9 Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Pacar Maupun Kekasih [update]

Contoh surat cinta?

Saat ini memang jaman sudah semakin modern dibuktikan dengan alat komunikasi yang semakin canggih dan mudah.

Dengan kecanggihan alat komunikasi tersebut percakapan dan pesan termasuk contoh surat cinta bisa disampaikan melalui email, handphone, bahkan sosial media misalnya: Tweeter, Facebook, BBM, Whatsapp dll.

Dengan media komunikasi yang canggih tersebut menjadikan contoh surat cinta untuk kekasih begitu terkesan kuno dan jadul.

Namun untuk yang sedang dilanda virus merah jambu terlebih yang sedang menjalani LDR atau cinta jarak jauh akan melakukan apapun supaya segala keinginan hati bisa tersampaikan kepada kekasih hatinya.

Contoh surat cinta ini bisa mengungkapkan kerinduan pada kekasih tercinta yang selama ini anda dambakan kehadirannya.

Bahkan surat cinta tersebut bisa mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam untuk doi yang statusnya masih sahabat.

Tidak disangka ketika contoh surat cinta tersebut anda kirimkan kemudian dia merasakan hal yang sama bukan.

Tidak hanya untuk pasangan yang LDR atau seorang yang sedang mencinta dalam hati, surat cinta bisa menjadi media siapapun untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang dicintainya.

Karena kata-kata tak bisa dipungkiri memiliki kekuatannya sendiri. Kata-kata mampu membangkitkan semangat dari diri seseorangdan kata-kata mampu membuat orang jatuh cinta.

Semakin surat dianggap kuno semakin surat memiliki nilai yang tinggi. Dan tentu saja bagi beberapa orang surat menjadi media pengungkapan cinta yang paling romantis.

Termasuk mimin menganggapnya begitu hehe. Meskipun surat cinta tersebut tidak melulu berupa tulisan tangan, tetapi juga tulisan yang diketik oleh mesin juga tetap romantis.

Yang terpenting adalah kata-kata atau isi yang disampaikan dalam surat tersebut. Oleh karena itu, pada artikel ini mimin ingin memberikan beberapa contoh surat cinta yang  barangkali bisa berguna untuk teman-teman yang bingung dalam membuat surat cinta.


Kiat Membuat Contoh Surat Cinta Romantis untuk Kekasih Hati


Image Source: herworld.co.id

Meski terkesan kuno dan jadul, contoh surat cinta yang romantis memiliki kesan tersendiri yang indah dan lebih bermakna.

Walau surat cinta tersebut hanyalah selembar kertas biasa namun untuk kedua sejoli malah jauh lebih bermakna dibanding tumpukan rupiah. Terlebih jika yang menulis atau yang menerima surat cinta tersebut adalah kekasih tercinta.

Anda harus memilih dan memilah contoh surat cinta yang akan anda sadur dengan kata-kata sendiri nantinya.

Contoh surat cinta tersebut harus mengungkapkan kata-kata yang indah, puitis, dan romantis. Kemudian untuk kiat menulis surat cinta romantis untuk kekasih hati yang harus anda perhatikan dan lakukan antara lain:

  1. Dalam menulis surat cinta, gunakan kata sapaan yang romantis dan disukai pasangan, misalnya: sayang, cinta, kanda, dinda, bebeb, ayang, maupun honey.
  2. Pilih kata-kata puitis dan romantis untuk surat cinta dalam mengungkapkan isi hati anda
  3. Gunakan bahasa yang mudah dipahami dan mewakili perasaan anda secara runtut
  4. Buat surat cinta dengan kata-kata tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu singkat

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Pacar Maupun Kekasih


Image Source: perfectsmerfect.com

Jika anda bingung dan dilanda kegalauan untuk membuat surat cinta yang romantis untuk kekasih maupun pacar tercinta, anda bisa melihat contoh surat cinta di bawah ini.

Contoh surat cinta berikut bisa menjadi inspirasi anda dalam membuat sepucuk surat dari untaian isi hati anda yang begitu mendalam untuk pacar tercinta.

Supaya tidak penasaran, berikut contoh surat cinta untuk kekasih atau pacar yang bisa menginspirasi anda, yakni:

1. Contoh Surat Cinta Untuk Sahabat

Memiliki seorang sahabat merupakan salah satu hal yang berharga di dalam hidup. Sebab hal ini tidak mudah dilakukan oleh setiap orang.

