whatsapp-terkini-trik-cara-menghilangkan-status-online-di-whatsapp-wa-sembunyikan-dari-seseorang

50+ Pilihan Caption WA Terbaik

Pada kesempatan kali ini, penulis akan mengulas mengenai pilihan kumpulan caption WA terbaik yang bisa anda gunakan.

Sebagaimana kita tahu, caption media sosial seringkali menjadi penting untuk memberikan gambaran terkait bentuk visual tertentu, baik berupa foto grafis atau bentuk desain-desain dan gambar-gambar yang akan atau sedang diposting.

Caption WA juga membuat penambahan kekuatan gambar atau foto yang diposting, hal ini meliputi pemberian keterangan, makna, dan pesan-pesan yang diinginkan untuk dilihat oleh publik media sosial.

Caption WA pun juga bisa digunakan secara langsung dengan gambar-gambar yang sangat sederhana. Bahkan jika hanya terdiri dari satu atau dua warna saja.

Lebih jauh, mengenai caption WA, kita bisa mengolah secara sederhana dari yang biasa kita alami. Dan juga mencari referensi atau pilihannya dari artikel berikut ini.

Jadi, jangan lupa untuk membaca artikel tentang pilihan caption WA dari awal sampai akhir. Pertama, kita akan mengulas dulu tentang penjelasan caption WA sebelum menuju ke contoh-contohnya.

trik-whatsapp-wa-untuk-bisa-masuk-whatsapp-web-tanpa-scan-barcode-di-komputer-cukup-3-langkah-ini

jateng.tribunnews.com

Caption WA

Kata caption adalah istilah yang diambil dari serapan kata bahasa inggris yang artinya keterangan. Keterangan yang bisa diartikan juga dengan penjelasan, deskripsi, atau detail terhadap sesuatu.

Caption dalam hal ini menunjukkan sesuatu yang perlu diberikan keterangan tambahan. entah tambahan berupa text atau kata-kata.

Dalam topik mengenai caption WA, Caption di sini digunakan untuk penjelasan keterangan dalam status WA. Umumnya caption WA yang disertai gambar-gambar tertentu dalam statusnya.

Adapun mengenai status WA yang menggunakan caption ini, status yang akan ditampilkan di publik akan tayang dalam jangka waktu 24 jam.

Sehingga kata-kata di caption WA juga memiliki batas waktunya. Harapan dari caption di waktu yang tidak lama tersebut adalah bisa mewakilkan perasaan-perasaan tertentu.

yaitu dari si pembuat status WA-nya. Mengenai beberapa pertimbangan dan poin penting dalam caption WA adalah sebagai berikut :

Caption jangan terlalu panjang

Tentu saja ini penting. Caption status di WA berbeda dengan caption media sosial lain. Misalkan instagram yang bisa lebih panjang. Begitu juga facebook.

Caption di WA memiliki karakter kata yang terbatas. Sehingga kita tidak bisa menuliskan kalimat yang terlalu panjang.

Hal ini lah yang kemudian disiasati dengan menuliskan caption yang cukup sesuai maksimal karakter kata yang disediakan.

Caption yang tidak terlalu panjang ini juga untuk memudahkan pembaca atau yang melihat untuk mengerti maksud pesan statusnya langsung.

Dan tidak dipersulit dengan jumlah kalimat yang panjang. Apalagi sampai karakter yang disediakan tidak cukup.

Pokoknya pergunakan kalimat secukupnya. Dan sampaikan pesan captionnya dengan efektif. Meskipun tentang lelucon atau hal lain yang biasa saja.

logo wa

duosia.id

Sesuaikan tema caption dengan gambar

Dalam hal ini, gambar atau foto memiliki beberapa pemaknaan tersendiri. Jangan sampai gambar yang bernuansa sedih malah kita memberinya caption gembira.

Begitu juga sebaliknya. Begitu pun gambar tentang dukungan-dukungan tertentu dan caption kita malah menyatakan kebalikannya.

