99 Contoh Tebak Tebakan Lucu dan Gokil Bikin Ngakak [Terbaru 2018]

100+ Contoh Tebak Tebakan Lucu dan Gokil [Terbaru 2019]

Tebak Tebakan Lucu – Banyak cara berbahagia di dunia ini, seperti yang sering kita dengar pada lagu chibi maruko chan “hal yang menyenangkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi”.

Bahkan dalam mimipi kita bisa menemukan hal yang menyenangkan. Yang menjadi pertanyaan mengapa masih banyak orang yang merasa hidupnya begitu menyedihkan.

Ya barangkali manusia sudah lupa caranya bahagia. Masih ada yang berpikir bahwa bahagia itu ketika bisa kaya dan bisa membeli segala apapun, ketika sukses dan meraih pekerjaan yang menjanjikan.

Mungkin harta dan karir itu bisa membuat seseorang bahagia, tetapi yang harus diingat adalah bahwa hal tersebut bukanlah satu-satunya cara untuk bisa hidup berbahagia.

Kita bisa bahagia dengan hal-hal yang sederhana, misal menonton film yang lucu, membaca atau mendengarkan hal-hal lucu, atau bahkan melontarkan hal-hal lucu seperti tebak-tebakan.

Hal-hal lucu seperti tebak-tebakan memang akan selalu membuat kita tersenyum bahkan tertawa karena jawaban-jawaban yang tidak masuk akal ataupun jawaban yang tidak terfikirkan oleh kita sama sekali.

Dari hal sederhana tersebut kita bisa tersenyum dan bahagia tanpa harus punya mobil 4, rumah 3, dan jadi pejabat tinggi.

Jadi mari berbahagia dengan cara yang paling sederhana yang mungkin bisa kita lakukan.

Nah pada artikel kali ini mimin akan membagi kebahagiaan dengan cara membagikan tebak-tebakan lucu yang barangkali bisa menghibur diri sendiri.

Atau juga jadi referensi buat kamu yang sering ngasih tebak-tebakan kepada orang lain.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Gokil Terbaru yang ada di blog ini merupakan tebak-tebakan lucu yang dijamin akan menghibur anda di kala stress, galau, atau lagi sedih.


Contoh Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak


Di postingan ini ada beberapa tebak-tebakan lucu yang dijamin akan membuat anda tertawa terbahak-bahak. Atau kalau tidak tertawa terbahak-bahak bisa membuatmu tersenyum dan merasa keheranan hehe.

Tebakan lucu ini sudah mimin rangkum dari berbagai sumber jadi model tebakannya akan lebih variatif dan banyak. Yuk langsung saja kita lihat bersama contoh tebak-tebakan lucu di bawah ini. Silahkan dinikmati.


Tebak Tebakan Lucu Gokil

Nah kadang tuh yang bikin kesel ketika kita ngelucu tapi ternyata orang gak menganggapnya lucu alias “garing krik krik”.

Tapi jangan putus asa untuk membuat candaan, apalagi sampai marah ke temanmu karena tebakanmu gak lucu hehe.

Karena terkadang ketidaklucuan itu malah bisa temanmu tertawa loh. Makanya kalau kamu sering membuat tebakan yang kurang lucu, barangkali kamu harus lebih giat lagi mencari referensi tebakan lucu di manapun.

Nah di bawah ini mimin akan menyajikan beberapa contoh tebakan lucu gokil buat kamu, supaya nantinya tebakanmu gak dianggap garing lagi hehe. Semoga membantu ya:


Tebakan lucu: Mobil tabrakan di jalan tol, apanya yang turun?
Jawaban: Speedometernya

Tebakan lucu: Penyakit apa yang paling populer di Cina?
Jawaban: Kung Flu

Tebakan lucu: Kota apa di Indonesia yang nilainya tujuh?
Jawaban: Sala(h)tiga

Tebakan lucu: Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalet?
Jawaban: Karena nyamuk lebih banyak begadang

