20+ Ucapan Valentine Yang Romantis Buat Pacar, Istri, Atau Orang Tua

Ucapan Valentine – Ingin membuat sebuah ucapan valentine yang romantis? Tapi bingung menyusun kata-kata nya. Yuk simak contoh-contoh ucapan valentine pada artikel ini.

Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan hari valentine ini jatuh pada tanggal 14 Februari. Hari itu dinobatkan sebagai hari kasih sayang yang dirayakan oleh hampir seluruh orang di bagian dunia manapun.

Pada momen tersebut hampir semua pasangan berlomba-lomba memberi sebuah hadiah atau kejutan kecil yang melambangkan betapa mereka begitu saling mencintai dan menyayangi.

Meskipun hari kasih sayang ini sebenarnya tidak hanya dimaknai untuk pasangan kekasih saja, melainkan juga untuk smeua orang yang kita sayangi.

Tetapi memang biasanya yang merayakan hari tersebut adalah pasangan kekasih. Selain hadiah yang diberikan kepada orang yang kita sayang, sebaiknya supaya lebih romantis sertakanlah sebuah ucapan valentine yang menyentuh.

Karena biasanya kata-kata memiliki kekuatannya sendiri. banyak orang yang jatuh cinta dengan kata-kata.


Ucapan Valentine


Dan bagi kamu yang tidak terbiasa membuat ucapan valentine, coba deh simak beberapa contoh ucapan valentine yang rangkum dari berbagai sumber, siapa tahu bisa menginspirasimu:

Ucapan Valentine Romantis Berupa Quotes

20+ Ucapan Valentine Yang Romantis Buat Pacar, Istri, Atau Orang Tua

suar.grid.id

Memang banyak quotes-quotes romantis mulai yang ditulis oleh penyair, penulis, sastrawan, budayawan, dan lain-lain.

Kamu bisa loh menggunakan quotes tersebut untuk dijadikan sebagai pelengkap ucapan valentine mu, catatannya kamu tetap harus mencantumkan nama pembuat quotes tersebut. Berikut ini mimin akan menyajikan quotes-quotes romantis tersebut:

“Diantara miliaran manusia, pasti Tuhan memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan.” – Perahu Kertas –

“Sekejap bersamamu menjadi tujuan peraduanku, sekali mengenalimu menjadi tujuan hidupku” – Supernova –

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai,

Percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.” – Sunshine Becomes You –

“I have a million things to talk to you about. All I want in this world is you. I want to see you and talk. I want the two of us to begin everything from the beginning.” – Haruki Murakami, Norwegian Wood –

“Kamu hadir dalam lima waktuku.

Kamu ada dalam helaan nafasku,

Kamu hidup dalam detak jantungku.” – Promise –

Ucapan Valentine Bahasa Inggris

Kalau kamu ingin membuat ucapan valentine dengan kata-kata berbahasa inggris itu boleh-boleh saja kok. Karena dengan bahasa inggris tersebut ucapanmu akan dimengerti tidak hanya oleh orang indonesia saja tetapi juga lintas negara.

Karena memang bahasa internasional adalah bahasa inggris. Tapi yang terpenting sih pastikan kalau orang yang akan kamu beri ucapan memahami benar bahasa inggris hehe sehingga nanti jadi tidak salah paham.

“Loving is not just looking at each other, it’s looking in the same direction.” -Antoine de Saint-Exupéry-

“Lovers don’t finally meet somewhere. They’re in each other all along.” -Rumi-

“A flower cannot blossom without sunshine, and man cannot live without love.” -Max Muller-

“If I had a flower for every time I thought of you … I could walk through my garden forever.” -Alfred Tennyson-

“I carry your heart (I carry it in my heart)” -E.E. Cummings-

“You know you’re in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams.” -Dr. Seuss-

“The best thing to hold onto in life is each other.” -Audrey Hepburn-

“Love is our true destiny. We do not find the meaning of life by ourselves alone – we find it with another.” -Thomas Merton-

“If you find someone you love in your life, then hang on to that love.” -Diana, Princess of Wales-

“You can’t blame gravity for falling in love.” -Albert Einstein-

“For it was not into my ear you whispered, but into my heart. It was not my lips you kissed, but my soul.” -Judy Garland-

“I know of only one duty, and that is to love.” -Albert Camus-

“Oh, if it be to choose and call thee mine, love, thou art every day my Valentine!” -Thomas Hood-

“There is only one happiness in this life, to love and be loved.” -George Sand-

“True love stories never have endings.” -Richard Bach-

Ucapan Valentine Untuk Istri

20+ Ucapan Valentine Yang Romantis Buat Pacar, Istri, Atau Orang Tua

jakarta.tribunnews.com

Sebagai suami jangan malu ya kalau harus mengucapkan selamat hari valentine terlebih dahulu. Karena memang biasanya yang sering memberikan hadiah pada momen valentine adalah seorang pria.