Kesenangan, kepedihan semua akan dirasakan bersama dengan sahabat. Sehingga segalanya di dunia ini akan lebih mudah untuk dihadapi.

Kehadiran sahabat sangatlah membantu kehidupan seseorang. Bahkan terkadang seorang sahabat sudah seperti menjadi keluarga tanpa hubungan darah.

Ikatan tersebut sangatlah kuat. Tetapi terkadang karena hubungan yang sudah terlalu dekat tersebut, kita lupa untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya.

Walaupun memang ada yang menganggap kata-kata dalam persahabatan sudah tidak penting lagi. Tetapi sesekali boleh lah kita mengungkapkan rasa cinta kita kepada sahabat.

Karena dengan itu sahabat akan lebih merasa yakin bahwa dirinya benar-benar dicintai. Maka dari itu, bahagiakanlah sahabat yang anda miliki dengan memberinya surat yang berisikan ungkapan rasa sayang anda:

Yogyakarta, 10 Desember 2018
Dari Riyanda Riska
Untuk Sonya Lestari

Hai Sahabat hidupku, apa kabarmu saat ini ?,
Sudah lama kita tidak berjumpa dan bercanda tawa, ingin rasanya aku melepas semua rasa rinduku. Rasa cinta dan sayang akan selalu aku berikan untukmu sahabat, atas semua pengorbanan dan kebaikan yang engkau curahkan untukku. Terimakasih sonya untuk selalu ada dan menjadi pendengar yang baik dikala kesedihan mendominasi kehidupanku. Aku tidak pernah menyangka akan mendapatkan sahabat sebaik dirimu. Aku selalu berharap jalinan persahabatan yang kita bangun selama 12 tahun ini akan terus berlanjut sampai akhir nanti.
Berkunjunglah ke Yogya jika kau ada kesempatan dan waktu, aku sudah tidak sabar ingin bercerita banyak hal yang aku alami akhir-akhir ini.

Salam rindu dari sahabatmu tersayang.

Yang Merindukanmu,

Riyanda Riska.

2. Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas

Cinta di masa sekolah memang merupakan salah satu kenangan yang menarik untuk selalu diingat. Seringkali terjadi rasa suka dari adik kelas ke kakak kelas karena dianggap lebih keren.

Dulu kalau mimin ingat-ingat, bisa berpacaran dengan kaka kelas adalah hal yang membanggakan. Terlebih kalau kakak tingkat tersebut adalah pihak perempuannya.

Karena tidak semua orang mau membalas cinta seorang yang lebih muda darinya. Sehingga ketika benar-benar ada yang membalas perasaan laki-laki yang umurnya di bawahnya akan dianggap bahwa laki-laki tersebut adalah memang seorang yang dewasa.

Apalagi masa-masa SMA adalah periode dimana seseorang sangat butuh pengakuan. Jadi orang-orang akan berlomba menjadi seorang yang dianggap keren termasuk berpacaran dengan kakak tingkat.

Nah kalau kamu ada dalam tahap itu, dan sedang menyukai kakak kelas barangkali bisa tetap menyimak contoh di bawah ini. Untuk menyatakan rasa cinta, maka surat bisa menjadi salah satu medianya:

Yogyakarta, 12 Desember 2018

Untuk Kakak Kelas XII IPA 1
Arifin Ilham

Hai kak, aku Wanda dari kelas XI IPA 2. Jujur selama ini aku selalu punya keinginan untuk bisa ngobrol sama kakak dan mengenal kakak lebih jauh lagi. Buat aku, kakak itu sosok yang bisa dijadikan panutan ketika aku di sekolah. Aku menulis surat ini untuk kakak, karena aku berharap kita bisa jadi teman yang baik dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu aku juga mau berterimakasih ke kakak karena sudah nolongin aku di parkiran sekolah kemarin.

Melalui surat ini aku harap bisa mengenal kakak lebih jauh lagi seperti kata pepatah “ tak kenal maka tak sayang”. Semoga kakak merespon surat singkatku ini.

Terimakasih sudah menyempatkan waktu membaca surat ini kak, sampai ketemu di sekolah besok.

Salam,

Wanda Dedari

3. Contoh Surat Cinta Yang Romantis

Ada banyak tipe dan jenis hubungan yang dijalani oleh setiap pasangan. Bisa saja pasangan tersebut menjalani hubungan dengan cuek-cuekan.