Penting untuk menyesuaikan tema dengan gambar. Keberhasilan caption sendiri juga dinilai dari kemampuannya untuk bisa sesuai dengan gambarnya.

Tanpa itu, caption malah justru semakin tidak dimengerti atau tidak sesuai. Pokoknya sesuaikan caption dengan gambar biar semakin oke.

Gunakan bahasa caption yang bisa dipahami

Menggunakan bahasa caption yang bisa dipahami ini juga penting. Bahasa yang dimaksud adalah bahasa komunikasi teks yang bisa dibaca dan dimengerti.

Bahasa caption yang bisa dipahami ini salah satunya juga menggunakan EYD yang baik. Lalu juga menggunakan kata-kata yang tersusun dengan tepat.

Tanpa menggunakan bahasa yang bisa dipahami, tentu saja caption menjadi tidak menarik dan tidak enak untuk dilihat.

Intinya, gunakan bahasa yang tepat deh pokoknya. Meskipun konteks captionnya untuk guyonan, informasi, berbagi perasaan, atau hal-hal lainnya.

cara-upload-video-berdurasi-panjang-di-status-wa

jateng.tribunnews.com

Pilihan Kumpulan Caption WA

Berikut ini adalah pilihan kumpulan caption WA terbaik yang disusun penulis. Sengaja nanti akan dibagi menjadi beberapa bagian.

Bagian tersebut akan penulis sesuaikan dengan pengelompokannya. Adapun contoh-contohnya adalah sebagai berikut:

Caption WA Sedih

Lagi gabut nih, barangkali ada yang sama-an, trus kita bisa chat-an

Sendiri. sepi. Sunyi. Tak ada cinta lagi. Ada yang mau berbagi?

Rasa ini tertinggal. Satu masih di hatiku, yang lain entah telah mati di mana

Aku adalah malam ini. bintang-bintang tidak membahagiakanku

Yang paling kuinginkan dari hari-hari yang membosankan ini. adalah keramaian, darimu

Kesedihan adalah duniaku. Aku ratu/raja nya

Mari melewati sekian badai ini, agar semakin kencang tangisan. Semakin hancur segala perasaan.

Mereka hanyalah air hujan yang ikut meramaikan kesedihanku

Terbanglah hatimu ke sana. Jangan pernah kembali lagi

Biarkan laut surut, kesedihan ini masih terlalu lebih air matanya

Jika perahu sudah karam, mati sudah segala di atasnya. Begitu pun hati ini dengan segala yang menyertainya.

Biarkan semua berlari. Biar. Biar. Kesunyianku abadi

Pemakamanku sudah digali. Di hatiku sendiri.

Mengapa semua terlihat abu-abu? Dari mana aku melihat, hati atau mataku?

Cukuplah semua puja, kosong, tiada makna untuk jiwa yang berduka

Galau itu ketika waktu udah memisahkan, dan tiba tiba kamu calling dengan wajak yang lebih tampan dari yang dulu”

“Ketika chat dan nunggu kamu bales, akhirnya aku baru read besok karena ketiduran.”

“Ketika merelakan seseorang untuk orang lain, sebetulnya hati sedang berbohong.”

“Hati yang tersakiti tidak akan bisa pulih kembali seperti dulu lagi. Bagaikan gelas pecah dan tak dapat kembali.”

“Melupakan seseorang seribu kali lebih sulit dari pada mencintai seseorang.”

“Tak mengapa jika hati ini hancur, mata ini berlinang air mata dan tubuh ini gemetaran, asalkan orang yang disayang dapat tersenyum bahagia dan senang.”

“Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membahagianmu bukan aku.”

“Keadaan yang paling menakutkan selain terlupakan adalah memaksa diri untuk melupakan.”

“Kenapa perpisahan itu selalu menyedihkan, kenapa juga harus ada perpisahan jika bisa kembali datang.”