Meskipun tidak semuanya ya, tetapi kebanyakan. Kalau kamu bingung membuat ucapan valentine untuk istrimu boleh deh simak beberapa contoh berikut ini, siapa tahu ada yang sesuai dengan selaramu dan istrimu hehe:

“Di hari yang spesial ini, biarkan kamu tahu betapa aku sangat mencintaimu.”

“Terima kasih telah membiarkan kamu menjadi milik saya.”

“Saya menyukai semua petualangan yang kita miliki bersama.”

“Tuhan itu baik. Saya tahu karena dia memberi kamu untuk saya cintai.”

“Berharap kamu ada di sini untuk menemani hari spesial ini.”

“Semoga hari ini dan hari Valentine yang seterusnya akan jadi hari indah untuk selamanya.”

“Saya tidak bisa meminta pasangan yang lebih hebat dari kamu.”

Kata-Kata Valentine Untuk OrangTua

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa memang hari valentine tidak hanya dirayakan untuk sepasang kekasih saja tetapi juga untuk semua orang-orang yang terkasih.

Salah satunya adalah orangtua. Berikut mimin sajikan beberapa ucapan valentine untuk orang tua yang bisa dijadikan inspirasi kamu dalam membuat ucapan yang romantis untuk orangtua mu:

“Meskipun aku berikan bumi dan langit, itu belum cukup untuk membalas cinta Mama dan Papa.”

“Terima kasih, cinta kalian menjadikan aku sehebat ini.”

“Hanya cinta dan kasih kalian yang bisa aku nikmati dari lahir hingga akhir.”

“Dari seluruh kesempatan yang aku miliki. Kesempatan terbaik, menjadi Anak Mama dan Papa.”

“Percayalah, kebahagiaan kalian segalanya bagi ku. Karena aku mencintai mu.”

“Mama adalah malaikat terbaik ku dan Papa adalah pahlawan kebanggaan ku.”

“Semoga aku bisa melewati setiap hari Valentine bersama kalian untuk berbagi kasih sayang.”

Ucapan Valentine Untuk Pacar

Kira-kira ucapan valentine seperti apa yang cocok, romantis, menyentuh untuk sang pacar. Selain hadiah cokelat, bunga, atau hadiah-hadiah lainnya kamu juga butuh membuat sebuah ucapan yang cocok untuk pacarmu.

Kalau kamu bingung dalam membuat ucapan valentine untuk pacar yang romantis yuk simak bebrapa contoh ucapan berikut ini:

“Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine’s Day.”

“Setelah apa yang telah kita jalani selama ini, kini saatnya aku mengungkapkan semuanya pada hari kasih sayang ini. Terima kasih untuk pengalaman berharga yang kau berikan selama ini sayangku. Selamat hari kasih sayang. Semoga kita bisa saling sayang untuk selamanya.”

“Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!”

“Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke-7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!”

“Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine.”

“Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu selamanya. Happy Valentine’s Day.”

“Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine’s Day.”

“Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku.”

“Saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta, betapa indahnya cintamu oh kasih.”

“Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat Hari Valentine.”

“Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!”

“Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari Kasih Sayang.”

“Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine, sayang.”

“Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine’s Day.”


Demikianlah tulisan tentang ucapan valentine. Smeoga apa yang disajikan di atas bisa membantumu menemukan ide untuk membuat sebuah ucapan valentine ya.

Pesan mimin sih kalau bisa romantisnya jangan pas hari kasih sayang aja dung, tetapi juga di hari-hari lainnya hehe. Tetapi juga jangan lupa untuk tetap memberikan sesuatu yang spesial kepada orang yang kamu sayangi pada momen valentine.

Keyword: Ucapan Valentine

Leave a Reply