Atau juga diam-diam tapi perhatian. Dan bahkan hubungan yang selalu dipenuhi dengan ekspresi cinta.

Bagaimanapun bentuk hubungan tersebut, kalau menurut mimin sih cinta kadangkala perlu diekspresikan lewat kata-kata juga tindakan. Makanya sesekali sebaiknya perlakukan pasangan kita dengan romantis.

Memberikan perilaku yang romantis untuk pasangan memang sangat dibutuhkan demi terciptanya keharmonisan di dalam menjalani sebuah hubungan.

Kalau kamu tidak terbiasa memberikan sesuatu yang romantis, cobalah dari hal-hal umum dilakukan oleh pasangan romantis di luaran sana.

Misalkan dengan merayakan ulang tahun pasangan, atau merayakan hari jadi. Atau juga bisa dengan mengekspresikan cinta lewat kata-kata.

Oleh karena itu anda bisa menjadikan surat romantis sebagai referensi. Nah berikut ini mimin telah menyiapkan salah satu contoh surat cinta romantis tersebut:

Yogyakarta, 13 Desember 2018
Untuk Istriku tersayang.

Istriku, engkau adalah bidadari dunia dan bidadari surga yang telah Tuhan berikan untukku. Engkau selalu menghiasi dan mewarnai setiap jalan hidupku. Cinta tulus tanpa pamrih yang selalu kau berikan untukku bagaikan angina segar yang sanggup menghempas seluruh masalah dan amarahku. Istriku, percayalah, aku tidak akan pernah tahu bagaimana menjalani kehidupan ini tanpa hadirnya dirimu. Bekat engkau, aku mampu mengarungi kejamnya dunia yang seakan tak pernah berhenti menghardikku.

Istriku tetaplah disisiku sampai maut memisahkan kita berdua.

Yang Mencintaimu,

Rinaldi Yusuf.

4. Contoh Surat Cinta Untuk Guru

Apakah surat cinta hanya ditujukan oleh pasangan semata? Tentu tidak. Kepada setiap orang yang dicintai terutama orang-orang yang telah memberikan jasanya untuk kita, sebaiknya kita harus mengkespresikan rasa cinta tersebut.

Misalkan kepada orang tua yang jelas dengan tanpa pamrih memberikan hidupnya kepada kita. Atau juga kepada seorang guru yang juga berjasa besar dalam hidup kita.

Guru merupakan salah satu sosok yang setia selalu memberikan ilmu tanpa pamrih. Beliau adalah sosok tanpa tanda jasa yang senantiasa membantu saat murid merasa susah.

Bisa dibayangkan jika kita hidup tanpa ilmu? Orang akan buta dalam menjalani kehidupan ini. Dan salah satu orang yang tulus memberikan ilmu tersebut adalah guru.

Maka sudah seharusnya kita berterima kasih atas semua hal yang barangkali kita tidak dapat membalasnya.

Oleh karena itu setidaknya ekspresikan rasa terimakasih tersebut melalui surat cinta untuk guru.

Kalau kamu bingung membuat surat cinta untuk guru, yuk simak salah satu contoh berikut ini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk teman-teman sekalian:

Yogyakarta, 10 Desember 2018

Untuk Ibu Guru XII IPA 2

Selamat pagi Ibu, pada kesempatan kali ini kami ingin mengutarakan rasa terimakasih yang tiada tara untuk Ibu yang selalu setia mengajar kami semua murid XII IPA 2. Tak terhitung tenaga dan waktu yang telah Ibu luangkan untuk mengajar dan membimbing kami. Begitu pula bimbingan yang telah Ibu berikan selama menjadi wali kelas kami. Kami bersyukur bisa mengenal Ibu lebih jauh selama satu semester ini. Bagi kami, Ibu bukanlah seorang Guru melainkan Ibu kami di sekolah yang senantiasa menjaga kami tanpa rasa lelah.

Oleh karena itu, terimakasih Ibu atas semua pengorbanan tanpa pamrih yang telah Ibu berikan.

Dengan penuh cinta,

Murid XII IPA 2

5. Contoh Surat Cinta Untuk Teman Sekelas

Terkadang rasa suka dan cinta tidak mengenal tempat dan waktu, sehingga seringkali ditemui siswa sekelas yang saling menjalin kasih.

