50+ Kata Kata Rindu Yang Romantis Untuk Sahabat, Pacar, Mantan

50+ Kata Kata Rindu Yang Romantis Untuk Sahabat, Pacar, Mantan

Kata-kata rindu?

Kerinduan adalah kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta seseorang kepada lainnya yang secara raga terpisah oleh ruang dan waktu.

Rindu muncul karena adanya jarak. Ya kepada seseorang yang kita cintai -dalam hal ini tidak hanya kekasih- tentu kita berharap akan selalu bersama tidak hanya di dalam hati saja tetapi juga hadir secara fisik dalam ruang yang sama.

Sayangnya selamanya kita tidak dapat mengikat seseorang untuk terus menerus berada disamping kita. Adakalanya seseorang tersebut harus menjalani kehidupannya dengan bebas.

Kita harus memaklumi bahwa dirinya juga memiliki kehidupan yang dinamis, yang bergerak kesana kemari. Keinginan untuk bersama dan bertemu yang dihalangi oleh jarak inilah yang kemudian membuat hati kita merasa nyeri dan ngilu.

Pada jarak kita mengadu untuk saling temu. Karena kerinduan hanya akan benar-benar terobati dengan pertemuan. Selebihnya kita hanya memupuk rindu.

Menelponnya hanya akan membuat kita tambah rindu, meski dengan teknologi canggih yang bisa menampilkan wajah seseorang dari kejauhan.

Sejatinya kita hanya menunda puncak kerinduan. Kalau ibarat obat ia hanya berguna untuk mengurangi rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan.

Tetapi mencari obat untuk mengurangi rasa sakit lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa. Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang untuk sedikit mengurangi sedikit nyeri dalam kerinduan tersebut.

Salah satu nya adalah hal yang telah disebutkan di atas. Dan hal lainnya yaitu misal dengan membuat sebuat kata-kata rindu yang kamu berikan kepada seseorang yang dirindukan.

Kamu juga bisa membagikan kata-kata rindu tersebut di media sosialmu loh. Untuk itu di bawah ini mimin akan memberikan contoh kata-kata rindu yang bisa menjadi referensi teman-teman ketika membuatnya:

Kata-Kata Rindu Sahabat

50+ Kata Kata Rindu Yang Romantis Untuk Sahabat, Pacar, Mantan

canva.com

Merindukan sahabat tak ayal seperti merindukan sang pacar. Sama-sama menginginkan pertemuan dengan segera. Tetapi kalau kamu tidak bisa menuntaskan kerinduan dengan pertemuan lebih baik buatlah kata-kata rindu untuk sahabatmu.

Ya barangkali dengan kata-kata tersebut bisa menghiburmu sekaligus sahabat yang kamu rindukan. Karena lewat kata-kata, kerinduanmu akan tersampaikan dan menelusuk ke dalam hati sahabatmu.

Sekali lagi kekuatan kata-kata memang mampu menyihir hati seseorang dari yang keras menjadi lembut, dari yang lembut menjadi lebih lembut lagi.

Jadi tidak ada salahnya loh mencoba membuat kata-kata rindu untuk sahabatmu seperti kumpulan kata-kata berikut ini:

“tiba-tiba aku teringat bagaimana kita melewati masa SMA yang penuh dengan kegilaan dan kegalauan itu. Aku baru menyadari betapa beruntungnya aku memilikimu dalam kegilaan dan kegalauan itu, lalu kita bersama-sama melewatinya dengan cukup tangguh. Jadi sebelum terlambat aku ingin mengucapkan terimakasih telah menemaniku saat itu. Karena kita tidak selalu bisa bersua setiap hari seperti dulu, aku jadi benar-benar merindukanmu sahabat”.

“kata sebuah lagu, kalau sudah tiada baru terasa. Dan malangnya aku merasakan hal yang sama. Merindukanmu wahai sahabatku. Semoga di kejauhan sana kamu selalu sehat, dan senantiasa berbahagia ya”.