Tebakan Lucu: Batuk apa yang bisa bikin langsung meninggal?
Jawaban: batuk di tengah jalan terus ketabrak truk

Tebakan lucu: kenapa di dalam bajaj gak pernah ada nyamuk?
Jawaban: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Tebakan lucu: Apa lagu paling sadis sedunia?
Jawaban: Potong bebek angsa

Tebakan lucu: pocong apa yang paling disenangi ibuk-ibuk?
Jawaban: Pocongan harga


Tebak-Tebakan Lucu Romantis

Biasanya perempuan itu menyukai laki-laki yang humoris, karena laki-laki humoris paling bisa membuat seseorang tertawa bahagia meski makan di angkringan dan naik motor butut.

Jadi barangkali untuk kamu yang lagi mendekati seseorang yang disukai coba deh sesekali melakukan hal-hal yang lucu untuknya (bukan malu-maluin diri sendiri tapi ya) misalkan seperti memberikan tebak-tebakan yang lucu tapi tetap romantis.

Jadi selain perempuan itu akan tertawa, dirinya juga akan merasa berbunga-bungan karena keromantisan yang terkandung di dalam tebakan tersebut.

Kalau kamu bingung gimana cara membuat tebak-tebakan yang lucu tapi romantis, barangkali contoh berikut ini bisa dijadikan bahan referensimu hehe. Mari kita simak bersama tebakan-tebakan tersebut:


Tebakan lucu: Kamu tahu gak persamaanmu sama AC
Jawaban: Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk

Tebakan lucu: Kamu tahu bedanya kamu sama modem
Jawaban: kalau modem terkoneksi ke internet, kamu terkoneksi ke hatiku

Tebakan lucu: Apa bedanya kamu sama lukisan?
Jawaban: lukisan makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik

Tebakan lucu: Kamu tau kotak apa yang paling menyedihkan?
Jawaban: Kotak sadar selama ini aku cinta kamu

Tebakan lucu: Apa bedanya tanggal 28 dan 29 oktober?
Jawaban: Tanggal 28 itu sumpah pemuda, kalau tanggal 29 sumpah aku sayang kamu

Tebakan lucu: Apa coba persamaan jomblo sama martabak?
Jawaban: Sama-sama dikacangin

Tebakan lucu: Kalau bedanya kamu sama jam 12 tahu?
Jawaban: Jam 12 itu kesiangan, tapi kalau kamu kesayangan

Tebakan lucu: Tahu gak persamaan kamu sama jobstreet?
Jawaban: Sama-sama bawaannya pingin ngelamar aja

Tebakan lucu: Apa yang bikin cewek seneng meski dijadiin nomor dua?
Jawaban: Kalo nomornya diurutin di kartu keluarga

Tebakan lucu: Apa coba persamaan kamu sama ketua PSSI
Jawaban: Sama-sama susah lengsernya, apalagi kalau kamu jadi ketua umum di hati aku

Tebakan lucu: Kamu tahu perang apa yang ingin aku kasih ke kamu?
Jawaban: Perangkat alat shalat di bayar tunai

Tebakan lucu: Kartun favorit apa yang paling aku sukai semenjak aku kenal kamu?
Jawaban: Kartunikah kita nanti

Tebakan lucu: Apa bedanya kipas sama sama kamu?
Jawaban: kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin angen haha

Tebakan lucu: Ngemil apa yang paling indah dan gak bikin gendut?
Jawaban: Ngemiliki dirimu seutuhnya

Tebakan lucu: Apa coba bedanya monas sama kmu?
Jawaban: Monas punya pemerintah dan rakyat, kalau kamu milik aku aja

Tebakan lucu: Awan apa yang paling bikin seneng?
Jawaban: Awanna be with you forever


Contoh Tebak-Tebakan Lucu Untuk 17+

Kalau contoh tebak-tebakan lucu kali ini barangkali agak jorok ya dalam arti dikhusukan untuk orang yang sudah cukup umur hehe. Jadi jangan sembarangan loh ngasih tebakan ini ke siapapun.