Hal itu tentu wajar-wajar saja. Pasalnya memang cinta itu datang karena terbiasa seperti pepatah jawa “tresno jalaran saka kulina”.

Karena teman satu kelas adalah teman yang setiap hari kita lihat, kita mintai tolong, kita jahili, dan lain sebagainya tentu hal ini menjadi hal yang sangat wajar.

Nah kalau kamu sedang mengalami hal tersebut dan bingung bagaimana cara mengungkapkan rasa cinta itu yuk simak salah satu contoh surat cinta berikut ini. Di bawah ini terdapat surat cinta untuk teman sekelas yang bisa anda jadikan sebagai referensi:

Yogyakarta, 14 Desember 2018
Dear Intan Arimbi,

Sudah lama aku mengenalmu sebagai temanku Intan, tapi semakin lama rasanya aku semakin tidak mampu menahan rasa cinta yang tumbuh di hatiku. Aku tau mungkin kamu merasa risih dan tidak nyaman karena aku menyukaimu. Tapi percayalah, aku tidak akan pernah membiarkan teman sekelas lainnya menjadikan kita sebagai bahan ejekan mereka. Karena rasa yang aku miliki sepenuhnya tulus hanya ingin membahagianmu. Berilah aku kesempatan untuk membuktikan kesetiaanku untukmu Intan.

Yang Menyayangimu,

Fatih Alfaro.

6. Contoh Surat Cinta untuk Pacar atau Kekasih

Seorang kekasih atau pacar tentunya adalah orang yang spesial dalam hidup kita. oleh karenanya sudah selayaknya aklau kita memebrikan perlakuan istimewa pula kepadanya.

Sesekali berilah kejutan-kejutan kecil berupa barang. Atau paling tidak berilah perhatian-perhatian kecil yang bisa membuat hati sang pacar tersentuh.

Dan terakhir jangan lupa ungkapkan lah rasa cintamu, bahagiamu, juga terima kasihmu kepada pasangan yang selama ini telah setia menemani.

Kalau kamu merasa kurang  nyaman mengungkapkannya secara langsung. Kamu boleh mencoba membuat semacam surat cinta untuk mengekspresikan perasaan tersebut.

Barangkali lewat surat cinta itu kekasihmu semakin sayang kepadamu. Dibawah ini adalah contoh surat cinta untuk pacar atau kekasih yang bisa dijadikan referensi atau inspirasi:

Dear Amelia tercinta

Untuk yang tersayang nan jauh di sana

Dalam sepucuk surat ini sungguh tak sanggup daku menyampaikan seluruh isi hati yang tengah dilanda kerinduan dan segudang cinta yang terbendung. Betapa tinta seluas samudera dan hamparan bumi sebagai tintanya tidak akan cukup untuk menuliskan semua perasaan cinta ini.

Mungkin kau tak kan pernah tahu yang mungkin tak sedikitpun kau mengetahuinya, begitu banyak kurang serta lebihnya cintaku yang kuhimpun dalam hati ini untukmu. Cintaku begitu dalam dan tulus sebagaimana perasaanmu yang suci.

Amelia sayang, ku ucapkan rasa terima kasih yang begitu besar atas seluruh cinta dan kasih yang selama ini tercurah untuk ku. Terima kasih atas kesetiaan dan kesabaranmu dalam menanti kebersamaan kita nanti. Serta semua ketulusan dan kasih sayang yang senantiasa mewarnai hari-hari bersama kita.

Ketahuilah kasih….

Mungkin aku bukan cinta pertamamu, namun cinta ini adalah yang terbaik

Aku ingin menapaki masa depan dengan mu

Menjalani kisah kasih bersama dalam ikatan halal

Bahkan mengarungi biduk rumah tangga hingga tanpa akhir

Honey….

Aku ingin melihat senyum, canda dan tawamu setiap waktu

Aku dambakan bisa mendengar suara sayup dan lembutmu selalu

Aku begitu berharap menjadi orang tua untuk anak-anak kita

Aku sangat ingin kita bersama saat muda, tua hingga tiada

Namun dalam hatiku selalu bertanya, pantaskah diri ini meraihmu?

Dari kandamu yang selalu merindumu….