“Kelemahan yang aku miliki merupakan kelebihan dari sahabatku, dan kelebihanku ialah kesehatan dari sahabatku. Sungguh betapa rindunya denganmu sahabatku”.

“Sahabat yang baik merupakan orang yang sudah kita percaya selama ini dan membuat hari kita menjadi lebih tenang. Dia menjadi tempatku untuk berkeluh kesah dan berbagi kesedihan dan kebahagiaan. Betapa rindu pada masa itu”.

“Betapa susahnya untuk bisa mendapatkan teman baru seperti kamu sahabatku. Hanya kamu yang terbaik dimana kita selalu bercanda gurau bersama. Semoga kita dapat bertemu kembali”.

“Sering kali kita merasakan rindu kepada seorang sahabat lama yang dulu selalu bermain bersama. Namun anehnya kenapa sekarang sudah berubah”.

“Dunianya memang sudah beda denganku, dimana aku dan sahabat lamaku telah menemukan jalan sendiri untuk mengukir sebuah cerita sendiri. Apa kabar kalian semua sahabatku?. Rindu sekali rasanya untuk kembali berkumpul dan bercerita lagi”

“Hai sahabatku, meskipun saat ini kita jarang melakukan komunikasi namun doa yang selalu ku panjatkan untukmu. Rindu akan semakin mekar dan mendalam sehingga tidak akan kata bosan dalam sebuah hubungan persahabatan”.

“Tiba- tiba saja merasa rindu dengan seseorang yang telah menemani aku hingga bertahun- tahun. Apa kabar kamu sahabatku di sana?”.

“Sungguh aku sangat merindukan masa lalu, dimana belum ada orang- orang munafik yang masuk dalam hidupku. Dimana persahabatan yang kita jalani tanpa ada pura- pura. Ah, betapa rindunya aku dengan mu sahabat”.

“Persahabatan yang kita jalani saat ini, memang sudah tidak seperti dahulu dimana tidak ada jarak dan waktu sebagai pemisah. Dan aku sangat merindukan masa- masa itu”.

“Meskipun hubungan persahabatan tidak akan pernah lekang dimakan waktu. Namun, jika kita mengejar mimpi masing- masing pasti waktu untuk berkumpul akan semakin sedikit. Tentunya rasa rindu dengan kalian sahabatku akan semakin besar”.

“Rindu dimana kita melawan kepolosan diri, dimana kita akan selalu berpelukan jika merasa tersakiti”.

“Rasanya rindu sekali dengan hubungan persahabatan yang kita jalani dulu, bukan persahabatan seperti yang sekarang yang mana telah berantakan dan tidak menentu”.

“Rindu dengan persahabatan kita dahulu, dimana kita selalu mengisi waktu luang dan saling bercerita satu sama  lain.”

“Rindu dengan apa yang kita lakukan sahabat, jangan pernah kamu melupakan semua kenangan kita. Kenangan sebuah perjalanan kita untuk mengejar cita- cita”.

“Aku memang masih mengingat bagaimana pertama kali kita bertemu dan menjadi persahabatan hingga bertahun- tahun. Dan disaat kita berpisah sekarang hanya kerinduan yang aku rasakan”.

“Rasanya rindu sekali jika mengingat hal- hal gila yang pernah kita lakukan bersama. Sekarang kita tengah fokus untuk mengejar mimpi kita. Walaupun sudah tidak pernah bertemu, semoga hubungan persahabatan kita tetap langgeng bahkan hingga ke surga”.

“Ketika rindu melanda namun ternyata kamu sudah bahagia dengan kebahagiaanmu, maka hanya doa yang bisa kuberikan padamu sahabat. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmatnya”.

“Aku merindukan berbagai hal kenangan saat bersamamu sahabatku, dimana kita bebas untuk bermain dan bergurau. Semoga kau selalu bahagia disana sahabatku”.

