10+ Pilihan Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Terbaru

Ucapan terima kasih untuk sahabat?

Mengucapkan terima kasih adalah hal yang mudah bukan? Tetapi kenyataannya hal mudah yang dianggap sepele tersebut malah sering diabaikan.

Apalagi kalau harus berterima kasih kepada orang yang sangat dekat dengan kita, salah satunya adalah sahabat. Ya kita malah sering lalai untuk berterima kasih kepada sahabat, lantaran kita sudah sangat dekat dengannya sehingga kita merasa bahwa saling membantu adalah hal yang wajar dan sebuah keharusan.

Memang benar adanya bahwa seorang sahabat pasti sudah banyak saling merepotkan dan saling membantu. Tetapi terkadang sebuah ucapan terima kasih sangat diperlukan di antara hubungan yang dekat tersebut.

Karena barangkali hal sederhana itu bisa memberikan hal yang bermakna. Misal saja ketika kamu berterima kasih kepada sahabatmu karena telah mendengarkan keluh kesahmu.

Barangkali dengan ucapan terima kasih darimu itu bisa membuat sahabatmu merasa bahwa dirinya telah bermakna bagimu. Itu hany contoh kecil saja, masih banyak conth-contoh lainnya.

Tetapi pokoknya mimin ingin menegaskan bahwa hal sederhana seperti ucapan terima kasih sangat bermakna buat sahabat dan juga orang lain.

Oleh karenanya mari membiasakan diri untuk memberikan ucapan terima kasih kepada sahabat atas hal kecil yang ia lakukan kepada kita.

Berikut mimin juga telah merangkum ucapan terima kasih untuk sahabat dari berbagai sumber, siapa tahu bisa jadi refrensimu:

Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Bahasa Inggris

10+ Pilihan Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Terbaru

sahabatnesia.com

Mengucapkan terima kasih kepada sahabatmu dalam bahasa inggris bisa menjadi pilihan yang menarik loh. Terlebih bagi yang tidak terbiasa memberikan ucapan yang manis dan romantis gitu kepada sahabat.

Karena dengan menggunakan bahasa inggris kata-kata romantis dan manis tersebut jadi terkesan tidak terlalu jelas. Meskipun ya maknanya sama saja, tetapi kesan yang ditimbulkan tersebut bisa menutupi rasa kecanggungan dan malu dalam mengucapkan terima kasih.

Untuk itu di bawah ini mimin sudah menyiapkan ebberapa ucapan terima kasih untuk sahabat dalam bahasa inggris:

Contoh:

  • I can not imagine one second without you. Thank God, I have got the rest of my life to spend with you. (Aku tidak dapat membayangkan sedetik tanpa kamu. Terimakasih Tuhan, aku dapat menghabiskan seluruh sisa hidupku untuk dihabiskan dengan mu)

  • I can’t find any other way to explain how much help you have given. I don’t know what I would do without you. Thank you my best friend. (Aku tidak dapat menemukan cara lain untuk menjelaskan betapa banyak bantuan yang kamu berikan. Aku tidak tahu apa yang aku dapat lakukan tanpa kamu. Terimakasih sahabat terbaikku)

  • I can’t say thank you enough (Aku tidak cukup hanya mengucapkan terimakasih)

  • I cannot give anything to you, I can only say thank you. May your goodness get the best reward from the God (Aku tidak dapat memberikan apapun kepada kamu, aku hanya bisa mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan kebaikanmu mendapatkan balasan terbaik dari Tuhan)

  • I just want to let you know. All the things you did for me do not go unnoticed. You are important pieces to this puzzle. I appreciate your help. (Aku hanya ingin kamu tahu. Semua yang kamu lakukan untukku tidak terlupakan. Kamu adalah bagian berharga untuk puzel ini. Aku menghargai bantuan kamu)

  • I really felt a sincere kindness when you helped me. Thank you (Aku benar benar merasakan kebaikan yang tulus ketika ketika kamu membantuku. Terimakasih.)

  • I thank you most warmly (Aku ucapkan terimakasih yang paling hangat.)

Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Menyentuh

10+ Pilihan Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Terbaru

hipwee.com

Kita juga bisa menyusun sebuah kata-kata yang cukup panjang dan menyentuh untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang sahabat.

Pasalnya untuk menggambarkan banyaknya perasaan tersebut kita membutuhkan kata-kata yang memang cukup panjang.

Tetapi mungkin tidak semua orang bisa menyusun kalimat panjang yang romantis dan bisa menyentuh hati ya. Oleh karena itu mimin disini juga sudah menyiapkan contoh ucapan tersebut, semoga bisa menyentuhmu dan menjadi salah satu referensi:

Kepada Sahabat Setiaku

Barangkali memang takdir, aku dipertemukan dengan sosok yang sangat berbeda denganku sekaligus sosok yang sangat memahamiku. Pertemuan kita juga terjadi begitu saja. Tiba-tiba kamu memanggilku yang sedang kebingungan mencari bangku. Lalu kamu menawarkan bangku kosong di sebelahmu. Lalu setelah itu semuanya seperti sungai yang mengalir. Kita banyak bertukar cerita, saling memuji dan mendukung, dan tertawa bersama bahkan untuk hal yang remeh temeh.

Ya sungai itu tak pernah kekeringan, ia terus mengalir sampai hari ini. Aku terkadang heran apa yang bisa membuatmu betah dengan kelakukanku yang sering kekanan-kanakan ini. Tersebab itu, aku selalu merasa bersyukur karena telah memiliki kamu dalam hidupku. Juga rasanya aku harus sangat berterima kasih kepadamu karena telah mendukungku bagaimana keadaanku. I love you to the moon my dearest friend:*

Kata-Kata Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat

10+ Pilihan Ucapan Terima Kasih Untuk Sahabat Terbaru

moondoggiesmusic.com

Selain contoh di atas mimin juga masih ada nih beberapa contoh ucapan terima kasih untuk sahabat lainnya, yang juga bisa dijadikan referensi:

  • “Sahabat, sosokmu yang sangat penting dalam hidupku membuatmu tidak akan tergantikan oleh siapapun. Terimakasih untuk selalu setia menemani hari-hariku di kala senang dan sedih.”

  • “Terimakasih telah sabar dan tabah menjadi sahabatku. Kebaikanmu, ketulusanmu, dan kesabaranmu dalam menghadapi sifatku selama ini membuatku tersadar bahwa dirimu sangat berharga.”

  • “Terimakasih sahabatku karena engkau selalu ada disaat aku membutuhkanmu. Karena semua kebaikan dan kenangan yang kita jalani bersama sangat berarti untukku.”

  • “Nasehat-nasehat sederhana yang tidak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar dari hal yang buruk. Terimakasih untuk kepedulianmu terhadapku yang begitu besar.”

  • “Sahabat, terimakasih sudah menjadi pelindung yang siap menghalangiku dari berbagai macam bahaya. Bahkan engkau tidak pernah mengungkit kejelekkanku di masa lalu kepada siapapun.”

  • “Kamu adalah sosok sahabat yang paling baik yang pernah kukenal. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat sejatiku tanpa memandang keburukanku dan menerima diriku yang seperti ini.”

  • “Terimakasih karena dirimu sudah mempercayaiku untuk berbagai kesulitan yang kau hadapi. Dirimu sudah seperti saudara bagiku, sehingga kelak jangan sungkan jika kau butuh bantuan.”

 

Leave a Reply