20+ Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Yang Romantis Dan Menyentuh

20+ Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Yang Romantis Dan Menyentuh

Ucapan terima kasih untuk pacar? Terkadang dengan seseorang yang sangat dekat dengan kita sering luput dengan hal-hal remeh temeh yang berharga. 

Ya ucapan terima kasih. Kata yang sangat sederhana “terima kasih”, tetapi cukup memberikan makna yang dalam bagi seseorang. Sayangnya kata ini sering luput diucapkan oleh banyak orang.

Ungkapan ini menunjukkan bahwa kita melibatkan orang lain dalam urusan kita, bahwa kita sedang dibantu oleh orang lain. Oleh karena itu kita harus berterima kasih sekecil apapun bantuan itu. 

Meskipun kemudian orang yang membantu tersebut tidak membutuhkan ucapan tersebut. Ya kendatipun demikian, kita tetap mengucapkan terima kasih padanya.

Dan seperti yang sempat disinggung di atas bahwa terkadang dengan orang yang sangat dekat dengan kita seperti pacar, malah kita sering luput mengucapkan terima kasih.

Kita sadar benar bahwa dia memberikan cintanya, melakukan apapun untuk membahagiakan kita, juga yang selalu hadir menghibur kita. Maka mari ucapkanlah terima kasih. Karena telah lahir di dunia ini. 

Untuk kamu yang belum terbiasa mengucapkan terima kasih untuk pacar, di bawah ini mimin sudah menyiapkan beberapa ucapan terima kasih untuk pacar yang dirangkum dari berbagai sumber. Jadi siapa tahu ada yang menarik hatimu hehe:

Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Berupa Tulisan Romantis Panjang

Kalau kamu pandai merangkai kata atau suka dengan narasi panjang coba deh buat ucapan terima kasih untuk pacarmu dengan rangkaian kata-kata yang panjang.

Apalagi kalau pacarmu adalah orang yang gemar membaca. Buatlah kata-kata yang indah, manis, liris, dan jujur seperti novel-novel cinta yang sering kita baca. Mimin punya contoh ucapan terimakasih yang cukup panjang nih, simak dulu deh siapa tahu bisa jadi inspirasimu:

Teruntuk pacarku 

Sebagaimana manusia, ia tempatnya salah dan lupa. Dan Aku menyadarinya dengan purna. Ada banyak hal di dunia ini yang aku lupakan. Terkadang tanggal lahirku, juga tanggal lahirmu. Aku bersyukur karena kamu tidak terlalu memedulikan angka-angka.

Tapi akhir-akhir ini aku berpikir, bahwa ada hal yang paling aku benci karena telah melupakannya. Juga karena menganggapnya biasa saja. Ya aku bahkan belum pernah mengucapkan terima kasih karena terlahir ke dunia ini. Juga terima kasih karena sudi mendampingiku sejauh ini. 

Aku tahu, kamu pun tak pernah mengharapkan ucapan itu, tapi tetap saja kamu adalah hal besar yang harus aku syukuri dengan sangat purna. Jadi sekali lagi terima kasih untuk tetap menjadi rumahku, tempat aku berpulang. 

Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Berupa Puisi

20+ Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Yang Romantis Dan Menyentuh

merahputih.com

Membuat puisi juga bisa menjadi pilihan ucapan terima kasih yang cukup romantis. Yah puisi memang ajaib. Puisi boleh saja kita sebut dengan sekedar kata-kata, tapi jangan lupa ia kata-kata yang bermakna. Dan kita manusia butuh itu. Berikut adalah puisi yang mengungkapkan rasa terima kasih untuk pacar:

Perjalanan hidup pernah menempatkanku
dalam situasi yang paling suram
hingga aku kehilangan pegangan
namun kau dengan sejuta kebaikanmu
dan cintamu
telah membantuku melewati itu semua
terima kasih, wahai kekasihku

*****

Hubungan asmara yang terjalin di antar kita
telah mengalami pasang surut dan suka duka
beberapa kali aku pernah menyakiti perasaanmu
namun kau tetap sabar dan tetap membuktikan rasa cintamu
terima kasih atas semua kesabaranmu, kekasihku

*****

Setiap malam sebelum tidur
kupejamkan mata dan berdoa sejenak
kepada Tuhan atas segala karunia
memiliki kekasih sejati seperti dirimu
yang sungguh baik hati
terima kasih, wahai sayangku

*****

Setiap pagi mentari muncul di ufuk timur
memberi kehidupan bagi alam semesta
setiap pagi pula, sosok dirimu selalu hadir dalam doaku
kau juga memberi harapan baru dalam hidupku
terima kasih, wahai sayang

Ucapan Romantis Singkat

Mimin sudah menyajikan salah satu contoh ucapan terima kasih untuk pacar yang cukup panjang. Jadi kali ini mimin juga ingin bersikap adil. Kalau kamu tidak suka ucapan yang panjang, boleh lah simak ucapan yang tak kalah romantis berikut ini:

Tak terasa sudah, kita menjalani hubungan ini dengan cukup lama. terima kasih atas kesetiaanmu kepadaku, sayang.

