100+ Caption Instagram Romantis, Lucu, Sedih, Puitis

100+ Caption Instagram Romantis, Lucu, Sedih, Puitis

PENDAHULUAN

Bingung membuat caption instagram?

Dewasa ini perkembangan era digital sangat mempengaruhi banyak hal. Mulai dari informasi yang dapat dengan mudah diberikan dan didapatkan, juga arsip yang bisa dikelola dengan sistematis, atau yang paling umum adalah mudahnya komunikasi tanpa mengenal jarak dan waktu.

Salah satu platform digital yang sering digunakan untuk berbagi informasi dan memudahkan komunikasi adalah media sosial. Media sosial menawarkan banyak fitur, mulai dari fitur yang dapat berbagi video, gambar, sekaligus menyimpannya sebagai arsip.

Selain itu pengguna media sosial dapat dengan mudah berbagi, berpartisipasi, juga menciptakan forum, sunia virtual, dan jejaring sosial. Banyak sekali situs jejaring sosial yang berkembang dari awal adanya media sosial hingga hari ini.

Salah satu jejaring sosial yang saat ini masih berkembang dengan baik adalah instagram. Situs yang didirikan pada tahun 2010 merupakan jejaring sosial yang memudahkan pengguna untuk membagikan foto-fotonya.

Kemudian seiring perkembangannya instagram juga banyak menawarkan fitur seperti promosi untuk membantu penjualan melalui instagram dan stories atau cerita berupa gambar, teks, atau video.

Tetapi bagaimanapun itu fokus dari instagram tetap sama, pengguna dapat memposting gambar dengan mudah. Nah biasanya setiap postingan dari pengguna akan disertai dengan keterangan yang biasa disebut dengan caption.

Caption tersebut kurang lebih akan menjelaskan sebuah foto yang diunggah. Sayangnya membuat caption yang menarik tidaklah mudah bagi semua orang, bahkan sekarang ini tersedia jasa membuat caption yang berbayar.

Pada artikel kali ini mimin akan membagikan contoh berbagai caption instagram gratis, yang semoga nantinya bisa kamu gunakan untuk caption foto instagrammu. Bagaimana caption tersebut? mari langsung saja simak contoh di bawah ini:

Caption instagram motivasi

Membuat caption instagram memang tidak harus sesuai dengan foto yang diunggah. Terkadang bisa saja seseorang memposting gambar awan, atau senja, atau bunga mawar saja, kemudian ditambahkan caption yang berisi motivasi-motivasi.

Dan itu sah-sah saja, bahkan Kata-kata yang mengandung motivasi tersebut dapat memberikan dampak positif bagi oang lain yang membacanya.

Kalau kamu suka dengan caption instagram yang memotivasi, coba deh simak contoh caption di bawah ini mungkin bisa menambah koleksi captionmu:

  1. Orang dewasa seringkali lupa berbahagia dengan cara yang paling sederhana sekalipun

  2. Apapun yang kamu keluhkan hari ini pasti akan kamu syukuri suatu saat nanti di masa depan

  3. Bahagia itu ada saat apa yang menghapirimu kau sukuri seutuhnya.

  4. Agar kebahagiaan mu semakin sempurna maka jangan lepas untuk membagi kebahagiaan pada orang di sekitarmu.

  5. Cinta adalah sebuah pemberian tanpa harap apapun

  6. Sahabat adalah hadiah Tuhan untuk kita agar hidup kita lebih berwarna

  7. Mengapa Allah datangkan ujian dan cobaan yang seringkali membuatmu jatuh? Karena Allah tak ingin engkau jadi hamba yang manja

  8. Jangan pernah merasa lelah dalam mencintai karena dengan cinta maka jiwamu akan lebih kuat

  9. Cinta terbaik adalah mampu membuat siapapun yang merasakannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

  10. Sahabat sejati adalah ia yang ikut mewujudkan mimpi bersama kita.

  11. Bertemu teman lama sungguh sangat menyenangkan walau terkadang lupa apa yang akan dibicarakan.

  12. Orang yang paling rela bersikap bodoh dan konyol di hadapanmu tanpa malu adalah sahabat sejatimu. Karena hanya karena membuatmu tersenyum, ia rela berbuat apapun itu.