“Rindu di saat masa SMA kita dulu, di  saat waktu menggunakan seragam putih bau masih menjadi dominan. Mengingat masa orientasi kita berkenalan lalu kemudian bersahabat dan melakukan berbagai macam hal gila penuh dengan tawa. Dan aku sangat rindu dengan masa itu”.

“Kamu merupakan sahabat terbaik yang tidak dapat aku lupakan, jangan sampai kamu membuat semua kenangan dari perjalanan hubungan persahabatan kita selama ini”.

“Mencari seorang sahabat untuk saat ini memang sangat susah, apalagi seperti kamu. Kenangan yang kita lalui memang tidak dapat terlupakan karena hubungan persahabatan kita tidak ada kepura- puraan”.

“Aku rindu dengan kamu yang dulu para sahabatku dan aku rindu dengan hubungan kita yang selalu bersama. Sekarang semua cerita kita hanyalah sebuah kenangan saja”.

Kata-Kata Rindu Pacar

50+ Kata Kata Rindu Yang Romantis Untuk Sahabat, Pacar, Mantan

makalahterbaruku.online

Sangat wajar jika merindukan seorang kekasih atau pujaan hati. Karena bagi seorang yang sedang jatuh cinta hanya berjarak 5 km dengan sang kekasih sudah bisa memunculkan kerinduan.

Begitu juga dengan seseorang yang sehari saja tidak bertemu dengan pacar. Terlebih jika keduanya dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan waktu yang sangat lama.

Tentu kerinduan itu akan menumpuk seperti gundukan sampah di tempat pembuangan akhir. Duh kenapa perumpamaannya sampah sih hehe.

Tak apa lah ya intinya sama-sama menumpuk. Kalau sudah begini cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi rindu tersebut adalah dengan mengungkapkan perasaan rindu tersebut melalui kata-kata kepada pacar.

Kalau kamu tidak terbiasa mengungkapkannya di bawah ini miimn sudah menyiapkan beberapa conta kata-kata rindu pacar:

“aku merasakan ngilu di sekujur tubuh karena terlalu banyak merindukanmu”

“apakah ada obat kerinduan selain pertemuan? Jika ada aku akan meminumnya setiap detik dari waktu yang terus melaju”

“aku mengalami halusinasi tingkat tinggi, aku menemukanmu duduk di samping ranjangku, aku melihatmu tersenyum memukau di pintu kamarku, aku merasakan kepalamu yang bersandar di bahuku. Padahal nun jauh di sana kau sedang berjuang menuntaskan pekerjaanmu”.

“aku merindukan segalanya, segalanya yang ada pada dirimu”

“meski aku tahu bahwa kerinduan kepadamu pasti akan datang, tapi aku tetap tidak siap menerima kesakitan akibat merindukanmu”

“Sabar dan percaya padaku, maka pertemuan kita akan tiba dan aku akan memelukmu sampai rasa rindu ini tak berbekas“.

“Jika pasangan lain dapat bebas untuk bertemu, maka aku dan kamu akan saling mendoakan agar dapat menjadikan hati ini selalu saling menjaga“.

“Aku merindukan dimana kita berdua berjalan bersama dan saling berangkulan untuk impian kita di masa depan“.

“Aku selalu ingin menjadi sebuah mimpi indah didalam tidurmu, dimana aku ingin menjadi suatu yang akan kamu rindukan. Karena aku selalu rapuh tanpa adanya dirimu“.

“Kebanyakan orang mengatakan jika semakin hubungan terjalin maka akan terasa sangat membosankan. Akan tetapi, tidak untukku karena rasa rindu ketika berjauhan dan perasaan cintaku selalu sama seperti dulu“.

“Untuk kamu yang jauh disana, untuk kamu yang bersemayam di dalam jiwa. Dengan seuntai doa yang aku panjatkan, semoga kita dapat bertemu serta segera menjadi sepasang kekasih halal“.

