20+ Ucapan Happy Birthday Untuk Sahabat Atau Pacar Lucu

Ucapan Happy Birthday – Hari ulang tahun menjadi momen spesial bagi setiap orang. Saat-saat itulah ia mengenang bahwa berapa tahun lalu ia lahir ke dunia ini.

Dan bahwa sudah sekin tahun ia hidup di dunia yang tidak hanya menawarkan kebahagiaan. Betapa tangguhnya ia telah bertahan menghadapi segala kesulitan-kesulitan hidup.

Bahwa berapa banyak orang yang selalu menertawai atau menghina, tetapi juga tidak sedikit yang selalu memberikan semangat baik, mengasihi, menyayangi, memberikan cinta, mendukung, dll yang membuatnya bisa bertahan sampai hari ini.

Ya momen ulang tahun itu tidak hanya milik satu orang yang sedang berulang tahun saja tetapi juga orang-orang yang mengasihinya.

Merekalah yang biasanya membuat hari itu menjadi istimewa. Mereka lah yang memberikan kejutan, menyiapkan hadiah, dan juga mengucapkan selamat ulang tahun, atau kalau dalam bahasa inggrisnya happy birthday.

Ucapan selamat ulang tahun atau happy birthday tersebut adalah hal sederhana yang bisa kita berikan sebagai hadiah untuk teman, sahabat, kerabat, keluarga, atau tetangga kita yang sedang berulang tahun.


Ucapan Happy Birthday


Apakah sulit membuat ucapan happy berthday tersebut? jawabannya bisa iya atau tidak. Bagi yang menjawab iya coba deh simak beberapa contoh ucapan happy birthday berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber:

Ucapan Happy Birthday Untuk Sahabat

20+ Ucapan Happy Birthday Untuk Sahabat Atau Pacar Lucu
ilhamteguh.com

Selayaknya sahabat. Ia akan mengingat setiap cerita dan lika-liku hidup kita. Ia mengingat hal sederhana tapi bermakna dalam hidup kita seperti ulang tahun.

Maka ketika sahabatmu berulang tahun berilah ia sebuah kejutan, bahagiakan hari itu, istimewakan hari itu, karena barangkali hari ulang tahun itulah yang akan membawa kesan mendalam dalam hidupnya.

Atau paling tidak berilah sebuah ucapan selamat ulang tahun atau happy birthday kepadanya, supaya ia tahu bahwa kamu mengingat hari istimewanya:

  • “Selamat ulang tahun shobat. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untukmu. Meski banyak rintangan menghadang di depan, ingatlah aku akan selalu ada untuk mu. Selamat ulang tahun sahabatku ….

  • “Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. tapi jangan jadikan itu sebagai kelemahanmu, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga allah selalu melimpahkanmu karunia serta umur panjang padamu sahabatku… amiinn. happy birthday.

  • “Selamat ulang tahun temanku… Semoga hari-harimu kedepannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu,.. amiin.

  • “Untuk kawan terbaikku, selamat ulang tahun untukmu. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi kawan yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu kawanku… Semoga tuhan selalu memberkati setiap langkahmu…”

  • “Selamat ulang tahun sahabatku. Dihari ulang tahunmu ini aku berdo’a yang terbaik untuk mu. Supaya kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu hingga kita menua. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…”

  • “Tak ada nikmat terindah yang kau terima, tiada anugrah terbesar yang kau dapatkan kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang telah tuhan berikan untukmu. Selamat ulang tahun temanku.. Semoga diusiamu yang sekarang semakin berkah dan segala keinginanmu dapat segera tercapai.”

  • “Selamat ulang tahun sahabatku tersayang… Semoga kau selalu dalam lindungan alloh swt, semakin sukses dan berjaya. Tiada pintaku untukmu di hari yang spesial ini, kecuali ingatlah selalu aku kan selalu ada disampingmu untuk mendukungmu.”