  13. Aku akan ada untukmu kapanpun dan meskipun harus menunggumu. Sehingga nanti kita dapat bersama kembali.

  14. Bersama dengan yang lain mungkin aku pendiam, namun bersamamu sahabat aku berubah menjadi konyol dan gila.

Caption instagram lucu

Ternyata lewat instagram kita juga bisa tertawa dan berbahagia loh. Apalagi sekarang ini banyak sekali akun-akun humor yang bertebaran di jagad instagram.

Biasanya akun-akun humor tersebut memposting gambar atau video yang lucu, bahkan caption yang ditulis pada unggahan tersebut juga gokil seperti contoh caption berikut ini:

  1. Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu.

  2. Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa gak mati – mati ya?

  3. Aku sangat menyukai tokoh – tokoh yang lucu supaya bisa menjadi penghiburmu kala dirimu tak lagi bisa tersenyum saat terluka.

  4. Aku tak duniamu, segala apapun itu, yang kubutuhkan adalah hanya senyum tulus ikhlas untukku dengan cinta yang begitu membara.

  5. Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.

  6. Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila.

  7. Katanya sih mending jadi teman aja biar gak nyakitin, tapi nyatanya belum apa – apa udah ngasih luka.

  8. Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.

  9. Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati.

  10. Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.

  11. Jatuh cinta itu sakit, namun tidak terasa sakit arena ada cinta

  12. Cintaku seperti jam pasir, semakin hati kian terpenuhi maka otak akan kian tak terisi.

  13. Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.

  14. Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.

  15. Gerakan jatuh terindah di dunia ini adalah ketika jatuh hati.

  16. kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.

  17. Yang .. sayangg .. pacaran sudah hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.

  18. Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu

  19. Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.

  20. Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.

  21. Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.

  22. Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.

Caption instagram bahasa inggris

100+ Caption Instagram Romantis, Lucu, Sedih, Puitis
www.hostelgeeks.com

Jadi terkadang ketika bermain instgram dan membaca caption-caption berbahasa inggris mimin suka sedih sekaligus iri. Sedih karena terkadang tidak paham apa yang ditulis, dan iri karena mimin juga pingin bisa membuat sebuah caption berbahasa inggris.

Sepertinya keren kalau sesekali menggunakan caption instagram berbahasa inggris. Nah untuk teman-teman yang mengalami nasib seperti mimin, coba deh kita simak bersama-sama beberapa caption berbahasa inggris di bawah ini:

  1. Where there is a will, there is a way

  2. Love may sometimes make you fragile but thank him for your love can be stronger than before

  3. Excessive love will make you disappointed. Do not hate him because from there you learn not to disappoint others

  4. There are many reasons to get me to leave you, but there is one reason that keeps me there, I love you

  5. Love is a small concern that is always there in every day

  6. How much sacrifice is made, from where we will know how much love is felt

  7. Appreciate yourself, fix your studies, then true love will soon meet you

  8. Love is a force, a great power of one to endure with the darkness of life

  9. When I’m crying, do not ask me what I’m crying, just hold me in your arms so I can feel how much you love me

  10. Love is a source of life that is able to enliven the flowers in the heart

  11. Love is a fertilizer that can cultivate all the barren flavors in the heart

Caption instagram romantis

Kalau caption instagram yang romantis ini biasanya digunakan untuk menyertai foto-foto bersama orang-orang tersayang, seperti pacar, suami, istri, anak, keluarga, sahabat, dan lain-lain.

Lewat caption ini biasanya seseorang mengungkapkan perasaan terhadap seseorang atau sesuatu yang ingin diketahui oleh orang banyak. Kali ini mimin juga punya referensi berbagai caption yang romantis untuk unggahan instagram kamu:

  1. Apabila aku tahu apa makna dari cinta, itu adalah dirimu. Herman Hesse

  2. Sekalipun kamu berkeliling dunia, pergi kemanapun, aku selalu tahu jalan untuk kembali padamu, karena dirimu rumah bagiku. Diana Peterfreund

  3. Aku akan menjadi semakin kuat jika aku menjagamu. City Hunter

  4. Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta. Big

  5. Jawaban dari doa – doa yang kupanjatkan adalah kau. Nicholas Sparks

Caption instagram nasehat

100+ Caption Instagram Romantis, Lucu, Sedih, Puitis
kepogaul.com

Terkadang seseorang menulis sebuah caption yang berisi nasehat-nasehat untuk mengingatkan orang lain sekaligus dirinya sendiri. Barangkali lewat caption tersebut seseorang lebih mempunyai beban dan merasa bertanggung jawab atas apa yang ditulisnya.

