Kumpulan Cerita Pendek Lucu Yang Bikin Ngakak, Penuh Hikmah

Cerita Pendek Lucu- Daripada bosan melihat tayangan TV yang gitu-gitu aja, mending kamu beralih ke kumpulan cerita pendek lucu bikin ngakak aja. Sebab, jika rutinitasmu itu tidak diimbangi dengan hiburan, hari-harimu akan membosankan.

Hal-hal yang mengundang tawa tidak hanya berupa gambar dan video saja. Terkadang, bacaan atau cerita bisa menciptakan kekonyolan tersendiri, terlebih bagi orang yang gemar membaca. Dengan membaca cerita lucu, kamu bisa meledakkan imajinasi-imajinasi lucu yang ada di dalam kepalamu.

Cerita lucu pendek yang akan di ceritakan secara singkat kali ini bercerita tentang berbagai macam cerita yang tentunya di ceritakan secara singkat karena jika terlalu panjang maka itu namanya bukan cerita lucu singkat, jadi cerita lucunya saya buat pendek agar menjadi cerita lucu singkat.

Berikut ini ada beberapa cerita-cerita pendek lucu, mari kita baca dengan santai saja:

Kumpulan Cerita Pendek Lucu

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Yang Bikin Ngakak, Penuh Hikmah

wakakak.net

Cerita Pendek Lucu: Tentang Resleting

Yanti seorang wanita yang dewasa pegawai kantor swasta,,, pagi itu ingin berangkat kerja dan menunggu bus kota di depan gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian nya cukup ketat, dan roknya mini, sehingga bodinya seksi makin kelihatan lekuk nya.

Bus kotapun tiba, santi berusaha naik , tapi kaki kok tidak sampai pada tangga bus. karena keketatan rok nya..

Dan akhirnya,, ada seorang yang mendorong nya dan cengar-cengir melihat santi dan memegang roknya yang ketat itu.

“kurang kamu yaaaa,,, beraninya nggak sopan pegang pantat saya

Si pemuda itupun menjawab dengan kalem, “Yang tidak sopan itu kamu,

Masak belum kenal beraninya nurunin resleting celana saya”

Cerita Pendek Lucu: Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?

Bonar : Dua bu

Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?

Jojon : Delapan Ibu Guru

Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?

Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2

kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8

Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

Beda Keyakinan

Budi, seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan mereka.

Amir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”

Budi: “Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi.”

Amir: “Bukannya kalian seagama?”

Budi: “Memang sob…”

Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Amir: “…”

Cerita Pendek Lucu: Istri Selingkuh

Adi pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. “Ada apa?” tanya Adi. “Aku terkena serangan jantung,” teriak istrinya.

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, “Papa! Papa! Paman Doni bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Adi membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari. “Tak berperasaan,” teriak Adi. “Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”

Cerita Pendek Lucu: Interview

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Yang Bikin Ngakak, Penuh Hikmah

katasiana.com

Seorang calon pegawai baru tengah menghadapi sebuah tes interview.

Interviewer berkata, ” Selamat, anda telah berhasil menempuh semua tes yang kami adakan. Kini anda menghadapi tes terakhir, yakni tes interview. Kami akan mengajukan pertanyaan, Anda bisa memilih.

Pilihannya, anda menjawab 10 pertanyaan gampang atau 1 pertanyaan yang sulit yang memerlukan jawaban logis. Nah, kami berikan pada anda untuk memilih jenis pertanyaan dari kami”.

Setelah beberapa saat berpikir, sang calon pegawai tersebut berkata, “Saya akan memilih 1 pertanyaan yang sulit”.

“Baiklah, ” kata sang interviewer, Lalu berkata lagi “Menurut anda duluan mana siang atau malam?”

Sang calon pegawai berpikir sejenak dan berkata mantap, “Duluan siang, Pak!”

Lalu sang interviewer berkata, “Mengapa anda menganggap lebih dahulu siang dibanding malam?”

Lalu sang calon pegawai baru berkata, “Ma’af, tadi Bapak sudah berjanji hanya akan menanyakan 1 pertanyaan sulit saja.”

Cerita Pendek Lucu: Larangan Merokok

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.

Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda yang sedang ngopi di warung dan datanglah seorang teman yang berpakaian rapi menghampirinya.

”Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa kamu tidak tahu kalau merokok itu sekarang dianggap haram?” temannya yang berpakaian rapi itu bertanya pada Kirman.

”Katanya MUI sih begitu” jawab Kirman.

”Apa sekarang ini kamu tidak setuju dengan larangan itu?” tanya temannya.

”Lhoo saya setuju itu… saya itu sangat setuju dengan MUI. Bahkan saya sangat setuju kalau pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja” jawab Kirman dengan sangat meyakinkan.

”Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?” tanya temannya

”Karena saya tidak mampu membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya aku bakar rokoknya satu-satu” ^__^

Berkemah di Hutan Belantara

Dua orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!” (sambil setengah berteriak)

Pembina : “Ada apa Andi???”

Andi : “SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!”

Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!”

Pembina : “Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari.”

Andi : “Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia.”

Pembina : “APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???”

Andi : “Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.”

Pembina : “Kok wajahnya sampai membiru.”

Andi : “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”

Pembina : “Busyettt dah…??!!!

Penutup

Apakah anda sudah cukup membahagiakan dan tertawa-tertawa geli? Jika iya, anda sudah  tekah berhasil menghibur diri. Jika belum, anda bisa menemukan banyak sekali cerita pendek lucu lainnya yang menarik. Ya, beberapa cerita pendek lucu di atas bisa anda jadikan sebagai referensi bacaan penghibur disela-sela kesibukan pekerjaan.

Anda juga bisa membagikan dan menceritakan cerita pendek lucu di atas kepada keluarga atau rekan-rekan anda agar mereka bisa terhibur dan tertawa bersama. Demikian pembahasan cerita pendek lucu, semoga bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak. Tertawalah sebelum tertawa itu di larang!

Leave a Reply