15+ Ucapan Lekas Sembuh Untuk Teman, Kerabat, Sahabat Yang Sakit

15+ Ucapan Lekas Sembuh Untuk Teman, Kerabat, Sahabat Yang Sakit

ucapan lekas sembuh?

Orang yang paling menyedihkan di dunia ini adalah orang yang sakit dan merasa kesepian. Betapa menyiksanya hidup kesepian apalagi jika ditambah dengan rasa sakit yang dideritanya.

Bagi seseorang yang sakit obat memang menjadi harapan pereda rasa sakit. Tetapi sayangnya obat tidak bisa bekerja secepat yang diinginkan.

Karenanya ia membutuhkan seseorang di sisinya, yang mampu mengurangi rasa sakit dalam proses tersebut. Bahwa ia butuh seseorang yang membuatnya tegar berjuang menghadapi kesakitannya.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi kita semua untuk menjenguk atau menyemangati seseorang yang sakit. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang dekat dengan kita. Setidaknya berikanlah sebuah ucapan yang bisa menguatkan dan mendukung seseorang agar lekas sembuh.

Nah di bawah ini mimin sudah menyiapkan beberapa ucapan lekas sembuh yang bisa diberikan kepada orang yang sakit:

Kata-Kata Cepat Sembuh Yang Romantis

15+ Ucapan Lekas Sembuh Untuk Teman, Kerabat, Sahabat Yang Sakit

floristdisolo.com

Berikut telah mimin siapkan tulisan yang cukup romantis untuk mengungkapkan sebuah ucapan lekas sembuh dengan cara yang berbeda. Mari kita simak bersama tulisan tersebut:

Buat Dik

Betapa tidak enak mengunyah makanan favorit kita saat kau sakit. Begitu juga tawa lepas pagi kanak-kanakmu yang lebih membahagiakan dari mendapat arisan belum juga kudengarkan. Seperti basi salam pembuka sembutan aku pun mengatakannya: cepat sembuh, cepat sehat, dan segala kecepatan lain. Mesti belum sepenuhnya tepat. Belum.

Dan diantara rentetan tenggat tercatat aku masih saja menebak sakitmu yang entah untuk apa. Bukan. Aku bukan dokter yang lantas menganjurkanmu tiga kali sehari menelan kepahitan palsu. Aku. Seperti halnya kanak-kanak ingin bahagia menuruti keinginannya. Meski tak jarang lalu lebih mencelakai.

Kamu lebih berbahaya dari menerobos lampu merah. Aku waspada. Sambil siaga. Sesekali bisa muncul ancaman yang membuatku akan semakin lebih sangat mencintaimu lagi. Kamu pohon kaktus kesayangan. Betapa aku tak akan membiarkannya kekeringan.

Jangan sakit. tentu itu ucapan bodoh dan egois. Seperti tukang pos kehilangan alamat surat di muka amplop. Aku mencari sakitmu. Tidak. Aku selalu ingin menumpahkan semuanya di kamu. Kamu lautan. Tapi sekarang nampaknya cuaca sedang tidak baik. Aku tidak jadi berenang. Aku belajar sabar sambil sesekali kebelet menyentuhkan ujung jari kakiku di debur ombak. Memastikan angin laut segera berbalik. Supaya kita bisa bergandengan tangan. Bahwa aku baik. Kamu baik. Kita: kanak-kanak yang belum mengenal dosa tapi sudah berani mengejek angkuhnya dunia.

Dan di layar masa depan ini semua menunggu. Ya. Menunggumu siap sedia sebelum senapan lomba lari ditembakkan. Aku di bangku penonton saja. Mencari sakitmu di deretan kursi supaya tak ada yang mengganggumu sampai ke garis akhir. Aku ingin menyambutmu disana. Memelukmu seperti sebulan lebih kita tak bertegur sapa karena kehabisan pulsa dan paket data.

Tapi sakitmu pun kurasakan juga di dadaku. Kamu: terluka disana. Nyerinya begitu terasa di tidurku. Mari berobat bersama. Kutanggalkan waktu. Kau tinggalkan ruang itu. Kita: beristirahat bersama puisi dan kata-kata. Sampai pagi datang. Dan semua kenang tentang sakit: Pergi dibawa pulang kunang-kunang.

Ucapan Lekas Sembuh Islami

Barangkali ucapan lekas sembuh berikut bisa menjadi pilihan teman-teman yang mencari sebuah ucapan yang lebih islami. Yuk kita lihat bagaimana ucapan tersebut:

Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman

Artinya: “Semoga Allah menyembuhkanmu secepatnya dengan kesembuhan yang tiada sakit selepasnya”.

*****

As’alullahal adzim, rabbal arsyil adzim an yasyfiaka

Artinya: “Aku memohon kepada Allah yang Maha Agung, pemilik segalanya yang agung agar segera menyembuhkanmu”

*****

Bismillah Turbatu Ardlina Biriqoti Ba’dlina Yusyfa Saqimuna Bi’idzni Robbina

Artinya : “Dengan nama Allah tanah kami dengan ludah setengah dari kami, semoga disembuhkan orang sakit ini dengan izin Allah.”