Sehingga kemudian hal ini bisa memotivasi sang penulis caption untuk senantiasa merealisasikan apa yang telah ditulisnya. Berikut adalah caption instagram yang berisi nasehat:

  1. Jangan menunggu untuk sukses jika akan melakukan hal – hal yang luar biasa.

  2. Hal yang baik akan datang kepada siapa saja yang tidak ingin menunggu.

  3. Berupayalah agar maju bukan untuk sempurna.

  4. Semakin tekun bekerja maka semakin banyak keberuntungan yang lekas menghampiri.

  5. Sukses adalah kumpulan dari kegagalan demi kegagalan.

  6. Jangan mengharap mendapatkan yang mudah, berdoalah agar anda menjadi lebih bermutu dari sebelumnya.

  7. Tak perlu menyesali atas apa yang dilakukan, sesalilah ketika ada peluang dan kamu tidak mampu memanfaatkannya.

  8. Ada orang yang ingin mendapatkan atas apa yang diusahakan dengan orang yang tak ingin berbuat salah.

  9. Menunda pekerjaan sama dengan menambah tugas.

  10. Rahasia kesuksesan adalah berani untuk memulai

  11. Mulailah walau dari hal-hal yang terkecil

  12. Seorang ahli dulunya adalah orang yang coba – coba.

  13. Kehebatan tidak di dapat dari jalan pintas

Caption instagram bijak

Sebuah caption yang penuh dengan kata-kata bijak juga tidak kalah menarik. Terkadang kata bijak tersebut dapat mempengaruhi seseorang.

Biasanya akun yang sering menulis caption bijak menunjukkan bahwa seseorang tersebut ingin selalu menebar hal yang positif lewat kata-kata tersebut. Kalau sesekali kamu juga ingin terlihat bijak coba deh tulis caption instagram yang penuh dengan kata-kata bijak seperti contoh di bawah ini:

  1. Hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan pernah dimenangkan

  2. Kau bisa membanggakan apa saja kalau hanya itu yang kau miliki. Mungkin semakin sedikit yang kau miliki, semakin kau harus berbangga (East of Eden)

  3. Mungkin karena orang tidak lagi memercayai diri sendiri, dan kalau itu terjadi, tidak ada yang bisa mereka lakukan selain mencari seseorang yang kuat dan percaya diri, sekalipun orang itu mungkin salah, lalu berpegangan erat-erat kepadanya.

  4. Rasa sakit itu adalah resiko untuk tetap hidup

  5. Umur tidak ada hubungannya dengan seberapa tua dirimu tetapi seberapa tua yang kau rasakan

  6. Hidup tanpa resiko adalah hidup yang tak layak dijalani

  7. Sahabat adalah tempat terbaik untuk membagi kesuka dukaan bersama. Sekalipun raga terpisah oleh jarak.

  8. Sangat sulit ketika mencari sahabat yang akan tetap mengingat kita ketika lama sudah tidak bertemu.

  9. Sahabat adalah orang yang sangat berjasa karena masa – masa sulit.

  10. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan sebaik – baik perpisahan dengan adanya janji untuk terus ingat dan selalu berkomunikasi.

  11. Sahabat yang baik akan mempengaruhi langkah kita untuk maju.

  12. Sahabat itu tempatnya ada di hati, selalu ada dan selalu di ingat.

  13. Sahabat sejati ialah orang yang tulus mencintaimu walau telah mengetahui segala keburukanmu.

  14. Buktikanlah bahwa dirimu bisa dan dirimu mampu.

  15. Teruslah berlari tanpa henti mengejar ilmu abadi.

  16. Jangan pernah menyesali keputusanmu untuk terus belajar seumur hidupmu.

  17. Jika kamu disibukkan dengan ilmumu berarti engkau termasuk orang yang beruntung.

  18. Sukses adalah ketika banyak pengalaman dan ilmu yang telah engkau gapai.

  19. Tanamkan pada pikiranmu untuk tetap bangkit apapun itu yang terjadi.

  20. Jadilah hebat dengan tidak menjatuhkan orang lain.

  21. Ketika sukses, jangan pernah melupakan semua jasa dari orang – orang terhebatmu.

  22. Ketika kamu sukses mungkin akan banyak teman yang menganggapmu saudara, dan sebaliknya jika kamu gagal maka kamu akan mengetahui siapa mereka sebenarnya.