Waktu yang berlalu ternyata tak mengubah rasa cintamu kepadaku terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang kau berikan kepadaku, kekasih.

Seiring roda waktu yang terus berputar hubungan kita juga mengalami banyak suka duka namun, kau tetap selalu mendampingiku terima kasih, sayangku.

Pada hari ulang tahunku kau berikan aku kado yang berharga kau mengajakku untuk menikah di depan penghulu terima kasih sayang, aku bersedia menikah denganmu.

Malam ini, di antara miliaran bintang di angkasa aku terduduk sendiri di bumi ini mengagumi keindahan langit malam juga mengagumi kesetiaanmu kepadaku terima kasih sayangku.

Selain kepada kedua orang tuaku ada doa yang terus kupanjatkan setiap habis Salat doa tulusku kepadamu atas semua kebaikanmu terima kasih sayangku, kau begitu berharga bagiku.

Langit senja yang berwarna merah menandai pergantian sang waktu dari siang menuju malam Senja sudah berkali kali hadir di hadapan kita dan kau tetap mencintaiku terima kasih sayangku.

Ketika semua orang tak lagi mempercayaiku kau datang dengan sepenuh kasih sayangmu memberikan dukunganmu kepadaku terima kasih, atas semua itu sayang.

Aku tak berdaya berjalan sendirian di kegelapan malam yang mencekam Kau hadir tiba-tiba menuntunku
menemukan arah hidup terima kasih sayangku.

Waktu ternyata tak mengubah sedikitpun rasa cintamu kepadaku kau tetap sabar dan penuh kasih sayang terima kasih atas semua itu sayangku.

Aku tak mudah mempercayai seseorang hingga kau datang dengan segala kebaikan dan integritasmu hingga aku percaya, hanya aku satu-satunya yang kau sayang terima kasih wahai kekasih atas semua itu.

Cinta kita tetap terjaga karna kita saling percaya terima kasih, atas hubungan cinta ini.

Kata -Kata Terima Kasih Untuk Pacar

20+ Ucapan Terima Kasih Untuk Pacar Yang Romantis Dan Menyentuh

tulisandb.blogspot.com

Selain ucapan yang sudah diberikan di atas, mimin juga masih punya stok kata-kata yang bisa dijadikan sebagai ucapan terima kasih untuk pacarmu. Jadi mari kita simak ucapan berikut ini:

Meskipun semua orang memandang remeh hubungan kita namun, kita akan buktikan bahwa cinta kita akan abadi terima kasih atas keteguhanmu mencintaiku.

Seiring waktu yang terus berjalan usia kita dan usia hubungan kita juga terus bertambah kau tetap setia menjaga janji dan cinta ini aku sampaikan terima kasih atas semua itu.
Aku seringkali ditimpa rasa ragu dalam melangkah hingga setelah memiliki kekasih seperti dirimu
aku menjadi optimis dalam menapak kehidupan terima kasih, sayangku atas motivasimu.
Aku hanya seorang yang lemah dan hampir putus asa ketika ada masalah menerpa
hingga kau hadir dengan segala cintamu memberiku rasa percaya diri dalam menghadapi dunia ini terima kasih, kau adalah penyemangat hidupku kekasih.
Kekasih, hanya kau yang mengerti persaaan hatiku kau juga membuatku mampu tersenyum bahagia terima kasih, sayangku Dulu, aku jarang sekali tersenyum.
beratnya persoalan hidupku membuatku tak sempat menghibur diri, Hingga kedatanganmu membuat rona-rona bahagia muncul di wajahku terima kasih, sayang

Kehidupanku sepertinya hanya berwarna merah putih hampir selalu diliputi kemurungan dan rasa duka
Kau datang dengan membawa warna yang telah memperindah hidupku terima kasih, wahai sayangku.

Jangan percaya dengan apa kata orang yang ingin membuat kita terpisah aku percaya dengan segala cintamu kepadaku terima kasih atas cinta yang kau berikan kepadaku.

Aku selalu merasa sepi di tengah kerumunan orang hingga kau datang memberi rasa damai dalam jiwaku terima kasih, wahai kekasih.

Hari ini kau datang bersama orang tuamu membawa banyak harapan kepadaku terima kasih atas kepercayaanmu
hingga membuatmu ingin segera menikah denganku.

PENUTUP

Sekian dulu ya ucapan terima kasih untuk pacarnya. Semoga setelah ini kita jadi sama-sama tidak abai dengan hal yang kecil. Kita juga tidak abai dengan orang yang dekat dengan kita. Mari berterima kasih!!jangan malu malu!!!

Leave a Reply