******

Allahuma Robbannas, Adz-hibil Ba’sa Isyfi Antasy-Syafi La Syifa’a Lilla Syifa’uka Syifaan La Yughadiru Saqoman 

Artinya : Ya Allah Tuhan dari semua manusia, hilangkan semua penyakit, sembuhkanlah, hanya Engkau yang bisa menyembuhkan. Tiada kesembuhan kecuali dari-Mu. Sembuh yang tidak di hinggapi oleh penyakit lagi.

Ucapan Lekas Sembuh Bahasa Inggris

We are missing your sound of your laugh, we need your smile like sun shine, hope you get well soon friendKami merindukan suara tawa candamu, kami membutuhkan senyumanmu yang bersinar seperti matahari, semoga lekas sembuh kawan.

*****

Hospital is not the place for playing, so get up and get well soon
Rumah sakit bukanlah tempat untuk bermain, jadi bangunlah dan segera sembuh
******
We miss your laugh, your funny word, all your joke to us, so let’s get well soon from your illness.
Kami merindukan tawa mu, kata-kata lucumu, semua gurauan pada kami, jadi segera sembuh dari penyakit mu
******
Dear my bestfriend, do you know that I miss you so much, I miss our time to drink coffee together, I miss your laugh, get up my bestfriend, come to me again
Sahabatku, apakah kamu tau aku sangat merindukan mu, aku rindu waktu kita menghabiskan kopi bersama, aku rindu tawa mu, bangunlah sahabatku dan datanglah lagi padaku.
*****
I can not live well if you still sick like that, open your eyes please, I promise we will see the sunshine together again.
Aku tidak dapat hidup dengan baik jika melihatmu sakit seperti ini, buka matamu, aku berjanji kita akan melihat sinar matahari bersama lagi.
******
Don’t forget to take your medicine, drink and eat well in order you can recovery from your sick
Jangan lupa minum obat, minum dan makan dengan baik agar supaya kamu dapat sembuh dari sakit mu.
******
Every morning we miss you, we miss your laugh and we are feel empty without you, get well soon as posible.
Setiap pagi kami merindukan mu, kami merindukan tawa mu dan kami merasa kosong tanpa mu, cepatlah sembuh dengan segera.

Kata-Kata Lekas Sembuh Singkat

15+ Ucapan Lekas Sembuh Untuk Teman, Kerabat, Sahabat Yang Sakit

gpdirapak.com

Jika contoh ucapan yang pertama dirasa terlalu panjang, kamu boleh loh memilih ucapan lekas sembuh yang lebih singkat seperti contoh ucapan di bawah ini:

  • Saya dengar kamu sakit kemarin, Maaf saya tidak sempat menjengukmu. Tapi disini aku mendoakan untuk kesembuhanmu. Semoga cepat sembuh agar segera dapat melakukan aktivitas kembali.

  • Semoga kamu mendapatkan jalan terbaik untuk melawan sakit-mu. Disini kami selalu berdoa untuk kesembuhanmu.

  • Setiap hari kami selalu merindukanmu, kami tak terbiasa tanpa dirimu, semoga kamu dapat kembali kepada kami lagi secepatnya

  • Jangan takut, jangan sedih, kami selalu menanti waktu untuk kesembuhanmu.

  • Jangan lupa untuk makan teratur dan minum obat dari dokter dengan tepat waktu, karena demi kesembuhanmu.

  • Kami berharap kau segera lekas sembuh, teman. Rumah sakit bukanlah tempat untuk bermain. Beristirahatlah dengan baik hingga sembuh dan kembali bersama kami lagi.

  • Kami merindukan suara tawa dan candamu, kami membutuhkan senyumanmu yang bersinar seperti matahari, semoga lekas sembuh kawan.

  • Dalam hidup ini, sakit dan sehat adalah situasi yang selalu datang silih berganti. Namun nikmat sehat seringkali selalu lebih banyak dibanding sakit. Kuberdoa, semoga penyakitmu segera diangkat oleh Allah dan engkau selalu tabah dalam menjalani takdir dari Allah.

  • Tidak ada satupun orang yang menghendaki dirinya tertimpa penyakit, namun penyakit datang tanpa pandang bulu. Aku turut sedih mendengar kau tertimpa penyakit, mudah-mudahan segera cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

  • Melihatmu terbaring sakit membuat hatiku terasa remuk redam, kekasih. Ingin sekali aku menggantikan dirimu yang sedang sakit. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa.

  • Kuberdoa kepada Allah, mudah-mudahan dokter bisa membantu menemukan obat buat kesembuhanmu. Semoga engkau cepat sembuh dan bisa menjalankan kegiatan seperti biasanya.

  • Sakit yang sedang engkau rasakan, aku memang tak bisa merasakan. Namun, melihatmu terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit membuatku merasa sedih. Kuberharap semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepdamu dan engkau cepat sembuh.

PENUTUP

Demikianlah beberapa ucapan lekas sembuh yang bisa mimin sajikan. Ucapan ini dirangkum dari berbagai sumber. Semoga bisa membantu teman-teman yang sedang bingung dalam membuat ucapan untuk teman, sahabat, atau keluarga yang sedang sakit.

Sekali lagi mari kita berbagi kesedihan dan kesakitan dengan seseorang yang sakit. Sebab dengan itu, ia – yang sakit- tidak merasa kesepian.

 

Leave a Reply