(Burhan Ashari)

7. Contoh Surat Cinta Sebagai Ungkapan Sayang untuk Sang Pujaan Hati

Anda punya pujaan hati yang selalu dicintai? Jika iya, tentu Anda ingin agar perasaan tersampaikan kepadanya kan?.

Sayangnya memang tidak semua orang bisa mengungkapkan perasaan sayang secara langsung. Ada yang merasa gemetar dan blank ketika ingin mengungkapkan rasa sayang.

Atau juga ada yang tidak terbiasa mengekspresikan rasa sayang secara langsung. Oleh karena itu coba deh kamu mencoba menulis.

Pokoknya tulis aja surat cinta yang tulus yang sesuai dengan apa yang sedang kamu rasakan. Contohnya seperti dibawah ini:

Dear Malika

Yang selalu bahagia dan tersenyum indah

Aku sama sekali tidak mengenal rasa yang begitu membelenggu ini semenjak pertama kali aku bertemu dan mengenalmu. Mungkin selama ini belum ada hal spesial dari jalinan persahabatan ini. Namun tahukah kamu diri yang hina ini begitu menginginkan jalinan cinta dari pertemanan ini?

Mungkin bagimu rasa ini aneh dan konyol. Namun percayalah cinta ini begitu tulus dan dalam. Rasa yang dulu biasa kini seakan tumbuh begitu istimewa dari sebelumnya. Rasa ini seakan membawaku ingin senantiasa tertawa, bercanda dan menangis di sampingmu. Begitupun aku yang ingin kau senantiasa di sisiku dan mendampingiku selalu.

Dari rasa bahagia ketika kita bersama, melihat kau tersenyum dan tertawa. Dari rasa rindu ketika tidak bisa menatapmu dan rasa takut ketika kehilanganmu. Dari situlah aku menyadari bahwa inilah rasa cinta.

Lalu ku himpun seluruh kekuatan dan keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku bahwa aku mencintaimu, bahkan begitu mencintaimu. Aku tidak peduli dengan apa yang kamu pikirkan tentangku di benakmu saat ini. Namun aku begitu mengharapkan surat balasan darimu yang mampu menentramkan hatiku.

Dariku…

(Yang senantiasa mencintaimu)

8. Surat Cinta Lucu

Surat cinta tidak serta merta hanya berisi sesuatu yang serius. Atau hanya berisi sanjungan-sanjungan juga kata-kata cinta yang picisan.

Kamu bisa menulis surat cinta sesuai dengan style atau karaktermu. Kalau kamu adalah seseorang yang humoris, boleh loh kamu membuat surat cinta yang lucu.

Apakah itu mengurangi keromantisan? Tentu saja tidak karena ukuran romantis setiap orang berbeda-beda.

Terlebih kalau orang yang kamu cintai tersebut adalah seorang yang suka dengan humor, maka akan tepat kalau kamu menulis sebuah surat cinta yang lucu seperti contoh di bawah ini:

Hai kak Andi

Hai kak ini Putri, iya Putri adik kelas  kak andi di SMA 8 yang paling imut itu hehehe

Sebelumnya maaf ya kak kalau tiba tiba putri kirim surat ini ke kak Andi. Putri cuma kangen saja sama kak andi yang humoris dan sering buat putri ketawa sendiri kalau ingat waktu semasa di sekolah dulu. Bagaimana kabar kak Andi? Semoga kak andi baik-baik ya.

Oh ya kak kalau ada waktu main ke sekolah dong, tak hanya putri yang kangen kak Andi,  teman-teman putri sekelas banyak yang kangen sama kak Andi, kami kangen di ajar Pramuka sama kak Andi.

Bagaimana kak, apakah kak Andi sudah mulai pelajaran di kampus kakak? Mungkin tahun depan Putri juga mau kuliah di kampus yang sama dengan kak Andi, Boleh kan kak?

Minta doanya ya kak semoga Putri bisa lulus ujian dan dapat nilai yang baik.

Oh ya kak, putri mau kasih pantun ke kak Andi ini, sebagai bukti kalau putri kangen sama kak Andi.

 

Siang siang makan rujak mangga

Sambal pedas karena cabe senampan

Hati tak tenang karena cinta

Cinta ke kak andi yang tampan

 

Ke Madiun cari sambel pecel

Janganlah lupa membeli Brem

Jika surat ini tak dibalas pasti aku kesel

Kesel ke kak andi yang bikin gerem

Sampai disini dulu ya kak surat yang putri tulis maaf kalau pantunnya lucu ataupun garing, tolong dibalas ya kak surat dari putri ini.