“Terkadang rasa rindu ini akan sangat menyiksa. Akan tetapi, di sisi lain dengan adanya rasa rindu ini aku semakin sadar jika aku sangat mencintai dan juga menyayangi kamu”.

“Perbedaan ialah bumbu pemanis di dalam hubungan, persamaan menjadikan pasangan satu dalam tujuan dan kerinduan menjadi hari yang penuh dengan penantian”.

“Meskipun hidup di dunia ini sangat singkat, namun perasaanku ini tidak sesingkat hidup yang kita jalani”.

“Didalam lelapku maka akan selalu terbayang wajahmu, di dalam tatapku akan jelas terlihat bagaimana kita bertemu. Dan di dalam anganku akan selalu terucap kata rindu”.

“Dengan melalui rasa rindu yang ada di dalam hati ini, terkadang aku sangat membutuhkan pelukan darimu”.

“Hanya dengan hitungan beberapa jam saja kita akan bertemu kembali, namun rasanya sangat lama bagaikan sewindu. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di pelukanmu”.

“Walaupun jarak menjadi penghalang kita, namun hati kita berdua akan selalu dekat”.

“Rindu merupakan sebuah perasaan yang terpendam, ini merupakan siksaan yang berat dan wajib di jalani oleh seseorang yang tengah di landa cinta. dimana cinta ini sudah terpaku antara dua insan manusia”.

Kata-Kata Rindu Bahasa Inggris

Kalau bagi sebagian orang mengungkapkan kerinduan dengan bahasa indonesia terkesan terlalu jujur dan blak-blakan, barangkali dengan menggunakan bahasa inggris kegamblangan rindu itu bisa sedikit samar.

Ya hal ini karena bahasa inggris merupakan bahasa asing yang tidak digunakan sehari-harinya jadi meskipun artinya sama dengan bahasa Indonesia tetapi kesan penyampaiannya berbeda.

Ini cocok untuk kamu yang suka malu-malu dan tidak terbiasa menunjukkan kata-kata yang romantis. Yuk langsung saja kita simak bagaimana kata-kata rindu dalam bahasa inggris itu di bawah ini:

Apparently it is true that if you miss it is hard, but there is something much heavier than longing. That is missed but not missed. Remembering but it is not remembered that loving without anyone understanding because it makes you understand is a very difficult thing.

(Rupanya memang benar ya jika rindu itu berat, namun ada yang jauh lebih berat dari pada rindu. Yaitu adalah merindukan namun tak di rindukan. Mengingat namun tidak di ingat bahkan mencintai tanpa ada yang mengerti karena membuat kamu mengerti pun adalah hal yang sangat hal sulit).

*****

Missing is there, even though our fingers have never been in contact. However, we can make longing seem simpler. Without a distance or time.

(Rindu itu memang ada, walaupun jemari kita ini belum pernah bersentuhan. Akan tetapi, bisakah kita membuat rindu tampak lebih sederhana. Tanpa adanya sebuah jarak dan juga waktu).

*****

This is the result of holding back longing, sometimes it must be selfish beforehand so that longing can be remedied. However, what if I feel longing alone, then only the best prayer.

(Ini adalah akibat dari menahan rindu, terkadang memang harus menjadi egois terlebih dahulu supaya rindu bisa terobati. Namun, bagaimana jika aku merasakan rindu sendirian?, maka hanya doa yang paling terbaik).

*****

Missing is very heavy, paying attention to you from afar is painful and without conversation is a heartbreaking thing.

(Rindu memang sangat berat, memperhatikan kamu dari jauh adalah hal yang menyakitkan dan tanpa adanya perbincangan ialah suatu hal yang memilukan).

*****

My dear, actually I have a great feeling of anxiety if we think about us in the future. Because, the journey we are going through will have a lot of winding roads and intersections. And now, we have arrived at the saturated point of mutual miss.

(Sayangku, sebenarnya aku memiliki rasa cemas yang cukup hebat jika memikirkan kita di masa depan. Karena, perjalanan yang kita lalui akan ada banyak sekali jalan berliku dan persimpangan. Dan saat ini, kita telah sampai pada titik terjenuh yaitu saling rindu).

