15+ Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Berkesan Dan Menyentuh

15+ Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Berkesan Dan Menyentuh

Ucapan perpisahan untuk atasan?

Barangkali tidak semua atasan memiliki pribadi yang menyenangkan, sehingga membuat pegawai lainnya merasa risih, sebal, dan perasaan tidak suka lainnya.

Tetapi banyak juga atasan yang mengayomi, memperhatikan, dan selalu memberi motivasi kepada seluruh pegawainya.

Terlepas dari kedua perkara tersebut, terdapat salah satu etika yang harus dilakukan pegawai kepada atasan yang akan resign atau pindah kerja.

Adalah ucapan perpisahan untuk atasan salah satu yang bisa dilakukan pegawai untuk menunjukkan penghormatan terakhir (dalam lingkungan kerja) kepada seorang atasan.

Ya meskipun kita tidak terlalu suka dengan atasan tersebut, biarlah tetap berikan sebuah ucapan yang perpisahan yang layak. Karena siapa tahu dengan ucapan tersebut bisa menyadarkan atasan yang menyebalkan tersebut hehe.

Untuk itu pada artikel kali ini, miimn akan membagikan informasi tentang ucapan perpisahan untuk atasan. Semoga bagi teman-teman sekalian yang sedang bingung membuat ucapan tersebut contoh di bawah ini bisa menjadi inspirasi.

Ucapan perpisahan untuk atasan berikut sudah mimin rangkum dari berbagai sumber, jadi yuk langsung saja kita simak ulasannya:

Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Singkat

15+ Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Berkesan Dan Menyentuh
pengentau.web.id

Seorang pemimpin memang tidak juga bisa selamanya memimpin. Seperti seorang atasan di sebuah tempat kerja. Terkadang karena suatu hal atasan tersebut harus pindah kerja, atau bahkan berhenti bekerja karena pensiun.

Oleh karena itu sudah sepatutnya kalau sebagai karyawan memberikan sebuah ucapan perpisahan untuk atasan. Meskipun terkadang memang tidak semua atasan itu menyenangkan.

Tetapi setidaknya tetaplah hargai atasan tersebut dengan memberikan ucapan perpisahan untuk atasan yang akan berhenti bekerja.

Untuk kamu yang yang bingung membuat ucapan tidak perlu khawatir karena di bawah ini terdapat beberapa ucapan yang bisa dijadikan referensi:

  • Bos, Anda adalah pemimpin sejati dan saya salut untuk itu. Saya harap saya bisa sebaik Anda. Saya sedih bahwa kita tidak akan bekerja lagi. Semoga Anda beruntung dalam semua usaha masa depan Anda.

  • Seorang guru yang hebat belum tentu seorang mentor yang hebat. Seorang mentor yang hebat belum tentu seorang pemimpin yang hebat. Seorang pemimpin yang hebat belum tentu seorang guru yang hebat. Tetapi Anda telah menjadi guru, mentor, pemimpin, dan atasan yang hebat – semuanya menjadi satu. Selamat tinggal.

  • Anda tahu bahwa sangat sulit untuk mengatakan kepada seseorang selamat tinggal, Tapi, selamat tinggal juga memiliki dua makna, Ini adalah untuk semua waktu yang baik yang Anda miliki dan, Selamat tinggal dengan janji sesuatu yang lebih baik dalam hidup, Jadi selamat tinggal yang indah dari sisi saya!

  • Karena Anda mengucapkan selamat tinggal kepada kami, mohon ketahui bahwa warisan Anda akan selamanya tetap berada di dalam hati kami. Terima kasih telah menjadi pemimpin, teman, dan supervisor yang hebat.

  • Bos lain memberi perintah, Anda memberi kami arahan. Bos lain memberi target, Anda memberi kami visi. Bos lain yang dipimpin oleh otoritas, Anda selalu memimpin kami dengan rasa hormat. Perpisahan dengan bos, tidak seperti yang lain.

  • Anda mengajari saya untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan, membimbing saya sepanjang jalan, dan Anda telah memperlakukan saya seperti seorang teman. Saya tidak akan pernah melupakan itu, bos, saya benar-benar berharap yang terbaik untuk karir, kesehatan, dan keluarga Anda.

  • Terima kasih telah menjadi OTAK pertemuan ruang rapat, TANGAN kebijakan tempat kerja, KAKI yang membawa tim maju dan KEHIDUPAN dari pesta kantor!

  • Selamat tinggal kepada bos yang paling hebat, Selamat tinggal Pak, Belajar banyak hal dari Anda, Apakah Anda punya petunjuk? Bahwa saya berhutang banyak pelajaran kepada Anda, Selamat tinggal Pak, Tetap diberkati!