Paling cocok kasih tebakan ini ke temen sepermainan atau teman deket kamu deh. Tapi sebenarnya jawaban dari tebakan ini ya biasa-biasa aja gak ada yang “saru” kalau kata orang jawa mah, tergantung sudut pandang yang kamu gunakan.

Jadi diharapkan untuk bisa bijak ya dalam membaca contoh tebak- tebakan berikut ini hehe. Yuk langsung saja kita simak bersama bagaimana contoh tebakan lucu tersebut:


Tebakan lucu: Apa bedanya sapi sama manusia?
Jawaban: Manusia pernah pegang susu sapi, kalau sapi belum pernah pegang susu manusia

Tebakan lucu: Panjang, hitam, Lonjong, Berada di sela-sela paha?
Jawaban: Rem becak

Tebakan lucu: Letaknya di celana cowok, tapi sering dipakek ceweknya, apa itu?
Jawaban: Dompet

Tebakan lucu: Kenapa batman punya sayap?
Jawaban: Supaya aman dan gak mudah berkerut

Tebakan lucu: Kenapa cewk gak mau pake helm?
Jawaban: Karena menurut survei, 9 dari 10 cewek lebih nyaman pak softex

Tebakan lucu: Kenapa ayam jago gak punya tangan?
Jawaban: Karena ayam betina gak punya susu

Tebakan lucu: Apa bandara yang jadi favorit bapak-bapak?
Jawaban: Bandara juanda, apalagi juanda kembang

Tebakan lucu: Apa bedanya roket sama rok?
Jawaban: Roket makin tinggi makin gak keliatan, kalo rok makin tinggi makin keliatan


Contoh Tebak-Tebakan Asik Lainnya


Tebakan Lucu : Apa itu Cemilan?
Jawaban : Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

Tebakan Lucu : Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
Jawaban : Karena sudah hapal teksnya.

Tebakan Lucu : Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawaban : GANGguin suaminya.

Tebakan Lucu : Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
Jawaban : Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

Tebakan Lucu : Tau gak angin warnanya apa?
Jawaban : Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

Tebakan Lucu : Bola apa yang mirip kucing?
Jawaban : BOLAemon

Tebakan Lucu : Orang apa yang bisa masuk botol?
Jawaban : Orang aring

Tebakan Lucu : Iklan apa yang gak bisa berenang?
Jawaban : Iklan goblok

Tebakan Lucu : Ban apa yang udaranya dingin?
Jawaban : BANDung

Tebakan Lucu : Naiknya cepet, turunya lambat banget?
Jawaban : Ingus

Tebakan Lucu : Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
Jawaban : Speedometer

Tebakan Lucu : Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Jawaban : Pocongan Harga!

Tebakan Lucu : Gajah terbang dengan apa?
Jawaban : Dengan susah payah

Tebakan Lucu : Kenapa cowo kalau pipis keluarin air?
Jawaban : Kalau keluarin api, naga namanya

Tebakan Lucu : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
Jawaban : Huruf U

Tebakan Lucu : Ban apa yang sangat berat sekali?
Jawaban : Ban-tuin aku dorong kereta donk

Tebakan Lucu : Apa bedanya kepala sama kelapa?
Jawaban : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Tebakan Lucu : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Jawaban : Believe it or not

Tebakan Lucu : Monyet apa yang senang maju mundur?
Jawaban : Monyet-trika baju

Tebakan Lucu : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
Jawaban : Pasta Gigi kemasan tube

Tebakan Lucu : Siapakah presiden RI yang terseksi?
Jawaban : Pa ha Bibi

Tebakan Lucu : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
Jawaban : Soalnya nggak punya kaca spion

Tebakan Lucu : Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawaban : Kung Flu

Tebakan Lucu : Kuda apa yg paling capek?
Jawaban : kuda..ki gunung sambil jongkok