*****

My steps are already tiring dear. For some reason the road that is passed becomes a bit heavy where there are lots of thorns and holes. However, you also never let go of your hand from your grasp even your grip is getting tighter and this longing haunts me.

(Langkahku sudah terasa melelahkan sayang. Entah kenapa jalan yang di lalui menjadi sedikit berat dimana terdapat banyak duri dan lubang. Akan tetapi, kamu pun tidak pernah melepas tangan dari genggamanmu bahkan genggamanmu semakin erat dan rasa rindu ini menghantuiku).

*****

Hi dear, just let me know that I’m here to visit the bitter end of a long wait. If only you knew there was a very heartwarming thing that is a question I always wanted to ask, “didn’t you miss me at all?”.

(Hai sayang, andaikan saja kamu tau jika aku disini melawati pahitnya sebuah penantian yang panjang. Andai saja kamu tahu ada suatu hal yang sangat mengganjal hati yakni sebuah pertanyaan yang selalu ingin kutanyakan, “apakah kamu sama sekali tidak merindukanku?”).

*****

Every second that goes I always try to get rid of the longing that has thrived like clay grass. Until only the feeling of fatigue that I felt on the end of hope. So that makes me short of miss.

(Setiap detik yang berjalan aku selalu berusaha untuk menghilangkan rasa rindu yang telah tumbuh subur bagaikan rumput liat. Sampai hanya rasa lelah yang aku rasakan di ujung harap. Sehingga membuat aku sesak oleh rindu).

*****

Especially what I can do when I disappear later, where my eyes can’t stare and bantin who has drifted along with homesickness. Because we also know if we will never know when this destiny can disrupt our definition.

(Apalagi yang dapat aku lakukan pada saat aku lenyap nanti, dimana mataku tidak bisa menatap serta batin yang telah hanyut bersama dengan rindu. Karena kita pun tahu jika kita tidak akan pernah tahu kapan takdir ini bisa menghancurkan definisi kita).

*****

Missing is the feeling that I always want to meet, then if I meet what will be discussed?.

(Rindu adalah perasaan yang selalu ingin bertemu, lalu jika sudah bertemu apa yang akan di perbincangkan?).

*****

Longing will always want a look at all times, then longing for those who will string words into a past memory and expect to be repeated.

(Rindu itu akan selalu ingin tatapan pada setiap waktu, lalu rindu pun yang akan merangkai kata pada sebuah kenangan yang lalu dan mengharapkan dapat terulang kembali).

*****

Missing indeed makes disappointment come in silence and silence. If only all that was just an illusion then only the tightness that squeezed the soul and heart.

(Rindu itu memang membuat rasa kecewa datang di dalam keheningan dan kesunyian. Jika saja semua itu hanya ilusi maka hanya sesak yang menghimpit jiwa dan hati).

*****

Maybe I was part of the error in your life story, even so for me this is the right choice for my life

(mungkin aku menjadi bagian kesalahan didalam cerita kehidupanmu, meski begitu bagiku ini adalah pilihan tepat untuk hidupku).

*****

Because it is only when I am with you that I get the comfort that I will never get from others

(karena hanya saat bersamamu lah aku mendapatkan kenyamanan yang tidak akan pernah aku peroleh dari orang lain).

*****

There is still a fragrant smell that you have left when the sun is warm

(masih tertinggal bau wangi yang pernah kamu titipkan disaat hangatnya mentari).

*****

I will not blame a situation, only I realize that I will not be able to make you happy. Even so, longing is always for you,

(Aku tidak akan menyalahkan sebuah keadaan, hanya saja aku sadar jika aku tidak akan bisa membahagiakanmu. Walaupun begitu, rindu ini selalu untukmu).