  • Anda mungkin menawar kami perpisahan tetapi bagi kami, Anda meninggalkan warisan. Terima kasih telah menjadi pemimpin yang hebat.

  • Pada hari terakhir dari pekerjaan Anda, Kami semua ingin mengucapkan terima kasih yang tulus untuk semua gerakan baik, Selamat tinggal untuk masa depan, Tetap diberkati!

  • Sekarang Anda akhirnya memutuskan untuk meninggalkan perusahaan ini, saya berharap Anda mendapatkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan oleh kehidupan. Semoga Anda tumbuh dan berkembang dalam setiap aspek kehidupan. Semoga berhasil.

Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Menyentuh

15+ Ucapan Perpisahan Untuk Atasan Yang Berkesan Dan Menyentuh
kepogaul.com

Barangkali dengan membuat kata-kata perpisahan yang menyentuh akan memberikan semangat baik untuk atasan yang akan berhenti bekerja.

Bahwa dengan ucapan tersebut atasan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam dunia kerja atau di kehidupan sehari-harinya. Berikut ini mimin merangkum kata-kata perpisahan untuk atasan yang menyentuh:

  • “Anda bukanlah atasan yang hanya memerintah saja, tapi juga menunjukkan bagaimana caranya mendapatkan kesuksesan. Selamat jalan, Bos.”

  • “Karena Anda sudah tidak menjadi kapten dari kapal perusahaan ini, lalu siapa yang akan memandu kami menghadapi terjangan ombak nanti? Selamat tinggal, Bos”

  • “Karyawan biasa seperti saya menjadi karyawan yang luar biasa karena dibimbing oleh bos yang mengagumkan seperti Anda. Terima kasih”

  • “Perpisahan adalah konsekuensi dari sebuah perjumpaan. Saya berharap semangat dan kreativitas Anda tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami”

  • “Meski nakhoda pergi untuk menggapai cita-citanya di lain tempat, bahtera ini tidak akan tenggelam. Itu semua dikarenakan kami telah banyak belajar dan menyerap ilmu yang nakhoda berikan. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.”

Akan Selalu Dikenang

Jika memang atasan terebut adalah orang yang baik dan menyenangkan, serta memberikan kesan yang mendalam untuk semua pegawai.

Sebaiknya ketika atasan itu akan berhenti bekerja ungkapkanlah perasaan dengan tulus sebagai pegawai yang selama ini telah dibimbing dalam bekerja.

“Kesuksesan dan kegagalan adalah bagian dari siklus kehidupan kerja. Tapi kenangan bekerja bersama bos yang terus menginspirasi seperti Anda tidak akan pernah dilupakan. Selamat jalan.”

Kepergian Seorang Teman

Meskipun bos adalah atasan atau pemimpin di tempat kerja, tetapi bukan berarti dia tidak bisa menjadi seorang teman bagi pegawainya. Bahkan menurut mimin pemimpin atau atasan yang baik adalah yang bisa menjadi seorang teman bagi para pegawainya.

“Kedatangan Anda di kantor memang sebagai bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan menjadi seperti seorang teman. Terima kasih, Bos.”

Ucapan Perpisahan Untuk Atasan: Selamat Jalan, Kapten

Berikanlah ucapan selamat jalan kepada atasan di tempat kerja yang akan resign, semoga dengan ucapan tersebut akan memberikan semangat baik baginya untuk melanjutkan hidup.

“Saya merasa menjadi karyawan yang lebih baik dari sebelumnya karena bimbingan dari Anda selama ini. Terima kasih dan selamat jalan, Kapten.”

Bangga Terhadap Atasan

Ungkapan rasa banggga yang diberikan pegawai untuk seorang atasan atau pemimpin bisa jadi akan membuat seorang atasan tersebut terharu dan terkenang sekaligus merasa lega karena dirinya telah berhasil menjadi atasan yang patut dicontoh.

Jadi berikanlah ucapan yang baik ya pada hari atasanmu akan berhenti bekerja, seperti contoh di bawah ini:

“Kami bangga memiliki atasan yang tidak sekadar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan. Terima kasih atas pelajaran-pelajaran yang berharga selama ini.”

PENUTUP

Demikianlah ucapan perpisahan yang bisa mimin sajikan. Dan sepertinya mimin juga harus memberikan ucapan perpisahan kepada teman-teman karena ulasan tentang ucapan perpisahan tersebut telah usai.

Semoga apa yang disampaikan di atas benar-benar bisa membantu teman-teman yang membutuhkan. Juga terima kasih telah membaca tulisan ini sampai habis.

 

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *