15+ PILIHAN KATA KATA BUCIN TERBAIK DAN TERBARU 2020

Kata kata bucin?

Pada kesempatan yang berbahagia dan penuh suka cita kali ini, penulis akan mengulas artikel mengenai pilihan kata-kata bucin terbaik dalam versi penulis.

Sebagaimana kita tahu, kata-kata bucin adalah kata-kata yang mengandung perasaan dan pemaknaan yang cukup berlebihan atas cinta dengan gayanya yang tersendiri.

Bucin sendiri adalah istilah yang sering rang-orang pakai untuk menyebut istilah budak cinta. Atau orang-orang yang begitu terlena dan selalu mengedepankan perasaan cintanya yang menggebu-menggebu itu sendiri.

bucin seringkali juga digunakan sebagai julukan oleh anak muda kekinian untuk menyebut orang-orang yang selalu menggunakan perasaan cintanya sebagai alasan pada segala sesuatu.

Namun, Bucin seringkali juga seringkali memiliki keromantisannya tersendiri. Meskipun tak jarang juga, itu dinailai berlebihan.

Pilihan Kata-kata Bucin Terbaik

Berikut ini adalah beberapa pilihan kata-kata bucin dengan berbagai pembagian tema tertentu. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut:

Kata-kata Bucin di Waktu Pagi

15+ PILIHAN KATA KATA BUCIN TERBAIK DAN TERBARU 2020

tokopedia.com

Kat-kata bucin di waktu pagi ini boleh dibilang sebagai penggambaran perasaan cinta berlebih dari seseorang di waktu pagi hari. Conntohnya adalah sebagai berikut:

Pagi ini, cintaku terbit juga bersama matahari. Yang menyinarimu. Di manapun berada

Pagi ini, cintaku padamu sudah berolahraga, penuh tenaga, dan siap berlari jauh. Mengejarmu.

Pagi ini, cintaku masih mengantuk, sebab perjuangan begadang semalam menanti balasanmu masih belum terjawab juga

Pagi ini, aku tetap mencintaimu, siang nanti juga, malam apalagi. Cintaku padamu sudah ditakdirkan tidak mengenal waktu dan tidak mwngwnal kata menyerah

Pagi ini, tuhan memberikan kehidupan lagi pada salah satu makhluk terkuatnya, yaitu aku, yang sudah bertahun-tahun mencintaimu, tapi kau masih tak kunjung juga melakukan hal yang sama

Pagi yang lalu, aku masih menunggumu, sekarang pun masih iya, menunggumu berpisah dengannya dan bersamaku menjalani cinta yang semoga lebih penuh bahagia

Pagi ini, burung-burung bernyanyi, tentang lagu kerinduanku kepadamu, apakah kau juga mendengar kicaunya?

Pagi ini, cinta telah abadi, seperti embun tadi, ia tak benar-benar hilang, ia merasuk di dedaunan, di kehidupan. Di perasaan cintaku yang paling dalam.

Kata-kata Bucin di Waktu Senja

15+ PILIHAN KATA KATA BUCIN TERBAIK DAN TERBARU 2020

kepogaul.com

Kat-kata bucin di waktu senja ini boleh dibilang sebagai penggambaran perasaan cinta berlebih dari seseorang di waktu senja hari. Conntohnya adalah sebagai berikut:

Akulah pecinta senja, mencintaimu dalam cahaya yang paling indah-indahnya

Senja ini, cakrawala kemerahan, seperti wajahmu waktu tersipu malu, dan aku yang tak akan melepaskan pandanganku pada segala ekspresi di wajahmu

Senja ini, senja yang akan selalu kuingat sebagai senja yang mengantarmu pergi. Dan kembali lagi nanti pada suatu senja yang sama

Senja ini, saat segala hal akan meredup. Dan aku berteriak kencang. Tidak segalanya. Lihat. Cintaku masih saja berapi-api.

Senja ini, nanti, yang entah kapan, akan mengekalkan kita

Kata-kata Bucin di Waktu Malam

Kat-kata bucin di waktu malam ini boleh dibilang sebagai penggambaran perasaan cinta berlebih dari seseorang di waktu malam hari. Conntohnya adalah sebagai berikut:

Malam ini, cintaku akan begadang lagi. Setelah sekian lama digantung dan diberikan pengharapan. Aku masih kuat bertahan. Menghitamkan pupil mataku lagi.

Malam ini, jangan khawatir, sayang. Cintaku tidak akan tidur. Bahkan ketika kau tidur. Cinta ini juga yang akan menjadi bunga-bunga di mimpimu

Malam akan berganti pagi. Begitupun perasaanmu. Pasti akan menjadi cinta dari yang awalnya benci.

Lihatlah aku bintang-bintang, bulan, dan segala kunang-kunang. Cintaku ikut bersinar bersamamu dalam mencahayai malam gelap ini.

Malam yang tanpa permisi, menenggelamkanmu lagi, entah. Di tempat yang barangkali tak ada alamatnya di dunia ini.

Sekian artikel mengenai pilihan kata-kata bucin terbaik menurut versi penulis. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi

Leave a Reply