*****

Not just to want to have you and not just want to make you happy. But my happiness is yours,

(Bukan hanya sekedar untuk ingin memilikimu dan bukan hanya sekedar ingin membahagiakanmu. Namun kebagiaanku ada pada dirimu).

*****

Tonight I’m thinking of you in longing, maybe you won’t feel what I feel. And I just feel it.

(Malam ini aku tengah memikirkanmu dalam rindu, mungkin kamu tidak akan merasakan apa yang aku rasakan. Dan aku saja yang merasakannya).

*****

Want to get this love at the end and let go of longing, because only baying is what I find.

(Mau sampai kapan kasih ini pada ujungnya dan melepas rasa rindu, karena hanya bayang saja yang ku dapati).

*****

Sorry if I lancing to miss you, because I can’t reduce it and even increase.

(Maaf jika aku telah lancang untuk rindu padamu, sebab aku pun tidak dapat menguranginya dan malah semakin bertambah).

*****

Kata-Kata Rindu Mantan

Apakah salah merindukan mantan? Barangkali secara etika akan cukup salah kalau kamu sudah punya pasangan baru. Tetapi bagi yang masih single hal itu tentu sah-sah saja.

Apalagi kalau mantanmu ternyata juga belum menemukan penggantimu. Kalau perlu kamu ungkapkan kata-kata rindu tersebut kepada mantanmu.

Anggap saja ini sebagai usaha permintaan maafmu karena telah menyakitinya. Atau usaha untuk meluluhkan hatinya kembali hehe.

Nih bagi kamu yang sedang ingin mengungkapkan kerinduan kepada sang mantan miin punya beberapa rekomendasi kata-kata rindu yang cocok buat mantan:

“jika merindukanmu adalah suatu dosa, aku akan tetap menanggungnya”

“apa yang bisa kulakukan saat ini adalah tetap merindukanmu seperti sebelum-sebelumnya meski kita sudah tak bersama lagi”

“aku membencinya, ya aku benci melakukan ini: merindukanmu terus-menerus meski aku pernah menyakitimu”

“semuanya tentang kita berubah, kecuali kerinduanku tetap sama”

“aku tidak ingin kamu mengunjungiku setiap malam dalam imajinasiku atau impiku”

Untuk masa lalu, mungkin sekarang kita memang sudah berada di jalan masing- masing dimana kita sudah berbeda arah dan tujuan. Akan tetapi, di hati kecilku ini terdapat rindu akan sedikit kenangan di saat kita masih bersama dan bergandengan tangan menikmati indahnya cinta tanpa adanya orang ketiga.

*****

Bukan tentang bagaimana cara membuat aku sakit, namun tentang bagaimana sakit yang aku rasakan jika aku merindukanmu.

*****

Seandainya saja kita masih bersama , pastinya hidup ini akan jauh lebih berwarna.

*****

Walaupun pada akhirnya kita tak akan bersama, tapi kita adalah dua insan yang pernah menjalin hubungan cinta dengan rasa yang bahagia.

*****

Ketika rasa rindu ini menyergap, yang bisa aku lakukan adalah hanya menatap langit malam dan hujan dengan selalu berharap, semoga di masa yang akan datang kita dapat bersama kembali.

*****

Aku memang masih disini, masih sama dengan perasaan seperti dulu dan hanya untuk orang yang sama.

*****

Aku rindu dengan segala hal tentang kita berdua. Ya, dimana saat kita masih bersama dan masih salin cinta.

*****

Apakah salah jika aku rindu dengan mantan?, bukankah aku dan kamu dulu pernah berjanji untuk selalu setia dan menjaga selamanya?, kamu masih ingat?. Disitu terkadang aku menangis karena rindu masa itu.

*****

Apakah kamu ingat? Hari ini seakan- akan matahari tak ingin menampakkan diri pada kita, dan hujan pun seakan- akan menjadi alasan mengapa kerinduan ini datang.

*****

Terdapat sebuah cerita mengenai kita, singkat saja dimana kita pernah menjadi “kita”.