Tebakan Lucu : Apa beda matahari sama bulan?
Jawaban : Matahari ada diskon, kalau bulan enggak ada

Tebakan Lucu : Apa perbedaan rok dengan roket?
Jawaban : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Tebakan Lucu : Hewan apa yg paling aneh?
Jawaban : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Tebakan Lucu : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini?
Jawaban : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

Tebakan Lucu : Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
Jawaban : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Tebakan Lucu : Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan?
Jawaban : Bel Rumah

Tebakan Lucu : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Jawaban : Di koran

Tebakan Lucu : Apa beda unta dengan kangkung?
Jawaban : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Tebakan Lucu : Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Jawaban : Kalau make daun pisang di kira lemper

Tebakan Lucu : Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Jawaban : Karena nyamuk lebih sering begadang

Tebakan Lucu : Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?
Jawaban : Usus

Tebakan Lucu : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
Jawaban : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur

Tebakan Lucu : Apaan yang naik turun dibawah puser?
Jawaban : Resleting

Tebakan Lucu : Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka marah-marah?
Jawaban : Orang naik becak waktu hujan

Tebakan Lucu : BMW apanya yang mahal?
Jawaban : W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau

Tebakan Lucu : Hewan apa yang paling tidak sopan?
Jawaban : Kutu, soalnya kepala diinjak-injak

Tebakan Lucu : Telor apa yang paling sangar?
Jawaban : Telor asin, soalnya pake tattoo

Tebakan Lucu : Bola apa yang mirip kucing?
Jawaban : Bola Emon

Tebakan Lucu : Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?
Jawaban : Kan ayam jantan masa bertelur

Tebakan Lucu : Ikan apa yang memiliki banyak mata?
Jawaban : Ikan teri satu kilo

Tebakan Lucu : Apa bedanya rumah dengan kepala?
Jawaban : Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

Tebakan Lucu : Ayam apa yang sangat besar?
Jawaban : Ayam semesta

Tebakan Lucu : Apa bedanya aksi dengan demo?
Jawaban : kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

Tebakan Lucu : Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
Jawaban : Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.

Tebakan Lucu : Ban apa yang dicari sama polisi?
Jawaban : BANdar narkoba

Tebakan Lucu : Mobil apa yang malu diucapkan?
Jawaban : MOBILang kentut

Tebakan Lucu : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Jawaban : Telur

Tebakan Lucu : Tempe apa yang gak bisa dimakan?
Jawaban : TEMPEratur

Tebakan Lucu : Ban apa yang ada pesawatnya?
Jawaban : BANdara

Tebakan Lucu : Monyet apa yang ada di tepi jalan?
Jawaban : MO’ NYETop mobil lewat.

Tebakan Lucu : Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
Jawaban : Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.

Tebakan Lucu : Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Jawaban : SAMBAL ban

Tebakan Lucu : Daun apa yang lucu?
Jawaban : DAUNo, Kasino, Indro

Tebakan Lucu : Kenapa orang mati dibungkus kain kafan?
Jawaban : Kalau dibungkus kain batik, ntar kondangan gimana tuh…

Tebakan Lucu : Batuk apa yang bikin orang meninggal?
Jawaban : Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.

Tebakan Lucu : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
Jawaban : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

Tebakan Lucu : Apa bedanya bulan sama matahari ?
Jawaban : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh.

Tebakan Lucu : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
Jawaban : Bisa monyet bisa burung, terserah lo dah..

Tebakan Lucu : Kalau elo bangun dia tidur, kalau elo tidur dia bangun, apa hayo ?
Jawaban : Telapak kaki

Tebakan Lucu : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
Jawaban : Huruf U

Tebakan Lucu : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
Jawaban : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadibatok

Tebakan Lucu : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
Jawaban : I…Kan…tuh gue, lagi !!!

