40 Pilihan Kata Kata Cuek Untuk Pacar Atau Kekasih Yang Cuek

Kata kata cuek?

Pernah gak sih nuyuekin orang karena kesal , sebal, atau marah dengan seseorang? tentu hampir dari kita pernah melakukan hal tersebut dengan berbagai alasan ya.

Harapannya dengan dicuekin orang tersebut jadi menyadari kesalahan apa yang dibuatnya. Supaya introspeksi diri mengapa dia tidak diperlakukan seperti biasanya.

Itu harapan ya, tetapi kenyataannya memang banyak orang yang gak bisa sadar dengan hanya perlakuan cuek. Bisa-bisa dia juga malah ikut sebal karena dicuekin.

Nah apalagi kalau dalam hubungan percintaan atau pacaran nih, terkadang ngambek dengan pasangan adalah hal wajar dong.

Kalau sudah begini kamu pasti bawaannya males ngomong panjang lebar dan terkesan cuek. Itu gak apa apa loh asal dalam cuek masih terselip rasa sayang.

Ngomong-ngomong soal cuek, pada artikel kali ini mimin akan menyajikan kumpulan kata kata cuek yang barangkali bisa bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan.

Misalkan ada yang tidak bisa bersikap dan berkata kata cuek, lalu dengan adanya kata kata ini kamu jadi bisa mengungkapkan kekesalanmu dengan cuek. Yuk langsung saja kita simak kata kata cuek yang dilansir dari berbagai sumber:

Kata Kata Cuek Buat Pacar

40 Pilihan Kata Kata Cuek Untuk Pacar Atau Kekasih Yang Cuek

kepogaul.com

Pacarmu membuatmu kesal karena dia terlalu cuek, atau karena di terlalu sibuk dengan hal lain, dan lain sebagainya.

Barangkali kamu bisa memberikan kata kata cuek seperti di bawah ini supaya dia tahu bahwa pacarnya sedang kesal karena dirinya. Kalau kamu merasa bingung bagaimana mengungkapkannya yuk lihat kata kata di bawah ini:

“aku lagi capek, aku ingin istirahat, mohon jangan diganggu”

“barangkali aku tidak lebih berharga dari sepak bola”

“meski kita selalu berdua, aku juga bisa pulang sendiri”

“aku bisa mengatasi masalahku sendiri”

“mungkin aku yang terlalu tidak sabar menunggu 4 jam lebih”

“kesendirian adalah hal yang biasa aku rasakan”

“berdua sih tapi merasa sendiri”

“barangkali aku dikutuk untuk merasa kesepian meski telah bersama seseorang”

“aku ingin berhenti mengharapkan perhatian dari kekasih yang cuek, tapi aku tidak bisa”

“Aku tidak mengirimimu pesan untuk melatih jariku, aku mengharapkan balasan darimu.”

“Kesepian bukanlah perasaan di saat kamu sedang sendirian, kesepian adalah perasaan di saat tidak ada orang yang peduli”

“aku benci tidak diacuhkan”

“Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya.”

“ajari aku cuek, seperti yang lakukan kepadaku setiap saat”

Kata Kata Cuek Buat Pacar Egois

40 Pilihan Kata Kata Cuek Untuk Pacar Atau Kekasih Yang Cuek

posbagus.com

Siapa sih yang akan tahan dengan seorang yang egois, terlebih kalau itu pacar sendiri. Kamu harus ngalah terus, dia gak pernah merasa salah, dia juga selalu ingin dimengerti tanpa sadar bahwa kamu juga harus dimengerti.

Mau putus tapi masih sayang banget. Solusinya tentu komunikasi, kamu bisa berbicara secara blak blakaan bahwa kamu merasa tersakiti dengan dia yang egois.