Ucapan Happy Birthday Dalam Bahasa Inggris

20+ Ucapan Happy Birthday Untuk Sahabat Atau Pacar Lucu
tokopedia.com

Happy birthday sendiri merupakan kata bahasa inggris yang memiliki arti selamat hari lahir atau ulang tahun. Kalau misal kamu ingin membuat sebuah ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris yang tidak hanya terdiri dari kata happy birthday boleh deh simak contoh ucapan happy birthday dalam bahasa inggris berikut ini.

Siapa tahu kamu jadi punya referensi yang menarik dalam membuat ucapan happy brithday dalam bahasa inggris sendiri:

  • Happy birthday, my best friend. Hopefully God will bestow health and happiness upon you.(Selamat ulang tahun, sahabatku. Semoga Tuhan selalu menganugerahkan kesehatan dan kebahagiaan padamu.)

  • Happy birthday, my dear friend. I don’t know whether or not this will mean so much for you. But I am certain of one thing that you really mean so much for me. I wish for your happiness, health and longevity.(Selama ulang tahun, temanku tersayang. Aku tidak tahu apakah ini akan begitu berarti bagimu. Tetapi aku yakin satu hal bahwa kamu sangat berarti bagiku. Aku berharap agar kamu selalu bahagia, sehat dan panjang umur.)

  • I wish that today is the beginning of another wonderful and blessful year for you. Happy birthday.(Aku berdoa agar hari ini menjadi awal dari tahun baru yang sangat indah dan berkah bagimu. Selamat ulang tahun.)

  • May all of your wishes will come true. Happy birthday.(Semoga semua harapanmu menjadi nyatai. Selamat ulang tahun.)

  • Happy birthday. May all stars bless you in this beautiful day and may all angels accompany you leading the new year.(Selamat ulang tahun. Semoga semua bintang memberkatimu di hari yang indah ini dan semoga semua malaikat menemanimu menjalani tahun yang baru.)

  • Happy birthday my dearest sister. May you always be beautiful and cheerful as always. Thank you for every support and your company all this time. There’s no day that I spend without you. You mean a lot to me.(Selamat ulang tahun, saudari tersayangku. Semoga kamu selalu cantik dan bahagia seperti biasanya. Terima kasih atas dukungan dan karena sudah menemaniku selama ini. Tiada hari yang kujalani tanpamu. Kamu sangat berarti bagiku.)

  • Happy birthday my angelic mother. I am really grateful that you became the one who gave birth to me. I cannot imagine what I will become if you were not the one. Thank you for everything you have given to me. Thank you for being there during happiness and sorrow. I am grateful that you are my mother.(Selamat ulang tahun ibu malaikatku. Aku sangat bersyukur karena Engkau menjadi orang yang melahirkanku. Aku tidak bisa membayangkan akan menjadi apa aku jika Engkau bukan orang yang melahirkanku. Terima kasih atas segala yang telah Engkau berikan padaku. Terima kasih karena sudah menemaniku saat senang dan susah. Aku sangat bersyukur karena Engkau adalah ibuku.)

  • Happy birthday my dearest husband. I am grateful that you can enjoy another new year full of happiness. Thank you for choosing me as your wife and fill my life with love. Every word you speak is teaching. Everyday I spend with you is a blessing. You’ve made my life more meaningful.(Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku bersyukur kamu bisa menikmati tahun barumu dengan kebahagiaan. Terima kasih telah memilihku sebagai istrimu dan memenuhi hidupku dengan cinta. Tiap kata yang kau utarakan adalah ajaran. Tiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah anugerah. Kamu telah membuat hidupku menjadi lebih berarti.)

  • Birthday is a fresh start. You can learn a lot from some mistake you have made in the past and avoid doing the same mistake in the future. May you find the true of you who can lead you to become a new one and lead a new way. We are all here beside you and love you as always. Happy birthday, my child.(Ulang tahun adalah sebuah awal yang baru. Kamu bisa mempelajari banyak hal dari beberapa kesalahan yang pernah kamu buat sebelumnya dan menghindari melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Semoga kamu menemukan jati dirimu yang bisa membimbingmu menjadi sosok yang baru dan memulai jalan yang baru. Kami semua di sini di sampingmu dan mencintaimu selalu. Selamat ulang tahun, anakku.)

