15+ Ucapan Malam Minggu Untuk Yang Jomblo Dan Pacar Menarik

15+ Ucapan Malam Minggu Untuk Yang Jomblo Dan Pacar Menarik

Ucapan malam minggu?

Bagi kebanyakan orang yang jomblo, malam minggu adalah malam yang menyebalkan. Udah sendiri, jalanan macet, tempat-tempat rekreasi padat, pokoknya cukup menjengkelkan.

Mending rebahan aja di kamar tercintaa, hehe gitu gak sih. Sedangkan untuk yang punya pasangan tentu malam minggu adalah malam yang penuh berkat.

Hari libur, bisa ketemu pacar, ngobrol bareng pacar, liburan sama pacar. Pokoknya hal-hal romantis muncul pada malam minggu.

Bagaimanapun persepsi orang tentang malam minggu mari kita hargai, karena memang setiap orang memiliki kesan yang sangat subjektif terkait hal-hal seperti itu.

Untungnya di era media sosial ini orang bisa merasa terhibur tanpa harus keluar rumah, tanpa harus berdua berdampingan.

Walaupun memang ada dampak buruknya tapi mari memikirkan hal positifnya. Setidaknya orang bisa terhibur dengan adanya media sosial.

Banyak sekali orang yang berbagi banyak hal tentang hal-hal lucu di media sosial, tak terkecuali ucapan tentang malam minggu ini tak luput jadi candaan di media sosial.

Jadi kalau malam minggu tiba kamu gak perlu galau lagi mending beri ucapan malam minggu seperti contoh-contoh di bawah ini:

Ucapan Malam Minggu Lucu

“Kata Mamah Anak Ganteng Jangan Keluar Pas Malam Minggu. Takut Diculik Tante-Tante.”        “Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan.”     “Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul.”        “Yang Lain Pada Malam Mingguan, Gue Malah Ngaji Ke Mesjid, Biar Greget!”     “Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.”

humorsingkat.com

Seperti yang miin jelaskan di atas kalau di media sosial banyak sekali meme, atau status berupa kata-kata lucu tentang malam minggu.

Contoh ucapan malam minggu yang lucu di bawah ini juga bisa kamu bagikan di media sosial loh untuk menghibur para recehers mania hehe.

Yuk langsung saja kita lihat bagaimana ucapan yang lucu tersebut, siapa tahu ada yang menurutmu itu lucu dan bisa menghiburmu:

  • “Kata Mamah Anak Ganteng Jangan Keluar Pas Malam Minggu. Takut Diculik Tante-Tante.”

  • “Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan.”

  • “Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul.”

  • “Yang Lain Pada Malam Mingguan, Gue Malah Ngaji Ke Mesjid, Biar Greget!”

  • “Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.”

Ucapan Malam Minggu Untuk Pacar

Kalau ucapan malam minggu untuk pacar pasti dipenuhi dengan kata-kata manis lah ya. Apalagi bagi pasangan yang LDR.

Meskipun sedih tetapi kata-kata yang keluar untuk mengucapkan selamat malam minggu biasanya ucapan-ucapan manis yang bisa menguatkan bahwa pasangan tersebut bisa bertahan meski harus LDR. Selain contoh di atas mimin juga sudah menyiapkan beberapa ucapan malam minggu untuk pacar:

  • “Cuma kamu yang tetap manis untuk dilhat tanpa bahan pemanis buatan yeye.”

  • “Aku tahu hari ini hari sabtu tapi menurut ku hari ini adalah hari yang spesial bagiku.”

  • “Kata dia hari ini adalah malam minggu tapi bagiku adalah sabtu malam.”

  • “Mungkin malam minggu ku tak seindah malam minggumu kali ini kawan.”

Ucapan Untuk Jomblo

Yang jomblo jangan bersedih, siapa tahu kali ini ada yang ngucapin selamat malam minggu buat kamu hehe. Atau kalau para jomblo mau mengucapkan sebuah ucapan selamat malam minggu juga gak papa loh.

Siapa tahu bisa menjadi penyemangat jomblo-jomblo lainnya. para jomblo sedunia bersatulah, pasti kalian kuat hehe.