Tapi kalau kamu belum bisa blak-blakan mungkin kata kata di bawah ini bisa diberikan kepada sang pacar untuk mewakili bagaimana perasaanmu:

“barangkali manusia memang tempatnya salah, tapi ingat yang manusia bukan hanya aku”

“merasa bahwa kita adalah orang yang paling benar adalah kekeliruan paling fatal”

“Bagian sedihnya adalah aku selalu meluangkan waktu untukmu, sedangkan kamu tidak pernah meluangkan waktumu untukku.”

“Hubungan cinta itu seharusnya tentang kita, bukan hanya tentang kamu, kamu, dan kamu.”

“Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu, kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri.”

“Aku selalu mencari dan mengingat, dia selalu menghilang dan melupakan.”

“Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga.”

Kata Kata Cuek Tapi Sayang

Di bawah ini terdapat kumpulan kata kata cuek tapi sayang yang cocok untuk kamu berikan kepada sang pacar, ketika kamu sedang ngambel dan ingin mengungkapkan kekesalanmu kepadanya.

Barangkali dengan adanya kata kata ini pacarmu jadi sadar bahwa semarah-marahnya kamu masih terselip rasa sayang untuknya:

“Perempuan cuek bukan berarti nggak peduli, mungkin itu cara dia buat dapat perhatian lebih darimu. “

“Secuek-cueknya aku sama kamu, tetap saja dalam hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. “

“Aku lagi kangen-kangennya, eh dia lagi cuek-cueknya. “

“Kalau misalnya perempuan tiba-tiba cuek sama kamu, coba deh tanya kenapa. Jawabannya pasti nggak jauh dari cemburu atau lagi kangen, tapi kamunya slow response.”

“Aku kangen, kamu cuek. Aku cuek, kamu makin cuek. “

“Pacaran kalau dicuekin terus namanya bukan pacar, tapi pajangan. “

“Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang nggak cuek dan selalu peduli. “

“Mau nyoba sekali saja jadi orang yang cuek, bosan dicuekin terus sama kamu. “

“Lebih baik di awal cuek tapi akhirnya perhatian, daripada pada awalnya perhatian tapi akhirnya cuek.”

Kata Kata Cuek Tapi Romantis

Berikut ini juga terdapat kata kata yang cuek tapi romantis buat sang pacar loh. Bagaimana kata kata tersebut, yuk lihat contoh di bawah ini:

“Kamu itu ngeselin, tapi gemesin. Kamu itu sering nyuekin, tapi tetap ngangenin. Intinya, aku sayang sama kamu, biarin! “

“Suka bingung sama hati, masih saja sayang sama orang yang sudah nggak peduli. “

“Jangan jadikan kesibukanmu melupakan seseorang yang membutuhkan perhatianmu. “

“Tadinya sih ingin kangenin kamu, tapi karena hari ini kamu ‘sok sibuk’, ya nggak jadi. “

“Nggak tahu salahnya di mana, selalu ada yang nggak sepaham. Kamu yang cuek atau aku yang terlalu egois? Ah, sudahlah aku sayang kamu, itu saja. “

“Dulu saja kamu suka ngilang, suka nggak ngabarin aku, suka nyuekin aku. Sekarang, rasa aku sudah mulai hilang, kamu malah bilang makin sayang. “

“Di balik kesibukanmu, ada yang rela meluangkan waktunya untuk sekadar menunggu. “

“Mengapa kamu terus begitu cuek ketika aku mulai peduli? “

“Bola terus yang diperhatiin, terus perhatiin akunya kapan? “

“Ketika kamu cuek dan mengabaikanku, sungguh aku nggak peduli. Yang aku pedulikan adalah bagaimana mencintaimu jika keadaanmu seperti itu.”

Penutup

Bagaimana kata kata cuek di atas? apakah sudah memenuhi standar kecuekanmu? Bersikap cuk boleh boleh saja kok asal dilakukan secara bijaksana hehe. Artinya sesekali boleh lah dan jangan sering-sering. Baiklah sampai disini dulu ya. Selamat bercuekria lalu kembali berbahagia bersama!

Leave a Reply