 

Regard

Putri si Kumbang Melati

9. Surat Cinta Untuk Orang Tua

Tentu tidak semua anak bisa mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang tua lewat ucapan secara langsung.

Karena memang barangkali hal itu adalah sesuatu yang tabu. Adalah sesuatu yang dianggap tidak perlu untuk diungkapkan.

Tetapi toh tidak ada salahnya, dan bahkan malah baik kalau rasa sayang anak tersebut sesekali diungkapkan lewat kata-kata.

Membuat surat cinta untuk orang tua bisa menjadi media yang tepat untuk seseorang yang tidak bisa mengungkapkan rasa sayang secara langsung.

tidak perlu malu loh untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua mu. Ungkapan ini juga bisa menambah keharmonisan hubunganmu dengan orang tua mu loh.

Jadi mari simak contoh surat cinta untuk orang tua berikut ini:

Bapak dan ibuku yang tersayang, apa kabar? Aku selalu berharap kalian baik-baik saja. Tentu aku pun baik-baik saja. Tahukah kalian, bahwa saat ini aku tengah menangis? Aku menangis sebab merindukan kalian.

Bapak, ibu, terima kasih. Untuk semua waktu dan usaha yang tidak pernah ku sia-siakan. Untuk semua restu dan doa yang tercurah. Untuk semua harapan-harapan kalian yang ingin terus kugenggam.

Untuk segala kasih sayang yang kalian curahkan kepadaku selama ini. Aku tahu, selama hidup belum pernah bisa membahagiakan kalian. Yang aku lakukan  setiap hari adalah membuat kalian khawatir dengan segala tingkahku.

Maafkan aku, bapak, ibu. Aku hanyalah anak-anak yang belum beranjak dewasa di mata kalian. Entah sudah berapa lama aku menahan untuk menulis ini. Mengingat bagaimana cengengnya diriku, aku tidak pernah sanggup melakukannya.

Rasa sayangku tidak pernah sampai kepada kalian karena air mata senantiasa turun ketika ingin menuliskan surat ini. Setelah rencana pergi dari sisi kalian, aku baru menyadari betapa aku sangat membutuhkan kehadiran orang tua.

Betapa aku masih belum dewasa hingga kini. Betapa aku masih belum bisa menapaki hidup sendiri. Aku masih terlampau kekanakan untuk mengetahui jika beban hidup memanglah berat.

Bapak, ibu, terima kasih. Untuk semua perasaan cinta yang kalian berikan untukku dan tidak pernah putus hingga sekarang. Untuk semua doa-doa yang selalu kalian pinta. Terima kasih, karena berkat itu semua aku dapat hidup.

Aku dapat berbahagia. Aku dapat menjadi seorang anak yang kelak membanggakan kalian. Aku akan berusaha lebih keras kali ini. Untuk mencapai semua cita-citaku dan membanggakan ibu dan bapak.

Agar kalian dapat tersenyum melihatku dan berkata, ‘dia adalah anak kami. Dan kami bangga padanya.’ Aku rasa, surat ini sampai sini dulu. Air mataku sudah tidak dapat berhenti mengalir akibat rindu.

Aku selalu mendoakan kesehatan ibu dan bapak agar kita dapat senantiasa bertukar kabar. Insha Allah, minggu depan aku akan pulang. Aku akan menuntaskan rindu kepada ibu dan bapak. Aku sangat menyayangi kalian.


Demikianlah beberapa contoh surat cinta yang bisa mimin sajikan. Tidak sulit bukan membuat sepucuk goresan tinta sebagai ungkapan perasaan seperti contoh surat cinta di atas?

Dari surat cinta tersebut seluruh perasaan anda bisa sedikit tercurahkan kepada kekasih tercinta.

Tentunya ungkapan ini mampu melanggengkan perasaan kedua sejoli dan memperjelas perasaan yang selama ini terpendam.

Jadi semoga contoh di atas bisa dijadikan inspirasi teman-teman dalam menulis surat cinta. Atau paling tidak bisa memotivasi kamu untuk tidak ragu mengungkapkan rasa sayangmu kepada orang-orang. Selamat membuat surat cinta! Panjang umur cinta!

Keyword: Contoh Surat Cinta

Leave a Reply