Nah di bawah ini juga ada beberapa ucapan malam minggu untuk jomblo loh, yuk simak siapa tahu ada yang ngena di hati kamu:

  • “Malam Jumat serem bagi yang penakut, Malam Minggu serem bagi yang Jomblo, Malam Senin serem bagi yang sekolah, cuma Malam Pertama yang enak.”

  • “Malam minggu datang lagi, enaknya kemana ya?? Apa panti jomblo buka gak yaa.”

  • “Beda lah antara Jomblo elegan sama Jomblo kacangan, kalo kami yang elegan, Malam Minggu nongkrong di muka sajadah.”

  • “Wanita yang baik adalah wanita yang rela lama ngejomblo demi menunggu seorang lelaki yang udah lama jomblo juga.”

  • “Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.”

Ucapan Malam Minggu Yang Romantis Dan Puitis

“Kata Mamah Anak Ganteng Jangan Keluar Pas Malam Minggu. Takut Diculik Tante-Tante.”        “Pas Malam Minggu Sengaja Nggak Main Sosial Media, Biar Dikira Malam Mingguan.”     “Malam Minggu Hujan? Itu Tanda Doa Para Jomblo Terkabul.”        “Yang Lain Pada Malam Mingguan, Gue Malah Ngaji Ke Mesjid, Biar Greget!”     “Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. Kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.”

titikdua.net

Membuat puisi itu memang bisa dari hal apa saja ya, tak terkecuali malam minggu. Tentang malam minggu, apa yang dirasaknnya saat malam minggu bisa menjadi kata-kata yang indah dan puitis seperti contoh di bawah ini:

“Kekasih, tak terasa malam ini
sudah tiba pada malam yang sangat kita rindukan untuk bertemu
namun sayang, karena jarak dan kesibukan
aku tak bisa datang
selamat malam minggu untukmu, tunggulah aku malam minggu depan”

“semenit mata ini terpejam
aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam
aku ketiduran. .hehe
Selamat beristirahat dimalam minggu sayang”

“Tertulis kisah cerita kita
dalam ukiran bulan malam ini
tatkala rinduku yang menyertai
cahaya bulan ini
semoga sinar rembulan
menyampaikan rinduku padamu
di malam minggu yang indah ini
Selamat malam minggu tampan”

“Hujan datang menyapa
disertai semilir angin
rasa kangen ini kutitipkan
pada hujan yang membasahi
setiap atap rumahmu
Miss u beebbb
Selamat malam minggu sayang”

‘Dari hati ku kirimkan
rasa rindu yang mendalam untukmu
lewat angin malam ini
untukmu kasihku tercinta
Selamat malam minggu sayang.’

‘Udara terasa lembab
Karna embun masih melayang
Dengan senyuman aku ucapkan
Selamat malam minggu sayangku.’

“waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu”

“kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk”

“rintik hujan mengguyur bumi
mendinginkan gejolak hati
seolah tersenyum
berkata akan asa yang akan tiba
selamat bubu, moga mimpimu indah”

“ketika hati terketuk
ketika pelangi berbias cinta
ketika kasih berbenih rindu
hati ini hanya diam dalam suka
met bubuk”

“desir angin menyampaikan salam
bintang seolah tersenyum
buana beristirahat
selamat malam
moga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur”

Kata-Kata Malam Minggu Galau

Sedangkan bagi teman-teman sekalain yang suka galau-galau an ketika malam minggu, ada nih ucapan malam minggu galau yang bisa kamu jadikan status media sosial untuk memberi kode si doi. Atau juga untuk menyindir si doi. Mari kita lihat bagaimana ucapan yang galau tersebut di bawah ini:

  • “Malam Minggu yang Kesepian, Jalan Jalan Sama Gue Yuk!”

  • “Mungkin Anda Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi saya.”

  • “Malam minggu Anda bisa berkumpul bersama pacar tema atupun, sementara saya hanya bisa online di facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan saya.”

  • “Jika Anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.”

  • “Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.”

  • “Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.”

PENUTUP

Pada akhirnya artikel tentang ucapan malam minggu ini harus diakhiri. Semoga teman-teman merasa terhibur ya dengan ucapan-ucapan di atas.

Syukur-syukur kalau ada yang terinspirasi dengan contoh di atas. Yang terpenting mimin minta maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung. Mari rayakan malam minggu dengan cara kita masing-masing!

Leave a Reply