*****

Rindu dengan setiap rintik hujan dimalam itu, seakan- akan pada tiap tetesnya menjadi kenangan yang ikut hanyut bersama dengan kepingan luka.

*****

Kau pernah berkata jika hati tak pernah berbohong, namun disaat aku mengakui hatiku mengapa kau mengatakan jika itu adalah pemikiran negatif. Entah siapa yang berbohong disini.

*****

Orang yang telah ku anggap sebagai penawar luka pada hari ini, dapat menjadi seorang yang membuat luka untukmu di masa depan.

*****

Kamu dan aku memang berjauhan namun jarak yang menjadi penyebab perpisahan ini, namun kesibukan mulah yang menjadikan kita berpisah.

*****

Melepaskan belum tentu dapat merelakan, itulah yang aku rasakan saat ini.

*****

Semua masih teringat, semua juga akan selalu membekas. Kita dulu pernah bersama namun pada akhirnya perpisahan yang kita lalui sehingga kerinduan ini yang datang.

*****

Kalau sudah mencintai, maka aku akan mencintai semua pada dirimu, namun jika aku membencimu maka aku hanya membenci kenangan yang kita lalui.

*****

Kata-Kata Rindu Islami

Nah kali ini mimin akan membagikan kumpulan kata-kata rindu yang islami. Bagaimana kata-kata tersebut? yuk langsung saja kita simak contoh berikut ini:

Jika rindu datang, maka saling menjaga dan mendoakan agar bisa selalu dekat dengan Allah. Semoga saja kelak kita akan selalu bersama masuk ke dalam surga.

*****

Menyampaikan cinta dan kerinduan dalam diam akan selalu baik, dimana pasangan saling mendoakan satu sama selain.

*****

Aku selalu memohon kepada Anda untuk dapat berjumpa denganmu sebanyak dua kali, satu kali di dunia dan satu kali di surga.

*****

Aku selalu mendapati diriku sendiri tersenyum disaat aku melamun mengenai dirimu dan itu menandakan bagaimana rasa rinduku pada dirimu.

*****

Setiap doa yang aku panjatkan kepada Allah, maka akan selalu terselip namamu dan itu menggambarkan betapa aku rindu padamu.

*****

Kamu adalah doa yang selalu kupanjatkan yang pada akhirnya dipertemukan menjadi akhirnya.

*****

Sehebat apapun kita merencanakan suatu hal, maka rencana Allahlah sebaik- baiknya sebuah rancangan.

*****

Sebenarnya aku tidak mengharapkan sebuah kesempurnaan, sebab aku hanya ingin melengkapinya dengan kekurangnku ini.

*****

Aku sangat yakin, jika cinta sejati akan datang tepat waktu. Itulah sebabnya akan selalu berharap meskipun pernah merasa kecewa.

*****

Allah merupakan maha yang membolak- balikan suatu kondisi, sesuatu yang di rasakan orang lain bisa di alami oleh kita. Semoga rasa rinduku ini dapat kamu rasakan.

*****

Allah akan selalu memberikan sebuah senyuman setelah kesedihan, karena Allah akan memberikan sebuah harapan dibalik keputus – asaan.

*****

Jika manusia gagal mencintai tuhannya, maka cinta sejati yang selama ini di rindukan tidak akan di temuinya.

*****

Jika saja seseorang bisa merasakan bagaimana cinta yang tumbuh dalam hati, maka itulah yang namanya cinta sejati.

*****

Cinta bukan mengenai bagaimana perasaan itu dapat muncul, namun bagaimana caranya untuk bisa mempertahankan rasa tersebut.

*****

Untuk kamu yang jauh disana, aku berharap kamu akan selalu menjaga hati, seperti aku disini yang selalu menjadi hatiku

Kata-Kata Rindu Singkat

50+ Kata Kata Rindu Yang Romantis Untuk Sahabat, Pacar, Mantan

modblogger3.blogspot.com

Kalau kamu tidak suka kata-kata rindu yang panjang barangkali pilihan kalimat rindu singkat di bawah ini bisa menjadi referensi atau inspirasimu dalam mengungkapkan kerinduanmu kepada seseorang.