“Tidak ada yang lebi membuat galau selain kehilangan.”

Caption WA Bijak

Jadilah matahari, cahaya jiwa sukma semua umat manusia

Jadilah sungai, daya hidup aliran kehidupan tak berkesudahan

Jadilah rembulan. Pemanis dalam malam. Membahagiakan.

Jadilah bintang-bintang. Kemilau harapan kehidupan

Jika engkau bukan anak seorang raja dan ulama besar, tetaplah jadi anak baik

Bahwa tiada yang tak bisa menjadi orang baik jika tiada berusaha

Semua orang suci memiliki masa lalu dan setiap pendosa memiliki masa depan

Ketahuilah jiwa-jiwa hidup, kematian tak berarti, bukanlah tujuan manusia bernyawa

Tersenyumlah dunia. tersenyumlah seluruh umat manusia. Kesedihan hanya sementara

Kebenaran, apapun itu, samudera darah tidak akan sanggup menenggelamkannya

Menarilah. Tergelincir. Berlumur tanah. Hapus gelisah

Harus berani, bila orang-orang itu menyakiti, kita harus menghadapi

Dan bernyayilah. Usir segala keresahan hati

Karena bisa, nanti akan terbiasa

Lihatlah apa yang dibicarakan, jangan lihat siapa yang berbicara

Hormati ibumu, ibumu, ibumu, lalu bapakmu. Dan tak lupa seluruh kemanusiaan di dunia

“Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberanian seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya”

Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”

“Saya memang sesorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.”

“Hampir semua orang  mampu menanggung kemalangan, akan tetapi jika anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.”

“Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.”

“Lebih baik gagal dan berani mencoba dari pada tidak pernah gagal dan tidak pernah mencoba.”

“Jika kamu tidak dapat menjelaskan suatu hal secara  sederhana, itu artinya anda lebum cukup paham.”

“Untuk menuju kesuksesan itu memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin.”

“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.”

“Kelemahan dalam perilaku berujung pada kelemahan karakter”

Caption WA Romantis

Aku akan mencintaimu. Tanpa akan.

Cinta padamu, kini, nanti. Juga esok hari

Aku duri mawarmu. Sering tak terlihat. Tapi ada. untuk mencinta

Badai kehidupan, terhapuskan, terdamaikan oleh angin cintamu

Cinta yang baik, menumbuhkan pepohanan menyembuhkan luka

Yang wajib dari kita adalah cinta, yang wajib dari cinta adalah rasa, yang wajib dari rasa adalah mesra

Aku akan menjadi malammu. Juga pagimu. Soremu. Siangmu. Dan semua cuaca untuk hidup dalam dirimu. Menjadi kehidupan.

Kita toh tetap kita. Walau dunia dan segala pencibir itu tak menghendakinya

Mari menyusun segala bangunan dan pondasi untuk apapun yang akan ada kita nantinya

Menangislah. Di sini. Di segala tempat kau mau menghujankan perasaanmu

Tapi kita akan pulang. Di tempat hati yang bernama rumah. Di ruang yang aman dari segala panas hujan kesepian

Aku cinta kamu. Cinta. Aku. Kamu. Satu. Menyatu. Tiada mendua.

“Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan.”

“Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karean hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai.”

“Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya.”

“Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar.”

“Coklat itu rasanya manis, tapi ada yang lebih manis lagi dari itu. Kata katamu”

Caption WA Lucu

Bangun pagi aja susah, bagaimana bangun rumah tangga?”

“Puasa kali ini udah ada yang bangunin saur belum?”

“Cantik gak harus putih, yang penting perempuan.”

“Satu satunya orang bisa pinter ya belajar lah tong”

“gak papa gambarnya jelek, yang penting nanti hasilnya bagus”

“Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.”

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari,
padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

Sekian dulu artikel tentang pilihan caption WA terbaik menurut versi penulis. Kreatifkan ide-idemu. Semoga bermanfaat. Salam.

Leave a Reply