20+ Pilihan Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh

20+ Pilihan Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh

Ucapan Happy Wedding?

Menikah adalah hal yang sangat sakral bagi pasangan kekasih. Meskipun sakral, menikah tidak dianjurkan dilakukan secara diam-diam.

Artinya tidak ada yang tahu selain pasangan tersebut. Karena menikah tidak hanya menjaddi momen untuk dua insan saja tetapi juga orang-orang yang menyayangi dan menyertainya.

Oleh karena itu sebaiknya menikah dirayakan atau paling tidak diumumkan kepada orang-orang sekitar. Agar kemudian orang-orang tersebut bisa turut mendoakan kebaikan untuk pasangan itu.

Hal yang juga lumrah dilakukan ketika ada pasangan kekasih yang menikah adalah ucapan selamat menikah. Kalau sekarang orang-orang juga sering menggunakan kata happy wedding.

Pernah mendengar ucapan happy wedding dong tentunya. Ya happy wedding adalah ucapan dalam bahasa inggris yang memiliki arti selamat menikah.

Kamu boleh mengucapkan ucapan selamat menikah dalam bahasa apa saja kok, asal pasangan tersebut memahami bahasa tersebut. Tetapi memang yang terkenal untuk dijadikan sebagai ucapan menikah adalah happy wedding.

Oleh karena itu pada artikel ini mimin akan memberikan contoh ucapan happy wedding yang dirangkum dari berbagai sumber:

Ucapan Happy Wedding Bahasa Inggris Beserta Artinya

20+ Pilihan Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh
uprint.id

Yah memang happy wedding sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya selamat menikah. Tetapi kata tersebut sering juga digunakan di Indonesia untuk mengucapkan selamat atas pernikahan seseorang.

Biasanya kata happy wedding tersebut akan di mix dengan bahasa indonesia. Nah kalau kamu ingin mencoba membuat sebuah ucapan happy wedding atau selamat menikah dalam bahasa inggris sepenuhnya, simak beberapa contoh di bawah ini.

Mimin juga menyertakan arti dari ucapan happy wedding tersebut supaya memudahkan teman-teman yang kurang mengerti bahasa inggris untuk memahami maknanya:

Happy wedding, wishing you have a nice family. You will walk to along the way, and I wish you will be happy everytime.

Selamat menikah, semoga kamu memiliki keluarga yang baik. kamu akan berjalan sepanjang jalan, dan aku berharap kamu akan bahagia kapanpun.

****
You are truly lucky to have found each other. Congratulations! I wish you much happiness.
“Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian”
****
Congratulations on your Union! From this day you was given another shoulder to lean on. All the best to you and your new family on this special day and always.
“Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .”
****
May you be husband and wife who are always in love each other. Congratulations for my new life. My prayer is for you that I hope your wedding will last until the lord calls.
“semoga kamu menjadi suami  istri yang selalu jatuh cinta satu sama lain. Selamat untuk kehidupan baru. Doa ku  untuk mu semoga pernikahan mu berlangsung sampai panggilan Tuhan.”
****
Marriage is a beautiful time when two souls start to share one heart. Let your love for each other grow with every passing day. Wish you a very happy married life.
“Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cinta mu untuk satu sama lain tumbuh dari hari ke hari . aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia
****
May you always feel as close as you do this day. May your lives be graced with good health. May you always find happiness in your home, and may it be a refuge from the storms of life. May your love grow ever stronger as you share your lives together, and may your future be even more wonderful than you dreamed possible
”Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini . Semoga hidup kalian diberkahi dengan kesehatan yang baik . Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu, dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan . Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama , dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan”
****
My greatest wish for the two of you is that through the years your love for each other will so deepen and grow, that years from now, you will look back on this day, your wedding day, as the day you loved each other the least.
“Keinginan terbesar aku untuk kalian berdua adalah bahwa selama bertahun-tahun cinta kalian  untuk satu sama lain akan semakin dalam dan tumbuh , bahwa bertahun-tahun dari sekarang , kalian akan melihat kembali pada hari ini , hari pernikahan kalian , seperti hari kalian saling mencintai.”
****
Happy new life, may be the family saqinah, mawaddah, warrohmah, get a lot of breeds as well as sholeha, given the abundant blessings and good fortune, as well as always in grace and compassion of Allah swt
“Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt”
****
The fate of any agreement that you both, togetherness in fulfilling a committed is the most essential of the love interwoven, sail the Ark households you guys with full of love and compassion, all because Allah and his apostle. Welcome new life.
“Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.”
****
Marry is your dream, I know it. Therefore, I know you are now happy. Congratulations my dear friend, I hope this marriage immortal until whenever too
“Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga”
****
A happiness that is so wonderful when viewed both of each other holding hands dipelaminan and create a Covenant of marriage as a fruit of the early love of you smpurna. My prayers for you both, hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as an end to death separates. Happy new life my friend.
“Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.”
****
And now the Lord has granted hope you guys. Keep always the love both of you, don’t let this beautiful edifice someday poisoned by an jujuran who can separate you. Hopefully the wedding you both will end until the death comes. May always be a family who is always happy and full of blessings.
“Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.”
****
As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable times.
“Ketika kamu akan menghiasi jari-jari mu dengan cincin pernikahan, semoga Tuhan memberkati cinta mu dengan banyak bahagia dan waktu yang berkesan”

Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh

20+ Pilihan Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh
123rf.com

Kalau bisa sih membuat sebuah ucapan selamat menikah atau happy wedding memang tidak hanya sekedar formalitas saja tetapi juga memang tulus dan memberi makna bagi pembacanya.

Berikut mimin sudah menyiapkan beberapa ucapan happy wedding yang memberi makna dan bisa menyentuh hati sang pengantin:

Alam semesta pun bergembira

Karena memang pernikahan adalah suatu momen sakral yang membahagiakan banyak orang. Maka barangkali semesta pun demikian.

Semesta juga bergembira di hari pernikahan seseorang. Ia bergembira melihat sepasang kekasih yang menautkan ikatannya dalam sebuah ikatan sakral bernama pernikahan

Happy Wedding ….Telingaku mendengar burung bernyanyi merdu, mataku melihat bunga bermekaran. Ternyata, bukan hanya aku, mereka pun riang menyambut pasangan baru yang sudah mengikat janji suci, sehidup semati. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wrahmah. Sekali lagi happy wedding

Cerahnya hari ini seolah isyarat bahwa alam pun merestui pernikahan kalian. Kalian adalah pasangan yang sangat spesial. Cinta dari satu di antara kaian sudah mempunyai kebaikan dari semua orang. Happy Wedding…

Pasanganmu adalah bagian dari dirimu

Dalam sebuah ucapan happy wedding kamu juga bisa mengingatkan sang pengantin bahwa setelah mereka menikah “pasanganmu adalah dirimu” maka mereka harus menjaganya, menyayanginya, mencintainya seperti mereka melakukannya pada diri sendiri.

Sahabatku, Happy Wedding ya. Dulu Tuhan mengambil satu tulang rusukmu untuk menciptakan seorang wanita yang akan jadi pendampingmu. Sekarang, sudah kau temukan wanita itu. Cintai dan jagalah dia layaknya engkau mencintai dan menjaga dirimu sendiri karena dia adalah bagian dari dirimu.

Perjalanan cinta yang sesungguhnya

Atau kamu juga bisa memberikan apresiasi kepada sang pengantin dalam ucapan happy wedding mu. Bahwa mereka telah memulai perjalanan cinta yang sesungguhnya.

Bahwa akan ada perjalan panjang menanti setelah ini. Untuk itu maka ia harus menjaga cinta tersebut dalam perjalan panjang.

Ini adalah awal perjalanan cinta kalian berdua yang sesungguhnya untuk membangun cinta dalam satu atap dan bersama mengarungi samudra kehidupan. Semoga jadi keluarga bahagia, penuh suka cita, dan dikaruniai keturunan yang membanggakan orang tuanya. Amin. Selamat menempuh hidup baru. Happy Wedding!

Badai itu menguatkan cinta

Meskipun kamu belum menikah kamu boleh loh mengatakan apa yang kamu ketahui tentang cinta dalam ucapan pernikahan. Misalnya seperti badai itu menguatkan cinta.