Tebakan Lucu : Katak apa yang bisa terbang ?
Jawaban : Katakawan-kawan itu namanya burung

Tebakan Lucu : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Jawaban : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Tebakan Lucu : Buah apa yang bikin orang bingung ?
Jawaban : Jeruk…nah..bingung khan….

Tebakan Lucu : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
Jawaban : Tukang gali sumur.

Tebakan Lucu : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan belakang apa ?
Jawaban : Dia pikir dia pinter.

Tebakan Lucu : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
Jawaban : Kalau yang pedas karetnya dua.

Tebakan Lucu : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawaban : Karena tidak hujan.

Tebakan Lucu : BMW apanya yang mahal ?
Jawaban : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

Tebakan Lucu : Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Jawaban : Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Tebakan Lucu : Apakah benar kita bakal sial kalau jumpa ama kucing hitam?
Jawaban : Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus

Tebakan Lucu : Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Jawaban : Karena takut sama kucing.

Tebakan Lucu : Hewan apa yang bersaudara?
Jawaban : Katak beradik

Tebakan Lucu : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?
Jawaban : Tahi lalat Marinir

Tebakan Lucu : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Jawaban : Namanya juga anak-anak!!!

Tebakan Lucu : Kenapa anjing laut berkumis?
Jawaban : Karena mo nakutin kucing laut

Tebakan Lucu : Kenapa lambang Negara Indonesia “Burung Garuda” ?
Jawaban : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya “Capung Gondrong”

Tebakan Lucu : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Jawaban : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Tebakan Lucu : Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Jawaban : Soalnya kalo dicabut berat

Tebakan Lucu : Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawaban : Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

Tebakan Lucu : Apa perbedaan antara apel dan upil?
Jawaban : Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Tebakan Lucu : Kota apa yang rasanya pahit?
Jawaban : Pare-pare

Tebakan Lucu : Kota di Indonesia yang letaknya paling jauh ?
Jawab : Ujung Pandang

Tebakan Lucu : Siapa yg paling terkena dampak BBM naik?
Jawaban : Pengguna BlackBerry

Tebakan Lucu : Tulang apa yang tidak pernah basah dalam tubuh kita?
Jawaban : Tulang kering

Tebakan Lucu : Matahari Apa yang Ada 2(M)?
Jawaban : Mataharimau ?

Tebakan Lucu : Olahraga apa yang paling berat?
Jawaban : Catur. Masa kuda sama benteng diangkat-angkat.

Tebakan Lucu : Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Jawaban : Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

Tebakan Lucu : Saya ada jeruk lima kamu minta satu, sisanya berapa?
Jawaban : Ya tetep lima soalnya kamu nggak dikasih..

Tebakan Lucu : Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Jawaban : Ikan lohan (lihat aja kepalanya benjol)

Tebakan Lucu : Kenapa air laut asin?
Jawaban : Karena ikannya pada keringetan.

Tebakan Lucu : Kota apa yang rasanya pahit?
Jawaban : Pare-pare

Tebakan Lucu : Lagu pembunuhan apa yang sadis?
Jawaban : Potong bebek angsa

Tebakan Lucu : Apa bukti wortel baik untuk mata?
Jawaban : Gak pernah kan lihat kelinci pake kacamata.

Tebakan Lucu : Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?
Jawaban : Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)

Demikian tebak-tebak lucu yang bisa mimin sajikan. Gimana tebak-tebakan lucu di atas, cukup menghibur kan ??? Semoga bisa menghilangkan stress deh.. ?

karena mimin juga bukan orang yang lucu, jadi tebak-tebakan di atas cukup membantu mimin untuk mengumpulkan bahan candaan ketika ngumpul bareng temen-temen.

Terima kasih ya sudah mau membaca sampai akhir. Sekali lagi mari berbahagia dengan cara yang paling sederhana sekalipun!!

Keyword: tebak tebakan lucu

3 Comments

  1. Avatar BryonJuicy
  2. Avatar JaredJuicy
  3. Avatar RosettaBig

Leave a Reply