  • Happy birthday, my dear one. You have been my life and light. You are the one who always supports me in time of hardship. Thank you for accepting me as I am. I will always cherish the day you were born.(Selamat ulang tahun, sayangku. Kamu telah menjadi hidup dan cahayaku. Kamu adalah orang yang selalu mendukungku saat kesusahan. Terima kasih telah menerimaku apa adanya. Aku akan selalu mensyukuri hari ketika kamu dilahirkan.)

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Laki-Laki

Kamu punya sahabat laki-laki yang sedang berulang tahun. Tapi kamu bingung dalam membuat sebuah ucapan ulang tahun atau happy birthday untuknya.

Karena terkadang laki-laki itu lebih kurang bisa tersentuh hatinya. Tidak apa-apa tak perlu membuat sebuah ucapan yang liris dan menyentuh kok.

Buatlah ucapan ulang tahun yang apa adanya saja. Apa adanya dalam arti gunakan kata-kata yang biasa kamu gunakan sehari-hari tidak perlu puitis. Yang terpenting kamu mengucapkannya dengan tulus:

  • “Met ualng tahun ya bro… sukses selalu untukmu…, gua selalu berharap tuk jadi sahabat yang terbaek buat lu …”

  • “Bertambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan impianmu ditahun ini .. ok.. I hope U will !! “

  • “met ultah kawan terbaikku… semoga berbahagia selalu, dan semoga persahabatan kita tetap terjalin sampai kita kakek-kakek kelak.”

  • “Happy birthday my friend.. semoga di hari – harimu kedepannya nanti akan lebih bahagia serta penuh dengan harapan… jika ada beberapa rintangan maka anggaplah itu semua hanya sebuah ujian untuk membuatmu semakin dewasa dan menguatkan imanmu… semoga segala kebaikan selalu bersamamu “I wish you all the best..”

Kata-Kata Happy Birthday Lucu

Membuat sesuatu yang lucu memang tidak mudah bagi semua orang termasuk membuat ucapan happy birthday yang lucu.

Nah kalau kamu orang yang humoris dan ingin memberikan ucapan ulang tahun kepada seseorang yang humoris juga.

Barangkali kamu bisa lihat beberapa contoh ucapan happy birthday lucu berikut ini. Siapa tahu ada yang menarik, atau bisa jadi inspirasimu dalam membuat ucapan tersebut:

“Beli buah di pasar minat, beli sofa di gorondalu. Met ultah ya shobat, tetap sehat dan sukses selalu.”

“Pagi-pagi beli kue manggis Gara-gara belum mandi jadi sedikit malu,Sahabatku yang imut dan manis…” (nyindir dia yang lagi ultah)

“Met panjang umur dan semoga sehat selalu Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam loo, gak sanggup aku nyediain kado buat loo… ”

“Hbd ya sob…., kamu emang temen gua yang paling baek, keren , cakep, dan cool banget dech!! Moga-moga di hari ulang tahun mu yang sekarang ni, lu tambah baek ma gue… hihihihi… sukses pokoknya dech buat mu ..”

“Dihari ulang tahunmu ini, aku ingin mengakui sesuatu.Kamu memang sahabatku yang paling manis,Kamu juga yang paling baik Jadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia.. ##gubrak.”


Pada akhirnya contoh ucapan happy birthday telah mimin sajikan. Semoga dengan adanya contoh di atas kamu jadi menemukan ide dalam menyusun kata-kata ucapan ulang tahun yang menyentuh dan sesuai dengan perasaanmu. Selamat mencoba!

Keyword: Ucapan Happy Birthday

Originally posted 2020-08-02 14:22:32.

Leave a Reply

Your email address will not be published.