baper bukanlah sesuatu yang negatif loh asal kamu tahu kapan waktunya harus baper hehe.

Leave a Reply