  23. Jangan pernah lelah untuk terus belajar dan bangkit dari keterpurukan.

  24. Perjuangan memanglah berat namun akan manis buahnya.

  25. Berjuang kadangkala membuat kita sakit, tapi dari sanalah kita akan banyak belajar tentangnya.

Caption instagram rindu pacar

Sebuah perasaan rindu terkadang memang harus diekspresikan. Nah salah satu media yang bisa menyalurkan perasaan tersebut adalah lewat kata-kata pada caption instagram.

Biasanya nih orang yang sering menulis caption rindu ditujukan untuk sang kekasih, pasangan, atau pacar. Kalau kamu penasaran bagaimana caption instagram yang berisi kerinduan tersebut, yuk lihat contoh berikut ini:

  1. Dalam kemarahan terselip kerinduan yang teramat sangat

  2. Jarak selalu menciptakan ruang yang kita isi dengan kerinduan-kerinduan

  3. Di keheningan malam ini aku teringat tentang dirimu yang jauh di sana

  4. Aku memanglah sang penyabar jika memang harus menahan rindu ini untukmu

  5. Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

  6. Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita

  7. Andaikan engkau ada disisi ku kini, aku akan menjadi orang yang paling bahagia di hidupku ini

  8. Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya

  9. Aku sangat membenci saat – saat kita harus berpisah setelah sekian lama mengalami perjumpaan

  10. Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

  11. Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita

  12. Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama

  13. Jarak mungkin yang menjadi sebuah pemisah, namun rasa ini tetap tidak akan pernah terpisah selamanya

  14. Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

  15. Berterimakasihlah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca

  16. Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang

Caption instagram tentang cinta

Para persekutuan bucin yang mulia, izinkan mimin untuk menyajikan beberapa contoh caption instagram tentang cinta. Semoga para bucin berkenan ya, karena mimin sadar tidak ada yang lebih ahli tentang cinta dari pada seseorang yang telah merasakan cinta hehe.

Yuk langsung saja simak beberapa contoh caption instagram tentang cinta berikut ini, siapa tahu suatu saat teman-teman membutuhkan caption tersebut:

  1. Ada banyak alasan untuk membuatku beranjak pergi darimu, tapi ada satu alasan yang membuatku tetap berada disampingku, aku mencintaimu

  2. Aku dalam ketidakpastian dibuat dilema dalam kapalmu bagai pasir yang lenyap tertiup angin

  3. Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi

  4. Walau rembulan datang silih terganti, cintaku padamu takkan pernah pudar dan mati

  5. Kamu adalah mimpiku, kamu hanyalah suatu hal yang takkan pernah menjadi nyata dalam hidupku

  6. Terdengar rintih dalam takdir, merenungi alunan nadamu, bersama melewati tinggi rendah alunanmu dalam genggaman kebahagiaan yang ku gambarkan