Meskipun singkat, kata-kata rindu ini masih mengandung makna yang dalam loh. Kalau gak percaya yuk deh simak kata-kata di bawah ini:

jangan rindu, itu berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja.

*****

aku rindu kamu, itu saja

*****

aku begitu kesakitan merindukanmu, tapi aku menikmatinya

*****

Kamu berada dimana, sungguh lelah diri ini dengan rasa rindu padamu.

*****

Rindu adalah hal sederhana, dimana aku dan kamu tidak bertemu.

*****

Hanya dapat menyerah pada sang penguasa yang telah merebutmu dariku, sehingga memenjarakanku dalam kerinduan.

*****

Kepala ini gagal untuk menghilangkan bayanganmu, sampai hanya kerinduan yang ada di hati.

*****

Jika ada kata yang bisa menggambarkan kerinduan, aku merasa jutaan kertas pun tak sanggup menampung.

*****

Jika keheningan dalam hati dapat bersuara, maka pastinya kamu akan mendengar nyanyian kerinduanku.

*****

Aku berhenti berlagu, sebab kamu terlalu tuli hanya untuk mendengar nyayian kerinduanku.

*****

Geregetan rasanya saat rindu kamu.

*****

Kerinduan ini sudah kutitipkan kepada sang merpati, apakah ia sudah menyampaikannya?.

*****

Aku bukanlah orang yang pandai untuk merangkai kata, namun rindu ini selalu merangkai bayanganmu.

*****

Perasaan rindu ini sudah tak dapat dibendung, dan hanya pelukan lah obatnya.

*****

Semut- semut seperti berbaris untuk merangkai rindu untukmu.

*****

Hujan ini akan membawa serta air mataku kepadamu, sehingga kau tahu aku merindukanmu.

*****

Kerinduan bukan hanya dirasakan oleh pasangan , namun juga hati yang sepi.

*****

Peluklah aku karena rindu sudah menggebu.

*****

Merindukanmu dengan selalu menyelipkan doa adalah cara sederhana bagiku, dimana aku mencintai dari kejauhan.

*****

Biarkanlah waktu yang menjadikan ku letih dan lelah karena rinduku padamu, walau kau tidak pernah merasakan rindu padaku, namun aku selalu meluangkan waktu untuk merindumu.

*****

Merindukanmu tanpa pernah bertatap langsung, sama dengan menciptakan lagu namun tak pernah ada yang bernyanyi.

*****

Rindu ini semakin menikam dan menyakitkan, seiring waktu yang berjalan di dalam sebuah keheningan malam. Terlebih dengan aku telah merindumu karena kamu adalah tempatku pulang.

*****

Aku masih tetap merindumu disini, walaupun kenyataannya kau tidak tercipta untukku.

*****

Selalu memikirkanmu, merindumu hingga selalu menyayangi bahkan dalam diamku.

*****

Aku sangat rindu kamu, dan hanya itulah yang ada di otakku.

*****

Aku memang berpura- pura mengabaikanmu dan mengacuhkanmu. Namun di lubuk hati terdalam aku sangat rindu padamu.

*****

Kamu sangat jauh bahkan tak tersentuh, namun aku selalu merindu dan mencintaimu.

Penutup

Demikianlah kumpulan kata-kata rindu yang bisa mimin sampaikan. Semoga dari sekian banyak kata-kata tersebut ada yang menarik hatimu.

Sehingga bisa kamu jadikan sebagai ungkapan perasaan kepada seseorang yang dirindukan. Juga untuk semua orang yang sedang merindu semoga lekas bertemu ya.

Atau kalau memang tidak bisa bertemu lagi mari meyakini bahwa ia selalu bersama kita di dalam hati.

Leave a Reply