Ya barangkali dengan kamu menulisnya dalam ucapan hal itu menjadi sebuah pengingat sang pengantin dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Bahwa akan ada badai yang bisa menggoyahkan sekaligus menguatkan cinta sepasang suami istri

Happy Wedding sayang.. Bersiaplah melalui badai kehidupan, jadikan badai itu untuk menguatkan cinta kalian satu sama lain. Semoga hari pernikahanmu dan seterusnya senantiasa berlimpah kebahagiaan dan suka cita. Selamat menempuh hidup baru.

Ramuan pernikahan

Happy Wedding ya…Semoga pernikahanmu tersaji dengan ramuan cinta yang sempurna: segelas perhatian, sentuhan canda tawa, sesendok pengertian, dan segenggam sabar dalam suka maupun duka. Semoga kalian kekal dalam keabadian kasih sayang. Selamat menempuh bahtera cinta bersama

Dua untuk satu

Saat menjadi suami-istri, kalian akan memiliki dua mimpi yang saling memenuhi, dua ambisi yang saling melengkapi, dua hati untuk saling menghormati, dan dua kehidupan untuk satu tujuan. Selamat menempuh hidup baru, berbahagialah selamanya. Happy Wedding pokoknya!

Sekian lama waktu terlewati untuk merajut cinta dalam ikatan pacaran adalah bukti betapa kuatnya cinta kalian berdua. Pernikahan ini pantas menjadi milik kalian. Selamat menempuh hidup baru, semoga tetap saling mencintai hingga maut memisahkan.

Ucapan Happy Wedding Singkat

20+ Pilihan Ucapan Happy Wedding Yang Menyentuh
penganten.com

“Happy wedding untuk kalian berdua, semoga Allah selalu memberikan berkah untuk kalian dan keluarga kalian kelak. Semoga kalian berdua akan selalu bersama walaupun itu suka dan duka dan di berikan cinta kasih sayang yang teguh dan kuat.”

“Cinta memang tidak akan pernah mengenal apa dan juga siapa. Seperti halnya kamu, dulu kamu adalah perempuan yang polos namun saat ini kamu sudah menjadi seorang istri. Penuhi segala kewajibanmu selama menjadi istri dan jadilah ibu yang baik untuk anak- anakmu kelak.”

“Happy wedding untuk sahabat tercintaku. Jika mengingat dulu dimana kita akan selalu bersama dari ke mall, kuliah, ke salon. Namun, saat ini kamu telah berdiri di pelaminan bersama dengan pengeranmu. Semoga pernikahanmu akan selalu di berikan keberkahan dan cinta hingga hanya maut yang dapat memisahkan kalian, Amin.”

“Selamat atas pernikahan kalian, dimana akhirnya telah menemukan tambatan hati dan sandaran hidup. Semoga kalian berdua menjadi pasangan sejati hingga hanya maut saja yang bisa memisahkan. Semoga segera di karuniai anak- anak yang sholih dan sholihah yang mana dapat menjadi kebanggaan orang tua, Amin.”

“Happy wedding untuk kakak ku tercinta, maaf jika aku tidak bisa hadir pada saat acara pernikahanmu karena menuntut ilmu di Negara orang yang tidak akan bisa di tinggal begitu saja. Semoga pernikahan kalian selalu di berkahi oleh kebahagiaan, dijadikan keluarga yang harmonis dan damai, Amin.”

“Kehidupan pernikahan adalah fase dari kehidupan, akan ada banyak fase- fase kehidupan lainnya yang akan di jalani. Selamat menempuh hidup baru yang kawan, kini kamu memiliki tanggung jawab yang besar untuk keluargamu. Semoga menjadi keluarga yang damai, tentram dan juga harmonis, Amin.”

PENUTUP

Demikian contoh ucapan happy wedding yang bisa mimin berikan. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Dan jangan lupa berbahagia atas pernikahan orang lain meskipun kamu merasa sakit atasnya, meskipun hatimu berdarah-darah.

Juga berilah ucapan selamat menikah kepada pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan, terutama orang-orang yang kamu kenal. Jangan julid ya atas pernikahan orang lain haha.

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *