20+ Ucapan Pernikahan Lucu Yang Bikin Temanmu Terkesan

Ucapan pernikahan lucu?

Yaa mimin sudah pernah bilang berkali-kali bahwa menikah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang.

Menikah sudah menjadi salah satu fase hidup yang seperti wajib dilakukan. Kendatipun tidak semua orang menyetujui hal ini. Tetapi pada umumnya semua setuju bahwa menikah adalah hal yang membahagiakan.

Bahagia yang dirasakan tersebut pun tidak hanya dirasakan oleh dua orang mempelai saja tetapi juga keluarga, kerabat, sahabat, teman, atau bahkan orang yang tidak kenal sekalipun.

Misal saja seorang aktor menikah dengan aktris yang kita senangi, meskipun kita tidak mengenalnya secara langsung tetapi kita merasakan kebahagiaan tersebut.

Begitulah virus bahagia pada pernikahan itu menyebar. Hal yang harus kita lakukan untuk menunjukkan rasa bahagia kita atas sebuah pernikahan salah satunya yaitu memberikan ucapan selamat.

Sebelumnya mimin juga sudah memberikan informasi dan contoh tentang ucapan pernikahan. Dan pada artikel ini mimin juga masih akan menyajikan ucapan pernikahan, hanya saja ucapan kali ini akan lebih lucu-lucu. Yuk langsung saja kita simak ucapan pernikahan lucu berikut ini:

Ucapan Pernikahan Lucu Singkat

20+ Ucapan Pernikahan Lucu Yang Bikin Temanmu Terkesan

akadnikahku.com

Jadi memang sebuah ucapan itu tidak harus yang tegang, melow-melow, atau puitis. Sebuah ucapan yang lucu juga bisa menjadi sangat menarik.

Misal ketika hari pernikahan seseorang kamu mengucapkan selamat menikah dengan ucapan yang lucu, pasti hal itu bisa memberikan kesan mendalam dan yang akan diingat. Seperti contoh ucapan-ucapan berikut ini misalnya, bisa menjadi pilihanmu dalam membuat sebuah ucapan:

  • Selamat menikah untuk temanku yang akhirnya bisa lepas dari status sendiriannya.

  • Akhirnya resmi dirilis ke pelaminan. Ciee… happy wedding, ya!

  • Selamat menikah teman! Aku sudah siap punya keponakan baru. Dua keponakan saja sudah cukup, kok.

  • Sahabatku yang baik hati dan sedikit sombong. Selamat menempuh hidup baru, ya. Jaga diri dan pasanganmu baik-baik.

  • Temanku yang satu ini akhirnya menikah. Selamat atas kebebasanmu dari status jomblo, teman. Satu lagi, kalau tidur jangan dengkur terlalu kencang, ya!

  • Ciee… sekarang sudah ada yang temani makan mie rebus kalau malam-malam lapar. Selamat menikah, sob.

  • Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Doakan aku segera menyusulmu.

  • Selamat menempuh hidup baru, teman. Semoga pasanganmu selalu sabar dan nggak kaget menghadapi tingkah ajaibmu, ya!

  • Ciee… nikah! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari kejombloan.

Kata-Kata Pernikahan Bahasa Inggris

20+ Ucapan Pernikahan Lucu Yang Bikin Temanmu Terkesan

uprint.id

Meski sebelumnya mimin sudah banyak memberikan contoh ucapan pernikahan berbahasa inggris. Tapi kali ini mimin tetap akan memperbanyak referensi atau juga vocabulary tentang ucapan pernikahan. Hehe. Berikut adalah contoh ucapan pernikahan bahasa inggris:

  • Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. (Semoga kamu selalu bahagia bersama seumur hidupmu dan cinta kalian tumbuh semakin kuat setiap harinya.)

  • Today you start this new journey in your life. Let it be fantastic, crazy and wonderful, unbelievable and unforgettable. (Hari ini kamu memulai perjalanan baru dalam hidupmu. Jadikan itu momen yang fantastis, gila dan indah, luar biasa serta tak terlupakan.)

  • Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day! (Aku harap kalian berdua memiliki kehidupan yang indah dan kisah cinta yang tak ada habisnya. Selamat atas pernikahanmu!)

  • May you forever find joy in each others eyes, warmth in each others arms, love in each others hearts. (Semoga kamu selalu menemukan sukacita satu sama lain, saling menghangatkan satu sama lain, saling mencintai satu sama lain.)

  • Congrats on the marriage, and here’s to making that dream come to life! (Selamat atas pernikahannya, dan selamat mewujudkan mimpi itu menjadi nyata!)

  • Here’s to one of my all-time favorite couples! Wish you a blissful life. (Selamat kepada salah satu pasangan favoritku sepanjang waktu! Semoga hidupmu penuh kebahagiaan.)

  • What a wonderful day for our family, and especially for you two. May the joy you feel today last a lifetime. (Sungguh hari yang menyenangkan bagi keluarga kita, dan khususnya bagi kalian berdua. Semoga bahagia yang kalian rasakan hari ini bertahan seumur hidup.)

  • Marriage is about finding true love and sharing a common, beautiful dream. (Pernikahan adalah tentang menemukan cinta sejati dan berbagi mimpi indah yang sama.)

  • You are a perfect pair. You are an inspiration to us. Have a blissful conjugal life! (Kalian adalah pasangan yang sempurna. Kalian adalah inspirasi bagi kami. Semoga kehidupan pernikahan kalian penuh dengan kebahagiaan!)

Ucapan Selamat Menikah Lucu Untuk Sahabat

Kalau kamu punya sahabat yang selera humornya sama denganmu tentu akan sangat seru dan kocak. Ketawa bareng, ngetawain hal lain bareng.

Pokoknya kompak untuk masalah yang lucu-lucu. Nah kamu juga bisa tuh mempertahankan kelucuan tersebut meski pada ucapan pernikahannya.

Karena kamu punya selera humor yang sama bisa jadi ucapan pernikahan yang lucu itu bisa buat sahabat yang menikah ngakak dan mengingat ucapan tersebut sampai kapanpun. Berikut mimin sudah menyiapkan contoh ucapan selamat menikah lucu untuk sahabat:

  • “Sahabat, saat ini kamu sudah punya gandengan, aku hanya ingin mengucapkan selamat dan sukses atas pernikahannya. Selalu jaga komunikasi denganku karena persaudaraan tidak boleh putus. Salam dari aku, jaga pasanganmu sebaik mungkin”

  • “Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Namun aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru”

  • “Aku melihat langit dan yang terlihat adalah langit indah penuh dengan bintang. Kau tahu kenapa? Karena hari ini dua orang sahabatku sedang mengikat janji suci”

  • “Kawan, enaknya hidupmu saat ini. Makan sudah ada temannya, tidur sudah ada temannya, baju ada yang mencuci. Aku jadi ingat masa lalu, ketika baju kotormu berakhir dengan menjadi keset di kamar kos. Semoga bahagia kawan, jaga keluarga kecilmu baik – baik.”

  • “Aku kirimkan doa pernikahan untuk sahabatku tersayang, semoga segera dapat keturunan, sehingga aku segera punya keponakan”

  • Ucapan pernikahan islami, ucapan pernikahan lucu, ucapan pernikahan yang baik, ucapan pernikahan untuk sahabat, teman, adik yang unik, lucu, romantis, keren, baik, anti mainstream, dll.

Ucapan Pernikahan Unik

Mimin amati, saat ini banyak sekali orang-orang yang semakin kreatif dalam bidang apapun. Mulai dari kreatif dalam perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, desain, juga dalam bidang lain.

Hal yang paling mencolok dari kekreatifan dalam era digital ini maraknya meme-meme kocak tentang berbagai hal dari yang serius sampai yang dasarnya memang receh.

Pokoknya banyak sekali sesuatu yang unik yang saat ini bisa dikembangkan seseorang. Misal saja ucapan pernikahan unik, bisa jadi loh nanti ada jasa membuat ucapan pernikahan unik.

Sebelum kamu membuat jasa itu mending kita simak dulu deh bareng-bareng contoh ucapan pernikahan yang unik berikut ini, siapa tahu bisa jadi referensimu hehe:

  • Aku ikut berbahagia atas pernikahan kalian, doakan aku juga agar segera menyusul supaya nggak jomblo terus.

  • Selamat menempuh hidup baru kawan! Selamat karena sekarang kamu nggak perlu mendengarkan lagu ‘Akad’ dari Payung Teduh lagi.

  • Aku hanya ingin berkata bahwa, sahabat yang paling jahat adalah sahabat yang tega meninggalkan temannya menikah dahulu. Tapi, aku tetap sayang padamu, selamat menempuh hidup baru kawan.

  • Sahabatku ini nikah duluan nih, aku ditinggal. Tapi, nggak apa-apa. Aku harap kamu bahagia dan tambah berat badan, ya! Alhamdulillah sekarang kalau mau makan bisa manja-manjaan sama suami.

  • Nggak nyangka akhirnya temanku yang satu ini nikah juga setelah berkali-kali gagal pacaran dan menggalau tiap malam. Semoga bahagia terus, ya!

  • Enaknya hidupmu saat ini. Makan sudah ada temannya, tidur sudah ada temannya, bahkan sudah ada juga yang menafkahi. Semoga bahagia kawan, jaga keluarga kecilmu baik-baik.

PENUTUP

Demikianlah contoh ucapan pernikahan lucu yang bisa disajikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Mari kita akhiri tulisan ini dengan sebuah pesan.

“Mari berbahagia atas hal sederhana sekalipun” “mari berbahagia meski kita belum mendapatkan kebahagiaan seperti orang lain” “mari berbahagia dengan cara kita sendiri” dan “mari berbahagia atas pernikahan orang lain” hehe. Terimakasih telah membaca sampai akhir. Sampai jumpa di lain waktu

 

Leave a Reply