  7. Wahai malam, bersenandunglah denganku, belajar mengeja rasa ngilu oleh hembusan anginmu

  8. Untuk harapan yang tak tersampaikan, kini rasa itu masih tetap tertancap

  9. Kamu ibarat kertas kosong dan aku pena yang menuliskan kisah cinta kita

  10. Pandanglah ke atas, cari bintang paling terang, disanalah aku simpan segala cerita tentang dirimu

  11. Dahulu aku dan kamu pernah kita, namun kini mengingatku saja seperti ingin enyah

  12. Cinta adalah sebuah kekuatan, kekuatan besar dari seorang untuk bertahan dengan kelamnya kehidupan

  13. Ketika aku menangis, aku hanya membutuhkan perhatian dan dekapan hangat dari dirimu.

  14. Kesempurnaan cinta akan didapatkan saat ia mampu bersatu bersanding bersama dengan orang yang sangat dicintainya

  15. Jika cinta adalah sebuah senyuman, maka aku ingin melihat senyum mu setiap pagi ketika aku membuka mata

  16. Bukti cinta sejati adalah cinta kepada sang pencipta yang tak akan pernah memberikan rasa kecewa

  17. Cinta sejati adalah ketika kamu menemukan seseorang yang bisa menyempurnakan segala kekuranganmu

  18. Duduklah disampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan

  19. Genggam erat tangan ini, sampai nanti sampai aku tak bisa bangun lagi

  20. Pengembaraan jauh perjalananku menghentikan ku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan

  21. Ketika kamu tidak benar – benar serius denganku maka sebaiknya jangan mendekat dan jangan melangkah maju

  22. Aku hanya bisa menikmati keindahan mu dari kejauhan, tapi tidak mampu untuk memiliki mu

  23. Meskipun kini kau bukan milikku lagi, tapi rasa ini masih tetap milikmu

  24. Keindahan itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku

  25. Meskipun dirimu jauh dari pandanganku, tapi hatiku tetap untukmu

  26. Biarkan raga yang terpisah, bukan cinta kita

  27. Andaikan dirimu di sini, aku akan menceritakan indahnya pengembaraan cintaku ini

  28. Jarak ini sungguh menyakitkan, dengan begitu kita tau seberapa besar rasa yang kita punya

  29. Aku sangat membenci waktu dimana ketika waktu kita harus diakhiri dan beranjak terpisah lagi oleh jarak

  30. Sejauh apapun jarak kita, Aku dan kamu akan tetap dekat di dalam doa

  31. Jarak yang ada bukanlah menjadi masalah karena ada cinta yang menyatukan kita

  32. Jika aku dan kamu ditakdirkan bersama, meskipun sejauh apapun jarak yang ada kita tetap akan bersama

  33. Jarak kita bukanlah hal yang berarti kecuali perasaan itu sendiri

  34. Jarak bukanlah sebuah alasan yang logis untuk menghilangkan rasa yang kita punya

  35. Berterimakasih lah pada jarak, dengannya kita tahu apa makna jeda di setiap tanda baca

  36. Akan tiba saatnya aku dan kamu berada dalam satu atap tanpa harus terpisahkan oleh jarak yang membentang

  37. Satu jam waktu terasa satu menit, entah mengapa ketika sedang bersamamu waktu terasa begitu cepat

  38. Sebuah cinta akan semakin bermakna dan terasa begitu indah jika dilandaskan cinta kepada Nya

  39. Ketika memandang mu, aku ingin waktu tiba – tiba terhenti agar aku bisa lebih lama menikmati karya indah tuhan yang satu ini

  40. Bersamamu hilanglah segala resahku, hilang pula segala rasa sedih ku karena hanya kamu yang ada dipikiranku

  41. Aku mencintaimu tanpa memandang siapa pun kamu, aku mencintaimu karena tidak ada alasan lagi untuk tidak mencintaimu

  42. Kamu adalah seseorang yang selalu berada dalam doaku, yang selalu hadir dalam mimpiku dan aku harap kamu akan selalu ada di hidupku

  43. Aku mencintaimu tanpa adanya alasan. Karena bagiku dirimu bukanlah pertanyaan yang harus diberi alasan. Akan tetapi jawaban atas segala doa yang kupanjatkan

  44. Jika engkau adalah mentari dan aku adalah rembulan, maka aku ingin selalu berada dalam senja, yaitu ketika kita mulai bertemu dan saling pandang

  45. Ketika hidup membutuhkan sebuah alasan, maka satu – satunya alasanku untuk hidup sampai sekarang ini adalah dirimu

  46. Bahagia adalah ketika aku dan kamu menjadi satu dalam bahtera rumah tangga, bersama menuju surga Nya

  47. Kamu adalah satu – satunya bidadari dunia yang Tuhan kirim untuk menghiasi hari – hariku

  48. Sekalipun kita menghindar, jika kita berjodoh maka tuhan akan mempertemukan kita

  49. Kamu, adalah satu – satunya anugerah Tuhan yang paling besar di dalam hidupku

  50. Jika cinta adalah sebuah luka, maka biarkan aku menjadi obat untuk semua rasa sakit yang kamu rasakan

  51. Cinta pengorbanan dan cinta pembodohan itu adalah cinta yang dirasa sama – sama sakit.

  52. Kau dan aku tak lagi dalam ikatan yang sama. Kau tinggalkan ku dalam kenangan sedangkan dirimu bersamanya untuk masa depan.

  53. Aku tanpa mu laksana butiran pasir yang terkena angina hingga ke tengah lautan tak tahu arah, kebingungan dan kehilangan arah untuk pulang.

  54. Ku berikan cinta sepenuhnya padamu, namun apa yang kuperoleh, aku hanya memperoleh luka yang amat dalam bahkan membuatku tak bisa merasakan cinta itu lagi.

  55. Meskipun matahari dan bulan datang silih berganti, rasa cintaku padamu tetap akan selamanya utuh.

  56. Apa yang keluar dai mulutmu itulah gambaran akan dirimu.

Caption instagram lucu berbahasa jawa

Kali ini mimin juga ingin berbagi tentang caption instagram yang lucu-lucu seperti sebelumnya, nah bedanya yang ini berbahasa jawa. Karena ternyata ada loh caption-caption yang gokil dan menggunakan bahasa jawa seperti berikut ini:

  1. Suwe – suwe yen kowe tak sawang, aku ketok e utangmu seng durung mbok bayar

  2. Gek utang marang kekancan wae ra tau dek bayar? Yen ngunukui pingin bahagiano anak e uwong? Ngipi.

  3. Golek bojo iku seng elek ae, mergo opo? Masano saiki elek sampe mben yo tetep elek

  4. Malem minggu ning jeru omah, koyo ball seng ra ono rewange

  5. Jalaran karo mantan iku koyo guyoni anggonmu mbarek pitakon ingkang podo, diulang – ulang yen endinge podo

  6. Lepet buntel godong, kalah cepet digondol wong.

  7. Yen pingin urep kepenak kuwi ojo nggedekno impi ing duwure ondo

  8. Yen kowe pancen manis senajan ora tau mringis.

  9. Aku iki wong kang bodho, pinther maknani sembarang kalir nanging ra iso ngarteni tresnamu marang sliraku

  10. Yen dadi wong ojo koyo gedhang, iso due jantung naming ra due manah.

  11. Aku ra sobo cafe, amargo mangan mie wae tak tambahi sego

  12. Yen wis tau rasane kelon wis mesti ra iso bakal move on

  13. Senajan aku ro kowe durung dari bebagyan, tapi ilingo kowe wis tau lemes karo aku

Caption instagram travelling

Untuk kamu yang suka travelling pasti punya banyak stok foto yang bisa diunggah di instagram dong. Nah oleh karena itu, sepertinya kamu juga membutuhkan sebuah caption-caption yang bisa melengkapi foto tersebut.

Walaupun sebenarnya mimin percaya kamu juga punya stok caption yang juga banyak, tetapi tidak apa lah ya mimin ingin ikut menambah stok captionmu.

Oleh karena itu mimin sudah menyiapkan beberapa caption instagram tentang travelling untuk kamu yang juga suka travelling. Jadi para traveller mari langsung saja dinikmati sajian berikut ini:

  1. Sejauh apapun tujuan tempat bertualang maka rumah adalah sebaik – baik tempat pulang

  2. Sebuah penemuan baru di dapat buka dari pemandangan yang baru tapi justru penglihatan yang baru

  3. Bekerja adalah salah satu usaha untuk bisa berkeliling dunia

  4. Dalam perjalanan, Anda akan banyak menemukan benih – benih cinta yang lama hilang dalam diri Anda.

  5. Apabila kamu tidak bisa toleransi, suka menghina makanan, takut perbedaan maka di rumah saja.

  6. Tetaplah fokus pada ambisi Anda, Anda bisa dan pasti bisa.

  7. Seorang manusia tidak akan pernah bisa benar – benar melupakan pantai baru jika belum mendapatkan pantai baru.

  8. Akan ada banyak tempat tujuan yang ingin kau datangi, namun yang paling berkesan adalah pusara ibunda

  9. Agar dirimu berpengetahuan luas dan memiliki toleransi yang tinggi maka petualanglah

  10. Petualang akan menambah pengalaman hidupmu semakin dalam

  11. Pergilah berpetualang agar kau mengeri bahwa dunia itu luas.

PENUTUP

Nah begitulah caption-caption instagram yang bisa mimin sajikan untuk teman-teman milenial yang sering bingung membuat caption instagram.

Semoga bermanfaat untuk menambah percaptionan di dunia instagram ya. Dan semoga follower teman-teman sekalian semakin bertambah banyak bila perlu sampai mencapai centang biru hehe. Salam persekutuan instagram!

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *